Kim Taehyung, gadis cantik itu terlihat buru buru menuruni tangga dengan pakaian nya yang terlihat sudah rapih untuk menemui laki laki yang sudah menunggu nya sedari tadi.
"Bang Namjoon bilang Appa sama Eomma udah sadar" Ujar Jungkook dengan wajah malas nya saat Taehyung sudah mendudukkan dirinya di sofa.
Taehyung senang mendengar nya, jadi dia bisa secepatnya tau alasan kenapa sang Mommy melakukan hal sekeji itu kepada daddy nya.
"Kalo gitu ayo pergi sekarang!" Ujar Taehyung dan akan beranjak dari duduk nya. Namun Jungkook dengan sigap berdiri dan menahan Taehyung agar tetap duduk di tempat nya.
"Kepala aku pusing sayang, dari semalem aku gak tidur karena jagain kamu" Ujar Jungkook manja sembari membawa dirinya ke pelukan Taehyung dan menyembunyikan wajah nya di ceruk leher Taehyung.
"Lah siapa suruh? Salah lo sendiri. Ayo dong ,gue pengen cepet cepet ketemu Mommy"
Tanpa kata Jungkook melepas pelukan nya, mengambil kunci mobil di saku hoodie nya kemudian memberikan nya kepada Taehyung.
"Kamu pergi sendiri gapapa kan? Aku mau istirahat aja di Mansion" Ujar Jungkook yang wajah nya terlihat agak pucat dan juga lelah
"Hati hati, jangan ngebut. Kabarin aku kalo udah sampe Rumah Sakit" Lanjut Jungkook memberikan kecupan singkat di pucuk kepala Taehyung, kemudian setelah nya dia berlalu menuju kamar nya.
Taehyung masih terdiam di tempat nya dan masih menatap kepergian laki laki yang berstatus mantan kekasih sekaligus kakak sambung nya.
"Dia beneran sakit?" Gumam Taehyung yang tiba tiba merasa khawatir.
Lantas Taehyung memilih mengambil ponsel nya untuk memberikan kabar sekaligus memberi sebuah misi kepada calon kakak ipar nya itu.
Selesai dengan urusan nya, lantas Taehyung berlalu menuju dapur untuk membuatkan Jungkook sarapan walau sudah sangat terlambat karena jam sudah menunjukkan hampir pukul 10.00.
20 menit berlalu, masakan Taehyung selesai karena dia hanya membuat pancake dan tak lupa susu pisang kesukaan laki laki itu.
Tokk..Tokk.. Tokk
Karena Taehyung berpikir jika Jungkook tengah tertidur, jadi dia dengan pelan membuka pintu kamar Jungkook.
Dan dugaan nya benar, jika sang kakak terlihat tertidur di kasur king size nya. Dengan pelan Taehyung menyimpan nampan berisi masakan nya di atas nakas.
Setelah nya Taehyung membuka sepatu yang masih laki laki itu kenakan, Taehyung kembali menghampiri Jungkook. Mendudukkan diri nya di sisi ranjang kemudian mencoba mengecek suhu tubuh laki laki itu.
"Badan nya lumayan panas juga, gue pikir dia ngada ngada doang" batin Taehyung yang sempat tidak mempercayai Jungkook.
Sebelum membangunkan Jungkook, Taehyung memilih berlalu menuju kamar nya terlebih dahulu untuk mengambil obat penurun panas.
Tak lama kemudian Taehyung kembali dengan sebuah kotak P3K milik nya. Lantas Taehyung mencoba membangunkan Jungkook dengan lembut.
"Kak.. bangun. Lo belum sarapan"
"Kak bangun, ayo sarapan dulu abis itu minum obat supaya pusing lo sembuh" Ujar Taehyung sembari terus menepuk pelan pipi Jungkook.
Tak lama kemudian Jungkook terlihat mengerjapkan mata nya, dan membuka nya dengan perlahan.
"Kenapa masih disini?" Tanya Jungkook sembari berusaha membangunkan diri nya.
Taehyung tidak menjawab, namun bisa Jungkook lihat jika gadis cantik nya itu mengambil sesuatu dari sebuah kotak P3K.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanfictionThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜