Di kediaman Mansion Kim Seokjin terlihat ramai karena banyak nya tamu dari kolega bisnis kedua orang tua nya dan juga teman temannya yang datang untuk menyaksikan acara pernikahannya.
Pernikahan? Ya, hari ini adalah hari pernikahan Seokjin dengan Kim Namjoon tentu saja. Niat Awal Namjoon yang akan melakukan pertunangan terlebih dulu urung dan dia memutuskan untuk langsung menikahi gadis pujaan nya itu.
Kedua orang tua Namjoon juga langsung menyetujui keputusan sang putra dan yakin jika Seokjin adalah gadis baik baik karena gadis itu merupakan teman dari Jungkook dan Taehyung yang sangat mereka kenali.
Seokjin dan Namjoon sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Jujur saja Seokjin masih tidak percaya jika dia sekarang sudah resmi menikah dengan laki laki yang merupakan crush nya selama bertahun tahun.
"Selamat ya lu berdua, padahal gue udah dengan suka rela mau nemenin lo yang galau gara gara di tinggal nikah si Namjoon. Eh tau nya malah lo yang jadi mempelai cewek nya, gak nyangka sih gue"ujar Jimin dengan kekehan kecil nya.
"Namanya juga takdir, gak ada yang tau. Siapa tau lo juga besok nikah sama gue kan?"ujar Yoongi dengan nada santai nya tapi tidak dengan raut wajah Jimin yang terlihat menatap laki laki bermarga Min itu dengan wajah terkejutnya.
"Gue aminin paling kenceng deh.. lo tau Yoon, temen bantet gue yang satu ini udah lama crush in lo" ujar Seok Min blak blakan dan langsung mendapat tatapan tajam dari Jimin
"Oh ya?"tanya Yoongi menatap Jimin lekat dengan seringai tipis nya, Jimin di buat semakin gugup dan dia memilih berlalu dari sana dan di ikuti Yoongi yang harus memastikan sendiri perkataan Seok Min tadi.
"Lo juga pasti crushin gue kan?"ujar Hoseok dengan percaya dirinya. Seok Min yang mendengar perkataan laki laki yang sedari tadi di samping nya itu pun mendelik sinis.
"Pede banget lo, kaya gak ada cowok lain aja gue harus crushin cowok modelan kaya lo" ketus Seok Min dan setelah nya dia berlalu menuju meja yang menyediakan banyak sekali makanan. Seokjin dan Namjoon di buat tertawa melihat kelakuan ke empat temannya itu.
"Tapi aku yakin kalo Si Seok Min juga suka sama si Hoseok, cuman gengsi aja dia" ujar Namjoon
"Bisa jadi, atau malah sebalik nya" balas Seokjin
"Kalo itu udah jelas, si Hoseok emang udah lama ngincar temen kamu yang bar bar itu" ujar Namjoon terkekeh kecil.
Tak berselang lama terlihat Jumgkook, Taehyung dan Tae Jung menghampiri mereka. Seokjin terkekeh gemas melihat bocah laki laki yang kini memberinya bunga.
"Selamat ya aunty jinie dan uncle joon. Cepat belikan Jungie adik bayi agal jungie ada teman belmain"
"Iya sayang terima kasih"balas Seokjin sembari mengusap lembut surai putra Jeon itu.
"Kenapa gak minta adik aja sama Mommy daddy?"ujar Namjoon
"Sudah, tapi setiap Jungie minta.. daddy selalu menyuluh jungie tidul sendili. Jungie kan tidak bisa tidul kalo tidak peluk mommy" balas Tae Jung dengan wajah cemberut nya.
"Yang sabar ya tuan Jeon" Ujar Namjoon dengan senyum meledek nya.
"Gak bisa sabar lagi gue, pokok nya nanti malem harus jadi gimana pun cara nya"batin Jungkook menatap sang putra dan mencium gemas putra pintar nya itu.
"Selamat ya kalian akhirnya menikah juga, gak sia sia usaha lo selama ini"ujar Taehyung menatap Seokjin dengan senyum tipis nya.
"Iya thanks.. kalo bukan karena bantuan kalian juga gak mungkin gue sama Namjoon bisa secepat dan semudah ini menikah" balas Seokjin dengan senyum tipis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanfictionThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜