Secret mission - Pt 2

1.2K 113 9
                                    

"Sekarang kita ikutin tuh cewek" Ujar Jungkook yang baru saja memasuki mobil nya dan sudah ada 3 teman nya di sana.

Jungkook benar benar menjalankan rencana nya. Dia baru saja selesai makan di sebuah cafe dengan seorang perempuan yang di bawa Hoseok entah dari mana. Tapi yang pasti, Jungkook tidak mengeluarkan uang sepeser pun. Mana mau dia mentraktir orang asing.

"Lo yakin ini berhasil?" Tanya Yoongi agak tidak yakin

"Coba aja dulu, siapa tau aja kita bisa tau siapa dalang nya malam ini juga" Ujar Namjoon

"Gimana cewek nya? Cocok gak sama lo?" Tanya Hoseok dengan tawa kecil nya.

"Gak akan ada cewek manapun yang cocok sama gue kecuali Victoria" tegas Jungkook dan setelah nya dia melajukan mobil nya karena perempuan tadi sudah pergi dengan laki laki lainnya. Sudah bisa mereka tebak, jika perempuan itu tidak lebih dari jalang.

Di tengah perjalanan sembari terus mengintai mobil di depan mereka, tiba tiba terlihat 2 motor sport menyalip dengan kecepatan tinggi dan secepat kilat menembak kedua ban mobil bagian depan yang di tumpangi perempuan tadi dan setelah nya mereka kembali melaju dengan kecepatan tinggi.

Jungkook menepikan mobil nya, dan mereka menatap tak percaya mobil yang di tumpangi perempuan tadi menabrak pembatas jalan hingga rusak parah dan tak lama kemudian terbakar bersama mereka yang ada di dalam nya.

"Agak gak percaya sih gue kalo dalang yang lakuin ini semua cewek" Ujar Namjoon menatap Jungkook yang terlihat masih menatap tak percaya ke arah mobil yang terbakar di depan nya.

"Sial! Gue gak liay plat motor nya lagi" Gerutu Jungkook kesal lantas memukul stir mobil nya.

"Mana keliatan, secepat kilat begitu" Ujar Hoseok yang juga masih tidak percaya.

"Tapi udah jelas, pelaku nya ada dua orang" Lanjut Hoseok

"Iya gue juga liat, tapi gue gak tau mereka cewek apa cowok" Ujar Jungkook

"Kita cari tau lagi nanti, yang pasti semua nya udah jelas. Kalo selama ini mereka mati emang karena deket sama lo dan yang gue tangkep, dua orang tadi kayanya selalu ngintai lo Kook. Dan mereka gak suka ada yang coba deketin lo" Ujar Yoongi menyimpulkan apa yang dia perhatikan selama ini.

"Gue juga berpikir kayak gitu. Apa mungkin itu cewek yang lo cari selama ini Kook?" Ujar Namjoon dan Jungkook langsung menatap Namjoon dengan tatapan lekat nya.

"Nah iya, bisa jadi tuh" Ujar Hoseok.

"Victoria... aku seneng kalo itu beneran kamu" batin Jungkook tersenyum tipis.

"Belum tentu juga" Ujar Jungkook dan setelah nya Jungkook melajukan mobil nya untuk kembali ke Mansion Jeon.

Setelah menempuh 30 menit perjalanan, Jungkook dan ketiga teman nya sampai Mansion Jeon. Dan dapat mereka lihat sudah ada 2 mobil yang terparkir di sana.

"Dari mana sih lu pada, sampe jamuran kita nunggu" Ujar Jimin ketus

"Kamu sama siapa kesini? Kok gak bilang mau kesini?" Tanya Yoongi sembari menghampiri kekasih nya itu.

"Bareng mereka" Jimin menunjuk Taehyung dan Seokjin

"Dan aku udah bilang sama kamu lewat chat tapi kamu belum baca pesan aku" lanjut Jimin

Mendengar itu, lantas Yoongi mengecek ponsel nya. Dan ternyata benar, ada beberapa pesan dari kekasih nya.

"Maaf ya sayang, tadi kita lagi jalanin misi" Ujar Yoongi cengengesan sembari mengecup pucuk kepala Jimin. Dan hanya di balas tatapan malas oleh Jimin.

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang