Second Chance - Pt 11

1.1K 105 2
                                    

"Itu gak lucu!" Ujar Jungkook tertawa kecil mendengar perkataan Tae hee

"Tapi yang di katakan oleh istri saya benar nak.. nak Taehyung masih hidup, begitu pun putra yang dia kandung" Ujar So hyun

Jungkook menghentikan tawa nya dan terdiam mematung menatap So Hyun lekat. Apa dia salah dengar?

"Sewaktu nak Taehyung di temukan sudah tidak bernyawa di Apart nya di Seoul dan teman teman nya membawa nak Tae ke Rumah sakit. Dokter memang sudah menyatakan nak Tae meninggal karena overdosis obat obatan"

"Tapi saat kami membawa nak Tae pulang ke sini untuk di kebumikan, keajaiban terjadi, saya melihat jari telunjuk nya kembali bergerak. Dan nak Tae kembali bernafas dengan tersenggal, dengan cepat saya menyuruh petugas yang ada di ambulance untuk memasang alat pernafasan kepada nak Tae" Ujar Tae hee

"Kami memilih merahasiakan semua nya karena keinginan nak Tae sendiri. Dia tidak mau orang orang tau jika dia masih hidup. Terutama nak Jungkook, nak Tae bilang.. nak Jungkook tidak akan senang mendengar nya" Mendengar itu, hati Jungkook terasa sakit yang teramat sakit. Sejahat itu dia dulu kepada kekasih nya.

"Apa Tuan Jeon tau?" Tanya Jungkook

"Tidak, hanya kami. Kami memutuskan merahasiakan ini dari nya karena kami merasa jika tuan Jeon bukan orang baik dan dia memiliki niat buruk kepada nak Taehyung. Kami tidak mau nak Taehyung kenapa kenapa, kami sangat menyayangi nak Taehyung" Ujar So Hyun

"Kalo begitu.. dimana Tae dan putraku sekarang?" Tanya Jungkook dengan wajah berbinar dan mata merah menahan air mata nya.

"Kami tidak bisa memberitahu alamat tempat tinggal mereka. Tapi yang pasti, saat ini mereka berada di London" Ujar So Hyun.

Jungkook beranjak dari duduk nya kemudian tanpa permisi memeluk So hyun dengan air mata nya yang tiba tina luruh.

"Terima kasih karena sudah menjaga mereka"

"Kalo begitu aku harus pergi sekarang. Aku pastikan kalian aman berada disini" Ujar Jungkook sembari mengusap kasar air mata nya.

Setelah nya Jungkook segera berlalu pergi meninggalkan Villa. So hyun dan Tae hee menatap haru kepergian Jungkook.

"Semoga mereka segera bertemu dan apapun masalah yang sedang mereka hadapi sekarang, Tuhan segera beri jalan keluarnya" gumam Tae hee dan so hyun menarik sang istri ke pelukan nya.

Pagi hari nya Jungkook terlihat baru saja sampai Apart nya. Karena pulang dari Daegu semalam sudah sangat larut.

"Yaampun Jeon.. lu dari mana aja sih? Gue nunggu lo semaleman disini" Ujar Namjoon yang terlihat baru saja bangun dari tidur nya karena dia mendengar langkah kaki seseorang yang memasuki Apart Jungkook.

"Ngapain?" Tanya Jungkook dengan wajah bingung nya menatap Namjoon

"Ya gue khawatir lah sama lu"

"Gak ada yang nyuruh lo khawatirin gue. Lagian gue udah gede Joon" Ujar Jungkook yang kini merebahkan tubuhnya di sofa dan memejamkan mata nya dengan sebuah senyum terpatri di bibir nya.

"Lu waras kook?" Tanya Namjoon saat melihat Jungkook senyum senyum sendiri.

"Gue lagi seneng Joon"

"Oh iya, gue minta izin cuti.. hmm kurang lebih sebulan" lanjut Jungkook masih dengan wajah berbinar nya menatap asisten nya itu kemudian kembali memejamkan mata nya.

"Yang bener aja lo! Lo mau nyiksa gue? Lagian lo mau ngapain sih cuti lama bener" gerutu Namjoon kesal

"Gue ada urusan. Penting!" Balas Jungkook masih dengan senyuman tipis nya.

"Mending sekarang lo balik dan cepet pergi ke perusahaan. Kerjaan pasti udah numpuk. Gue mau siap siap" Ujar Jungkook sembari beranjak dari sofa dan berjalan menuju kamar nya.

"Emang mau kemana lu? Tau kerjaan banyak malah kelayapan" ketus Namjoon

"Gue mau ke London" teriak Jungkook

******

At Mansion Kim

Keluarga yang selalu terlihat harmonis itu tengah sarapan bersama, ada Wonwo juga di sana karena semalam menginap.

"Mom.. dad.." Ujar sang putri bungsu

"Kenapa hm?" Tanya sang daddy

"Minggu depan kan adek cuti.. adek mau pergi liburan boleh gak dad?"

"Kemana lu? Udah diem aja di Mansion gak usah aneh aneh" Ujar Mingyu

"Apaan sih lu, dasar tukang ngatur" ketus Taehyung

"Emang adek mau liburan kemana?" Tanya sang Mommy

"Ke NY!" Ujar Taehyung semangat.

Wonwo di buat tersedak mendengar nya dan dengan sigap Mingyu memberikan minum kepada Wonwo

"Maaf kak Wonie gue gak bermaksud ngagetin kakak" Ujar Taehyung merasa tak enak dengan calon kakak ipar nya itu.

"Kakak gak papa kok" balas Wonwo tersenyum tipis.

"Ni anak pasti mau nemuin cowok nya. Dan dia pergi sendiri?  gak bisa di biarin , gue harus temenin dia" batin Wonwo menatap lekat calon adik ipar nya.

"Jauh banget dek ke NY, di sini juga banyak tempat bagus" Ujar Mingyu mendelik sinis ke arah adik nya.

"Terserah gue dong, kenapa jadi lo yang ribet" balas Taehyung mendelik sinis ke arah abang nya.

"Emang sama siapa? Kalo pergi sendiri, daddy gak kasih izin"

"Sama aku kok dad, iya kan dek?" Ujar Wonwo menatap Taehyung mengkode adik ipar nya itu melalui tatapan mata nya.

"Loh.. kok kamu gak bilang aku sayang?" Mingyu menatap kekasih nya penuh tanya

"Emang harus banget apa apa bilang sama lo? Dasar malika" ketus Taehyung

"Bener bener ya lu!"

"Daddy izinin asal adek pergi sama abang"

"GAK!" Ujar Taehyung cepat. Dia tidak mau, yang ada dia tidak bisa bertemu dengan kekasihnya.

"Kenapa?" Ujar Mingyu menatap adik nya tak percaya

"Lo kan kerja, kalo lo nemenin gue liburan.. perusahaan siapa yang pegang?"

"Ada asisten gue. Lagian gue CEO nya, jadi gue bebas mau cuti kapan aja"

"Udah gak papa, kan ada gue" bisik Wonwo

"Iya juga ya, kak Wonie pasti ngertiin gue dan bakal ngalihin perhatian bang Mingyu" batin Taehyung tersenyum tipis.

"Yaudah oke" Ujar Taehyung dengan wajah malas nya. Dan Mingyu tersenyum senang mendengar nya, akhirnya dia bisa berlibur bersama dengan kekasih nya.

"Yaudah.. kapan kalian berangkat?" Tanya sang daddy

"Hm mungkin lusa dad, karena adek belum packing" Chanyeol mengangguk kecil mendengar nya dan Baekhyun hanya bisa tersenyum tipis melihat bagaimana kelakuan kedua anak nya yang tidak pernah akur.

Namun senyum nya seketika luntur ketika tatapan tertuju kepada anak pertama nya Kim Mingyu.

"Mommy senang karena kamu sangat menyayangi adik kamu. Mommy sangat menyayangi kamu walau kamu bukan anak kandung Mommy" batin Baekhyun yang masih menatap sendu putra pertama nya.

"Tae.. dimana kamu sekarang sayang, apa kamu masih ada di dunia ini? Mommy sangat merindukan kamu" batin Baekhyun yang kini menatap sendu putri bungsu nya.

Chanyeol yang tak sengaja melihat istri nya tengah melamun pun mencoba menyadarkan sang istri dari lamunan nya dengan cara mengusap pelan surai Baekhyun.

"Sarapan kamu masih banyak" Ujar Chanyeol dan Baekhyun hanya membalas nya dengan senyuman tipis kemudian kembali memakan sarapan nya.

"Kamu pasti teringat kembali dengan Taehyung ya sayang... aku pun merindukan nya. Tae.. dimana kamu nak" batin Chanyeol menatap sendu istri nya.











Thank you for reading and providing support.. see u👋💜

TBC

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang