Second Chance - Pt 10

1.2K 126 20
                                    

Seperti malam malam sebelumnya, Jungkook selalu mengintai Mansion nya sendiri. Lebih tepat nya mengintai sang Appa dan jalang itu.

Jika kemarin malam dia tidak membuahkan hasil, malam ini dia yakin akan mendapatkan sesuatu. Terbukti setelah beberapa menit menunggu, terlihat Appa nya keluar Mansion sendirian dan berlalu meninggalkan Mansion menggunakan mobil nya.

"Ngapain Appa malam malam ke Daegu?" Gumam nya dan terus membuntuti mobil Appa nya.

Jungkook semakin di buat bertanya tanya ketika melihat mobil Appa nya memasuki sebuah Mansion yang sangat dia kenali Mansion siapa.

"Ngapain appa ke Mansion Taehyung?"

Dari kejauhan Jungkook melihat Eomma Appa Kim keluar dan terlihat menyambut kedatangan Appa nya. Karena Jungkook ingin tau apa yang mereka bicarakan, dia pun segera keluar dan berjalan mengendap ngendap agar lebih dekat dan mendengar pembicaraan mereka.

"Masuk dulu tuan" Ujar Tuan Kim

"Tidak perlu. Aku tidak mempunyai banyak waktu, dimana anak itu?" Tanya Tuan Jeon, Jeon Jong in.

"Ma--maksud tuan--

"Ya! Anak yang dulu aku titipkan kepada kalian. Mana dia sekarang? Aku akan membawa nya"

"Ta--tapi tuan.. tuan Taehyung sudah lama sekali meninggal dunia karena bunuh diri" Ujar Nyonya Kim.

"APA!?" Sentak Jong In.

PLAAKK

PLAAKK

"Kalian benar benar tidak becus! Aku menyuruh kalian menjaga nya. Kalo begitu kalian keluar dari Mansion ku! Dasar tidak berguna!"

"Tapi tuan.. kami harus tinggal dimana jika kami keluar dari sini sekarang?" Ujar Tuan Kim

"Itu bukan urusan ku. Aku tidak peduli. Sekarang juga kemasi barang barang kalian dan pergi dari Mansion ku!"

Tuan dan Nyonya Kim pergi berlalu masuk untuk membereskan barang mereka. Drama yang mereka jalani selama ini sudah berakhir begitu pun Kehidupan mewah mereka.

"Aaarrrrgghhhh...sial! Gagal sudah rencanaku memanfaatkan anak itu untuk mengancam Baekhyun agar mau menerimaku" Teriak Jong in frustasi

"Tidak ada cara lagi selain menyingkirkan Chanyeol dari dunia ini seperti yang aku lakukan dulu kepada Sehun" Setelah nya Jong In terlihat memasuki Mansion.

"Ada apa ini sebenarnya, ada hubungan apa sebenarnya Appa dengan kedua orang tua Taehyung" gumam Jungkook yang masih berdiri disana melihat ke frustasian Appa nya.

"Dan Siapa Sehun?"

Jungkook segera berlalu kembali menuju mobil nya ketika melihat tuan dan nyonya Kim keluar dari Mansion.

Jungkook menyusul mereka dan menyuruh mereka memasuki mobil nya. Banyak hal yang harus dia tanyakan kepada sepasang suami istri itu.

Setelah menempuh sekitar 30 menit perjalanan, mobil Jungkook pun terparkir di sebuah pekarangan Villa milik keluarga Jeon.

Mereka keluar dan Jungkook mengajak mereka memasuki Villa. Saat ini mereka sudah mendudukkan diri mereka di ruang tamu. Jungkook masih terdiam dan menatap lekat dua orang yang dia ketahui orang tua kekasih nya.

"Kalian boleh tinggal disini" Ujar Jungkook memulai pembicaraan

"Be--benarkah?" Ujar tuan Kim menatap berbinar ke arah Jungkook.

"Hm.. dengan syarat, ceritakan Appa yang sebenarnya terjadi! Siapa kalian sebenar nya? Dan ada hubungan apa kalian dengan Tuan Jeon Jong In?"

Tuan Kim dan Nyonya Kim terdiam dan saling memandang. Mereka menunduk takut.

"Jangan takut! Aku jamin keselamatan kalian disini. Sekarang jelaskan semua nya!"

Mereka kembali saling tatap, dan bisa Jungkook lihat Nyonya Kim mengangguk kecil kepada tuan Kim.

"Seperti yang nak Jungkook ketahui, nama saya Kim So hyun dan istri saya Kim Tae hee"

"Kami sebenarnya hanya orang biasa yang beruntung bisa merasakan hidup mewah atas tawaran Tuan Jeon dulu"

"Mansion yang selama ini nak Jungkook ketahui Mansion Kim, sebenarnya itu Mansion milik keluarga Jeon. Dan posisi kami sewaktu itu hanya pekerja biasa bahkan rumah kami pun tidak semegah Mansion itu"

" Tuan Jeon datang kepada kami 25 Tahun yang lalu dengan seorang bayi laki laki yang seperti nya baru beberapa hari lahir ke dunia. Tuan Jeon bilang, dia akan memberikan kami imbalan jika mau membantu nya menjaga bayi itu"

"Dan ya! Tuan Jeon menyuruh kami pindah ke Mansion Jeon dan tinggal bersama bayi laki laki itu yang nak Jungkook ketahui bayi itu adalah nak Taehyung"

"Kami benar benar merawat dan menjaga nak Taehyung dengan baik. Kami merawat nya seperti kami merawat anak kandung kami sendiri"

"Kami mengganggap kehadiran nak Taehyung sebagai hadiah yang di kirim Tuhan. Karena selama kami menikah, kami tidak juga di karuniai seorang anak"

"Jadi Taehyung bukan anak kandung kalian? Lalu siapa yang memberi nama Taehyung?" Tanya Jungkook

"Bayi itu memakai kalung  dengan nama  Taehyung, karena kami tidak tau Marga asli nya apa.. jadi kami menambahkan Marga Kami kepada nya. Dan Nama Taehyung seperti nya nama pemberian kedua orang tua asli nya"

Jungkook kembali terdiam, dia di buat bertanya tanya dengan fakta yang baru saja dia ketahui ini.

"Gak mungkin kan kalo Tae anak nya Appa?" Batin Jungkook yang berpikir jika Taehyung adalah anak Appa nya dengan selingkuhan nya.

"Baiklah.. lalu.. apa kalian tau ada hubungan apa antara Tuan Jeon dan Nyonya Baekhyun?"

"Nyonya Baekhyun? Kami tidak mengenal nya" balas Tae hee

"Baiklah, sesuai perkataanku tadi, kalian boleh tinggal disini sembari menjaga Villa keluarga ku. Nanti aku akan kembali kesini lagi" Ujar Jungkook sembari beranjak dari duduk nya.

"Ta--tapi nak .. disini aman kan? Kami takut jika Tuan Jeon mencari kami lagi" Ujar So Hyun

"Kalian aman disini percaya padaku!"

"Baiklah.. kalo begitu terima kasih banyak nak" Ujar So hyun dan di balas anggukan kecil oleh Jungkook.

"Apa kalian masih memegang uang?" Tanya Jungkook

"Kami masih mempunyai tabungan, nak Jungkook tenang saja" balas Tae hee

"Baiklah.. kalo begitu aku pergi"

Saat Jungkook akan berlalu keluar, suara Tae hee kembali menghentikan langkah nya.

"Nak Jungkook?"

"Ya?"

Tae hee menatap suami nya mencoba bertanya apakah boleh, dan setelah melihat suami nya mengangguk dan tersenyum tipis, Tae hee kembali menatap Jungkook yang sedari tadi menunggu nya.

"Sebenarnya ada satu rahasia lagi yang kami simpan. Dan ini hanya kami berdua yang tau"

Jungkook di buat mengernyit mendengarnya. Dia penasaran, lantas Jungkook kembali berjalan dan duduk di sofa tempat nya tadi.

"Apa? Tapi jika kalian merasa keberatan memberitahuku dan merasa tidak percaya padaku, jangan katakan!" Ujar Jungkook masih menatap lekat Tae hee

"Maaf jika lancang, tapi.. apa nak Jungkook dan nak Taehyung memiliki hubungan lebih dari sekedar teman?" Tanya Tae hee

"Taehyung kekasihku" balas Jungkook tanpa ragu.

"Apa nak Jungkook tau jika nak Taehyung dalam keadaan hamil waktu itu?" Jungkook terdiam dan tak lama kemudian mengangguk kecil, hati nya kembali terasa sesak mengingat kebodohan nya.

"Ya Tuhan.. semoga keputusanku memberitahu nak Jungkook sudah tepat. Aku hanya ingin Nak Jungkook segera bertemu dengan putra nya" batin Tae hee

"Nak... sebenarnya nak Taehyung masih hidup"









Thank you for reading and providing support.. see u👋💜

TBC

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang