My Ex - Pt 22 ( END )

1.1K 98 4
                                    

Namjoon terdiam, dia baru ingat jika keluarga nya mempunyai sebuah Mansion di London dan tak kalah megah dengan Mansion yang sekarang mereka tempati.

"Tapi apa Taehyung sama Seokjin bakal setuju? Terutama Eomma Appa Seokjin"

"Gue yakin mereka mau, untuk urusan kedua orang tua Seokjin.. lo terus terang aja sama mereka dan minta izin, gue yakin mereka bakal izinin kok"

"Oke, nanti gue coba"

"Kalo bisa sekarang juga, karena gue pengen besok malam kita udah flight ke London"

"Gila lo! Lo pikir semudah ngebalikin telapak tangan apa"

Dan percakapan kedua laki laki itu tak luput dari pendengaran dua gadis cantik yang awal nya akan menghampiri mereka namun urung dan memilih bersembunyi di balik tembok. Seokjin dan Taehyung saling tatap, dan dengan gerakan pelan Seokjin menarik Taehyung untuk mengajak nya kembali ke kamar.

"Ko gue tiba tiba merinding ya.. jatoh nya si Jungkook kaya obsess banget sama lo dek" Ujar Seokjin yang terlihat gelisah

"Udah dari dulu kali.. dia emang se obsess itu sama gue. Melebihi obsesi nya Yoongi ke gue" balas Taehyung dengan kekehan kecil nya ketika mengingat seberapa gila nya sang kekasih.

"Ko lo biasa aja, tapi giliran si Yoongi lo kaya takut gitu" Seokjin menatap bingung ke arah Taehyung

"Ya karena gue seneng liat dia obses gitu sama gue, sedangkan Yoongi? Gue gak suka sama dia, apalagi dia berani kasar sama gue. Kalo Jungkook gak pernah tuh dia kasarin gue, paling mentok dia bentak gue kalo lagi emosi banget"

"Dek.. lo serius mau balik lagi sama si Jungkook? Ko jadi gue yang merinding sih, Namjoon gitu juga gak ya?"

"Yakin sama gue, kalo mereka beneran sayang sama kita dan gak mungkin tega ngelakuin hal yang ngebuat kita sakit apalagi sampe ngebuat kita luka"

"Gimana? Lo mau kan ikut kita ke London? Kita menetap di sana dan bahagia di sana juga" lanjut Taehyung

"Tapi Eomma appa gue...

"Kalo Kak Namjoon beneran mau sama lo, gue yakin dia bakal berusaha ngeyakinin Eomma Appa Kim" Ujar Taehyung dengan senyum manis nya dan Seokjin ikut tersenyum melihat nya. Dia yakin jika kekasih nya benar benar menginginkan nya dan akan memperjuangkan nya.

"Kalo gitu sekarang bantuin gue beres beres, besok gantian gue yang bantuin lo" lanjut Taehyung yang kini beranjak dari duduk nya menuju lemari untuk mengambil koper nya.

"Ini seriusan lo mau beresin barang barang lo sekarang? Mereka aja belum bilang apa apa sama kita" Seokjin menatap tak percaya ke arah Taehyung, tapi tak lama kemudian dia tetap menuruti perkataan gadis yang akan menjadi calon adik ipar nya itu.

***

"Lu berdua beneran mau ninggalin gue?" Ujar Jimin memasang wajah cemberut nya ketika melihat Seokjin dan Taehyung menuruni tangga di ikuti Namjoon dan Jungkook yang membawa masing masing sebuah koper besar.

Saat ini di Mansion Jeon terlihat ramai karena kedatangan teman teman mereka yang Jungkook suruh datang untuk mengantar mereka nanti ke Bandara.

Kemana supir? Jungkook dan Namjoon kemarin malam sudah melakukan pemecatan masal kepada para pekerja di Mansion Jeon, mereka hanya menyisakan seorang penjaga laki laki dan seorang Maid untuk mengurus Mansion Jeon selama mereka menetap di London.

Mereka tidak berniat menjual Mansion dan juga seluruh aset nya, karena mereka nanti sesekali pasti akan kembali ke Seoul untuk mengontrol perusahaan Jeon yang memang masih berpusat di Seoul.

Tapi seperti nya setelah mereka menetap di London, Perusahaan pusat akan mereka pindahkan ke sana juga agar lebih mudah mengawasi nya.

"Jangan sedih gitu, nanti kita susulin mereka sambil honey moon kalo perlu kita juga menetap di sana" Ujar Mingyu dengan percaya diri nya dan langsung mendapat tatapan julid dari teman teman nya terutama Jimin.

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang