She's Mine - Pt 19

432 63 0
                                    

PLAAKK

Tanpa sadar Jungkook melayangkan tamparan keras pada pipi sang putra untuk pertama kali nya. Dia yang tengah bingung sekaligus di liputi emosi di tambah melihat apa yang kedua anak nya lakukan pun semakin di buat emosi.

"Apa? Daddy gak suka? Ayo pukul abang lagi!"

"Abang lebih baik di pukul sama daddy daripada harus kehilangan adek. Aku gak akan pernah setuju dengan perjodohan gila itu!" Lanjut Victor dengan mata merah menahan tangis nya dan nafas nya yang memburu.

"Enggak! Jangan! Jangan pukul kakak lagi dad" ujar Victoria menatap memohon ke arah daddy nya dengan mata berkaca kaca.

"Ada apa ini?"ujar Taehyung tiba tiba, dia terkejut mendengar teriakan suami nya lantas segera berlari menuju kamar sang putri.

Bukannya menjawab, Jungkook memilih berlalu menuju kamar nya. Dia harus menenangkan dirinya terlebih dahulu, dia tidak ingin harus berujung menyakiti kedua anak nya.

"Mommy!" Ujar Victoria lantas berlari memeluk Mommy nya dan terisak pelan.

"Ada apa ini? Kenapa daddy terlihat sangat marah?"tanya Taehyung menatap bergantian ke arah putra putri nya

"Apa benar adek akan di jodohkan dengan kak Vincent? Bukankah kita masih saudara?" Tanya Victoria di sela isak tangis nya.

"Awal nya iya , kakek Jeon dan Kakek Kim tiba tiba membicarakan perihal itu. Tapi adek tenang aja, daddy sudah menolak tegas perjodohan itu. Adek juga masih kecil kan? Jadi adek tenang aja" balas Taehyung dan Victoria mengangguk cepat dan semakin mengeratkan pelukan nya kepada sang mommy.

Victor akhirnya bisa bernafas lega setelah mendengar jawaban mommy nya, dia berpikir jika mommy daddy nya akan setuju dan dia akan kehilangan adik kesayangan nya.

"Tadi daddy pukul abang Mom" ujar Victoria mengadu. Menatap Taehyung dengan mata sembab dan bibir mencabik ke bawah. Taehyung seketika membulatkan mata nya dan segera menarik sang putra.

"Abang gak papa kan sayang?"tanya Taehyung dengan wajah khawatir nya.

"Abang gak papa" balas Victor dengan senyuman tipis nya.

"Kenapa daddy bisa pukul abang hm? Bilang sama mommy!"

"I--itu...

"Ck. Kalian cepat istirahat! Mommy harus bicara sama daddy" setelah mengecup singkat kening kedua anak nya, Taehyung segera berlalu menuju kamar nya. Dia benar benar emosi, bisa bisanya suami nya berperilaku kasar seperti itu kepada putra nya.

"Jeon Jungkook!" Teriak Taehyung saat sudah memasuki kamar namun tidak terlihat atensi suami nya. Dan ternyata suami nya itu terlihat tengah melamun di sofa balkon kamar mereka.

PLAAKK

Jungkook tentu saja terkejut karena tiba tiba Taehyung menamparnya dan kini menatap nya tajam dengan nafas memburu.

Namun dia tau alasan kenapa istri cantik nya tiba tiba menamparnya. Dan dia memilih menundukkan kepala nya dan mengusak rambut nya kasar, dia benar benar tidak tau harus bersikap seperti apa.

Taehyung di buat bingung melihat reaksi suami nya dan dia memilih menenangkan dirinya terlebih dulu lantas ikut mendudukkan dirinya di samping sang suami.

"Kenapa kamu pukul abang?"tanya Taehyung dengan nada lembut nya

Jungkook menatap Taehyung dengan mata tajam merah nya karena menahan air mata. Jungkook tidak langsung menjawab, laki laki itu justru menelusup masuk ke pelukan istrinya dan Taehyung mendengar gumaman lirih suaminya yang meminta maaf.

Taehyung membalas pelukan suaminya dan mengusap lembut surai suami nya. Dia masih bingung, tapi dia akan menunggu suami nya tenang terlebih dahulu.

Setelah beberapa menit, Jungkook perlahan melepas pelukannya dan menatap Taehyung dengan mata sembab nya. Ternyata sedari tadi laki laki itu menangis dan tentu saja Taehyung terkejut.

"Sebenarnya ada apa? Kenapa kamu nangis? Dan kenapa kamu sampe berani pukul abang?"tanya Taehyung sembari mengusap sisa air mata di pipi basah suaminya.

"Maafin aku sayang. Aku kesel dan aku emosi karena rencana appa sama daddy yang seenaknya. Dan emosi aku semakin menjadi pas aku liat abang sama adek--"

"Abang sama adek kenapa?"

"Aku liat mereka kissing. Mereka adik kakak sayang dan itu gak wajar!" Taehyung terdiam mendengar penjelasan suaminya, dia benar benar tidak percaya.

"Aku pikir abang seposesif itu karena sayang sama adek sebagai saudara. Tapi asumsi aku berubah ketika liat mereka kissing tadi. Aku takut mereka ngelakuin hal yang salah" lanjut Jungkook

"Aku harus bicara sama mereka" ujar Taehyung dan akan beranjak dari duduk nya namun urung karena Jungkook dengan cepat menahan nya dan membawa Taehyung ke pelukannya.

"Aku berubah pikiran sayang, aku gak mau kalo sampe hal yang aku pikirin dari tadi kejadian. Jadi aku mutusin buat setuju dan terima perjodohan itu" ujar Jungkook dan membuat Taehyung seketika menatap nya tak percaya. Namun apa boleh buat, dia juga tidak ingin hal yang tidak dia inginkan terjadi.

"Lakukan apapun yang menurut kamu terbaik buat abang sama adek"balas Taehyung dan kembali memeluk erat suaminya.

***

"Gimana kakek? Apa daddy Jeon menyetujui nya?" tanya Vincent dengan wajah penasaran nya.

"Sudah pasti Jungkook menerimanya"balas Seokjin dengan senyum percaya dirinya membuat Soo Jin memutar matanya malas.

"Sayang nya tidak! Jungkook menolak keras perjodohan itu"balas Chanyeol

"Tapi kenapa dad? Bukan nya sah sah saja. Victoria dan Vincent kan hanya sepupu" ujar Seokjin tak terima

"Kamu benar, tapi apa boleh buat. Jungkook daddy dari Victoria dan dia tidak menyetujui nya" ujar Sehun

"Udahlah sayang, lagian anak anak masih kecil kenapa sih udah rencanain perjodohan segala" ujar Soo Jin tak habis pikir dengan suaminya.

"Gak bisa sayang! Aku gak mau keduluan sama putra si Yoongi ataupun orang lain" balas Seokjin

Saat Soo jin akan kembali berbicara, tiba tiba ponsel Sehun berdering dan ternyata itu panggilan dari sang putra yang mengatakan jika dia berubah pikiran dan setuju dengan perjodohan itu.

"Kamu yakin nak? Appa tidak akan memaksa jika kamu benar benar tidak menyetujui nya"

"Lakukan lah, aku dan Taehyung berubah pikiran dan setuju"

"Baiklah jika itu sudah keputusan kalian"

Setelahnya panggilan terputus, Seokjin dan Vincent yang mendengar percakapan antara Jungkook dan Sehun tadi pun terlihat tersenyum senang.

"Sudah kakek turuti permintaanmu. Janji untuk tidak membuat masalah lagi! Kasihan Mommy dan daddy mu" peringat Chanyeol kepada sang cucu yang kini mengangguk cepat dengan wajah berbinar senang nya.

"Aku janji kakek. Terima kasih" ujar Vincent menatap bergantian ke arah Sehun dan Chanyeol.

"Maafkan kakek sayang, kakek benar benar terpaksa harus menuruti permintaan kakak sepupu kamu. Jika tidak, kasihan tante mu harus menghadapi kelakuan nakal Vincent" batin Chanyeol terlihat menghembuskan nafas nya pasrah

"Ah akhirnya keponakan cantikku akan menjadi menantuku. Kamu akan sangat beruntung menjadi pasangan putra daddy sayang" batin Seokjin senang karena berhasil mendapatkan putri dari gadis pujaannya sedari dulu.

"Akhirnya Victoria jadi milik gue. Min suga, lo kalah dari gue!" Batin Vincent senang dan terlihat senyum senyum sendiri saking senang nya bisa mendapatkan gadis pujaannya sedari kecil.








Thank you for reading and providing support.. see u next part 👋💜

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang