"Kamu gak bohong kan sayang?" Ujar Jungkook menatap tak percaya ke arah Taehyung ketika Taehyung menyebutkan siapa orang gadis itu maksud.
PLAAKK
"Gak usah panggil gue sayang!" Ketus Taehyung kemudian melepaskan pelukan mereka.
"Gue udah duga kalo lo gak mungkin percaya. Tapi itu terserah lo mau percaya atau enggak" lanjut Taehyung terlihat tidak peduli.
"Bukan gitu.. tapi gue gak percaya aja kalo dia orang nya"
"Yaudah, sekarang mending lo keluar dari kamar gue"
"Loh, bukannya tadi lo yang nyuruh gue tetep disini?"
"Itu kan tadi, sekarang gue mau lo keluar!"
"Yaudah, lo tidur ya. Gue gak akan biarin dia beranjak sedikitpun apalagi sampe berani nyamperin lo kesini" Ujar Jungkook sembari mengusap lembut surai Taehyung.
"Ck. Gak usah pegang pegang" Ujar Taehyung masih dengan nada ketus nya dan menepis tangan Jungkook.
Melihat sikap Taehyung, Jungkook di buat gemas sendiri. Karena terlalu gemas, tanpa permisi Jungkook menarik Taehyung ke pelukan nya lagi kemudian mengecup gemas pipi cabi gadis cantik itu.
"Good night.. jangan lupa kunci pintu nya! Tenang aja, kunci cadangan kamar lo gue bawa" Ujar Jungkook dengan senyum lembut nya dan setelah nya dia berlalu keluar dari kamar Taehyung.
"ish.. ngeselin banget tuh cowok satu. Labil banget, bentar bentar aku-kamu, bentar bentar lo-gue. Berani panggil gue sayang lagi, emang ada abang yang manggil adek nya pake embel embel sayang" gerutu gadis itu kesal kepada Jeon Jungkook yang merupakan mantan kekasih nya.
"Oh iya, kunci pintu!" Mengingat pintu kamar nya belum dia kunci, Taehyung segera berlari menuju pintu kemudian mengunci nya. Setelahnya dia menghembuskan nafas nya lega.
"Mending gue tidur deh daripada ketakutan sendiri, dasar cowok gak peka" lagi lagi Taehyung kesal karena mantan kekasih nya itu tidak peka sekali. Padahal dia ingin sekali tidur di peluk oleh lelaki itu.
Baru saja Taehyung berbaring, terdengar pintu kamar nya di ketuk. Taehyung tentu saja terkejut.
"Siapa tuh?" Gumam Taehyung menatap takut ke arah pintu kamar nya yang masih saja di ketuk dari luar.
"Aduh.. siapa sih.. gue buka gak yaa"
"Siapa?" Teriak Taehyung namun dia tidak mendengar jawaban apapun dari luar.
"Jangan jangan dia lagi?" Taehyung semakin menarik selimut nya. Jujur saja dia lebih takut bertemu dengan laki laki gila itu di banding di ganggu hantu
"Tae.. ini gue Seokjin sama Jimin" bisa Taehyung dengar teriakan calon kakak ipar nya. Taehyung pun menghembuskan nafasnya lega. Dia beranjak dan berjalan menuju pintu.
Ceklek
Begitu pintu terbuka, benar saja. Disana ada Seokjin dan Jimin dengan banyak camilan di tangan mereka.
"Lama banget lo bukain pintu nya" gerutu Jimin sembari menerobos masuk ke kamar Taehyung.
"Ngapain kalian kesini?" Tanya Taehyung sembari menatap sekeliling ruangan.
"Kita kesini di suruh abang lo" Ujar Seokjin yang juga ikut masuk di ikuti Taehyung
"Bang Namjoon? Ngapain? Gue udah mau tidur kok"
"Bukan. Tapi si Jeon" Ujar Jimin
"Oh iya gue lupa, si Jeon kan pacar lo bukan abang lo" lanjut Jimin dengan nada bercanda nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanfictionThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜