Dengan cepat Jungkook keluar dari mobil nya dan membawa Taehyung keluar dari mobil nya juga saat melihat asap keluar dari bagian depan mobil nya yang rusak.
"Sayang.. hey.. bangun"Jungkook terus menepuk nepuk pelan pipi Taehyung dengan perasaan panik dan khawatir nya.
Jungkook dengan terburu buru menghubungi kakak sepupunya, dia harus segera membawa kekasihnya ke Rumah Sakit.
***
Pagi hari nya di sebuah ruang rawat inap, terlihat Seokjin Jungkook dan kedua kakak Taehyung tengah sarapan bersama. Taehyung makan di suapi oleh kakak kedua nya, sebenarnya sedari semalam pun Taehyung sudah boleh pulang. Namun kedua kakak nya yang terlalu khawatir dengan nya memutuskan untuk sang adik di rawat selama beberapa hari sampai benar benar pulih.
"Setelah ini kakak sama Joanna pulang dulu sebentar ngambil baju ganti buat lo" ujar Soo Jin
"Kak.. sekalian pulang aja yah? Aku udah gak papa kok" rengek Taehyung
"Gak!"tegas Soo Jin, lantas dia berbalik dan menatap kedua laki laki yang sedari tadi duduk di sofa.
"Gue titip adek gue bentar gak papa kan?"
"Iya kak, biar Tae gue yang jagain"balas Jungkook dengan senyum tipis nya dan Taehyung hanya memutar matanya malas.
Setelah beberapa menit akhirnya mereka menyelesaikan sarapan mereka. Soo Jin dan Joanna pun berlalu pulang terlebih dulu, kini tersisa Seokjin , Jungkook dan Taehyung.
"Kamu perlu sesuatu?"tanya Jungkook
"Gak"
"Maaf gara gara aku kamu jadi luka kaya gini. Aku janji bakal cari orang itu sampe ketemu. Maafin aku"
"Hm"
Jungkook yang akan kembali berbicara pun urung karena ponsel nya berdering. Taehyung memutar mata nya malas karena dia sudah bisa menebak siapa yang menghubungi Jungkook. Dengan wajah kesal nya Jungkook menjawab panggilan itu.
"Gue gak bisa. Gue lagi nemenin cewek gue di rumah sakit"
"Lo gak usah manja bisa gak? Banyak taxi gak usah apa apa gue. Gue juga punya kesibukan"
Jungkook dibuat berdecak kesal ketika mendengar jawaban terakhir Jimin. Dan lagi lagi dengan terpaksa dia harus meninggalkan kekasihnya lagi.
"Langsung pergi aja, gue gak papa. Ada kak Seokjin juga yang selalu ada buat gue"ujar Taehyung mendahului Jungkook yang akan kembali berbicara.
Jungkook tersenyum kecut mendengar perkataan kekasihnya itu. Dan berbalik menatap kakak sepupunya yang tengah sibuk dengan ponsel nya.
"Bang gue titip Taehyung lagi"
"Jimin lagi?"tanya Seokjin sembari beranjak dan menghampiri Jungkook.
"Lo gak bisa apa sekali aja nolak permintaan dia. Cewek lo sakit Kook, lo tega ninggalin dia?"lanjut Seokjin tak habis pikir dengan adik sepupunya itu.
"Udah kak biarin aja, gue gak papa kok udah biasa ini. Ada lo juga kan?"ujar Taehyung menatap Seokjin dengan senyum tipis nya.
"Sekali lagi aku minta maaf sayang, aku janji--
"Sstttt.. gak usah janji janji lagi. Langsung pergi aja, kasian SAHABAT lo nunggu lo kelamaan"
Jungkook mencoba menahan kekesalan nya, dia tidak kesal dengan Taehyung. Dia kesal dengan Jimin karena selalu saja merusak segala nya.
"Aku janji gak akan lama, dan aku pastiin ini yang terakhir aku ngecewain kamu" ujar Jungkook kemudian tanpa permisi mengecup bibir Taehyung, mengusak pelan surai gadis itu dan setelahnya berlalu keluar dari ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanfictionThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜