Second Chance - Pt 7

1.3K 115 2
                                    

"Arrrgghhhh... kenapa susah banget sih dapetin data nya dia" teriak Jungkook frustasi.

Dari semalam Jungkook begadang mencari data gadis yang dia temui di minimarket malam itu. Tapi sampai pagi menyapa nya kembali, Jungkook masih belum mendapatkannya.

"Gue yakin banget dia bukan dari keluarga biasa"

"Dan kalo iya.. itu semakin mempersulit gue buat nemuin dia. Ck. Kenapa malam itu gue gak langsung minta nomor nya aja sih, mungkin sekarang gue gak akan se pusing ini" gerutu nya kesal

Dan pemuda itu semakin di buat kesal ketika melihat rentetan pesan dari teman teman nya terutama Namjoon. Tapi Jungkook di buat penasaran dengan pesan dari Seokjin. Karena Seokjin terlihat mengirim sebuah foto.

Seokjin

"Liat siapa yang baru aja gue temuin"

"Lo gak akan percaya Jeon! Karena gue juga masih belum percaya"

"Lo gak akan percaya Jeon! Karena gue juga masih belum percaya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap aja rambut mereka panjang

Jungkook terdiam menatap foto yang Seokjin kirimkan padanya. Tapi tak lama kemudian senyuman cerah terpatri di bibir nya.

"Seokjin kenal gadis itu?" Gumam nya tak percaya sekaligus senang.

Lantas dengan cepat Jungkook menghubungi nomor Seokjin, namun panggilan nya Seokjin tolak dan itu membuat nya berdecak kesal.

Jungkook mencoba menghubungi Seokjin kembali, tapi lagi lagi Seokjin menolak panggilan nya.

"Sialan, mau ngerjain gue ni orang"

Saat Jungkook akan kembali menghubungi Seokjin, gadis itu sudah lebih dulu mengirim nya pesan.

Seokjin

"Gak usah ribet bisa gak? Malam nanti kita kumpul lagi di Apart lo gue bakal nyuruh si Malika buat ajak Taehyung"

"Mending sekarang lo buruan berangkat ke perusahaan, kasian laki gue keteteran sama kerjaan lo yang numpuk"

"Si kiming sama Taehyung?"

"Jangan bilang, si kiming juga kenal sama Taehyung?"

"Ck. Gue bakal tanyain itu nanti. Sekarang gue harus beresin Apart gue dan belanja"

Jungkook pun beranjak untuk membereskan Apart nya serapih mungkin dan setelah nya dia pergi belanja. Pemuda itu tak menghiraukan perkataan Seokjin yang menyuruhnya pergi ke perusahaan.

Malam pun tiba, Jungkook terlihat baru saja keluar dari walk in closet nya. Dia benar benar tidak sabar ingin segera bertemu dengan Taehyung.

Saat Jungkook akan berlalu menuju dapur, dia mendengar bel Apart nya berbunyi. Dan dengan wajah berbinar nya Jungkook berlari untuk membukakan pintu. Namun senyum nya seketika luntur karena yang datang ternyata bukan Taehyung.

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang