"Pistol ini emang selalu gue bawa kemana mana, buat jaga jaga dari si Jennie" Ujar Taehyung santai sembari menunjukkan pistol milik nya.
"Gila juga lu" Ujar Hoseok terkekeh kecil
"Bukan gila, tapi cerdas" Ujar Taehyung tersenyum tipis
Namjoon mengambil pistol itu untuk melihat nya lebih detail. Dan tak berselang lama terdengar suara langkah kaki di iringi gelak tawa memasuki Mansion.
"Tumben Kalian sudah kumpul di Mansion jam segini?" Ternyata itu Tuan Jeon yang datang bersama rekan bisnis nya.
"Iya om.. lagi males keluar kita, jadi kumpul di sini aja" balas Namjoon
"Sayang.. aku takut" bisik Jimin sembari memeluk erat tangan Yoongi.
Yoongi yang awal nya bingung kenapa kekasih nya takut, dan takut dengan apa. Kebingungan nya hilang setelah dia melihat tatapan mesum pria paruh baya yang datang bersama tuan Jeon.
"Silahkan duduk" Ujar Seokjin mempersilahkan Tuan Jeon dan tamu nya itu duduk.
"Gak papa kita bicara disini?" Tanya Tuan jeon kepada rekan nya itu.
"Tidak masalah" balas nya dan kembali melirik Jimin sekilas dengan senyuman penuh arti nya.
Tuan Jeon dan rekan nya itu mendudukkan diri mereka di sofa, sedangkan Jungkook dan yang lainnya memilih berpindah duduk jadi di karpet berbulu depan televisi karena mereka akan bermain game.
"Jadi ada hal penting apa yang ingin Tuan Lee bicarakan?" Tanya Sehun yang terlihat sudah melepas jas dan melonggarkan dasi nya.
"Banyak sekali yang mengatakan jika Tuan Jeon memiliki banyak hacker dan bodyguard yang pintar dalam mencari sesuatu"
"Kebetulan saat ini saya tengah mencari seseorang dan membutuhkan bantuan Tuan Jeon. Apa Tuan Jeon bisa membantu? Tenang saja, saya akan memberikan banyak keuntungan untuk anda"
"Baik.. mencari seseorang itu hal yang mudah bagi kami. Jadi, siapa orang yang ingin kami cari?"
"Dua gadis dari keluarga Kim. Kim Soo Jin dan Victoria Kim"
Mendengar nama gadis nya di sebut, Jungkook seketika terdiam dan semakin menajamkan pendengaran nya.
"V--victoria Kim?" Ujar Sehun gugup
"Iya! Saya yakin Tuan Jeon bisa dengan mudah menemukan kedua gadis Kim itu"
Sehun melirik sang putra, dia tau betul siapa Victoria Kim. Karena sang putra sering kali menceritakan gadis itu dan merupakan gadis yang tengah Sehun cari selama ini atas permintaan sang putra.
"Oke saya usahakan, tapi jika boleh saya tau.. ada urusan apa Tuan Lee dengan keluarga Kim?"
"Kedua orang tua nya sudah berjanji akan menikahkan kedua gadis itu dengan ku dan mereka akan mendapat setengah kekayaan ku"
"What the f--
Bisik Hoseok menatap bergantian teman teman nya dengan wajah terkejut tak percayanya. Bisa bisa nya orang tua menjual anak nya demi harta pikir nya.
"Baik, saya usahakan" Ujar Sehun tersenyum tipis
"Ngomong ngomong, siapa nama gadis itu?" Ujar Tuan Lee menunjuk Jimin yang terlihat masih memeluk erat tangan Yoongi
"Oh.. dia teman putra ku. Dan kabar nya beberapa hari lagi dia akan menikah" balas Sehun
"Begitu ya.. saya pikir dia masih lajang"
"Kalo begitu saya pamit masih banyak hal yang harus saya lakukan. Kalo bisa secepatnya temukan kedua gadis itu, karena sudah cukup sabar saya menunggu mereka selama hampir 3 Tahun ini" Ujar Tuan lee sembari beranjak dari duduk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
Fiksi PenggemarThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜