My Ex - Pt 8

817 104 5
                                    

Keesokkan pagi nya masih di Mansion Jeon, tepat pukul 08.00 terlihat Taehyung, Seokjin dan Jimin menuruni tangga.

Semalam ketiga gadis cantik itu terlalu asik menonton hingga tak menyadari hari sudah sangat larut. Jadi Seokjin dan Jimin berakhir menginap di Mansion Jeon.

Mereka melihat ruang keluarga Mansion berantakan namun mereka tidak melihat para lelaki di sana.

"Apa mereka pulang ya semalem?" Tanya Jimin

"Mungkin mereka masih tidur di kamar tamu" balas Taehyung

"Gue cek dulu deh" Ujar Jimin dan setelah nya dia berjalan menuju salah satu kamar tamu di lantai bawah. Dan benar saja, ada kekasih nya dan juga Hoseok, Mingyu di sana masih tertidur.

"Gimana?" Tanya Seokjin saat melihat Jimin kembali menghampiri mereka.

"Iya, mereka masih tidur"

Setelah nya mereka berlalu ke dapur untuk memasak. Taehyung memasak dengan gelisah dan terkesan buru buru, dan Kedua gadis cantik itu menyadari nya.

"Lo kenapa kaya ketakutan gitu?" Tanya seokjin

"Gak papa, gue pengen cepet balik ke kamar aja" balas Taehyung tanpa menatap Seokjin karena dia tengah sibuk memasak nasi goreng.

"Yaudah hati hati jangan buru buru gitu takutnya kena tangan lo" Ujar Seokjin dan setelah nya dia berlalu menuju meja makan dengan piring berisi delapan telur mata sapi dan juga sepiring sosis goreng.

Jimin juga berlalu menyusul Seokjin dengan nampan berisi delapan gelas Susu yang sudah selesai dia buat. Tersisa Taehyung yang masih sibuk memasak nasi goreng nya.

Saat tengah menyicipi rasa masakan nya, Taehyung di kejutkan oleh seseorang yang tiba tiba memeluk nya dari belakang di barengi bisikan yang membuat Taehyung semakin terkejut.

"I miss u so much.." bisik nya dan itu membuat Taehyung langsung berbalik.

Bisa Taehyung lihat, laki laki itu menyeringai dengan tatapan tajam nya.

"Merindukanku hm?" Ujar nya kemudian tersenyum kecil dan itu terlihat menyeramkan bagi Taehyung.

"P--Pergi! Jangan ganggu gue" Ujar Taehyung gugup

"Tae.. nasi goreng nya udah siap?" Ujar seseorang yang tiba tiba memasuki dapur.

"Gimana? Ketemu gak?" Tanya Seokjin kepada laki laki yang saat ini masih berdiri di dekat Taehyung. Sedangkan Taehyung kembali melanjutkan masakan nya dengan cepat.

"Gak ada, gak papa biar gue beli aja di minimarket depan"

"Oh yaudah" balas Seokjin kemudian membuka lemari es untuk mengambil beberapa buah.

"Kamu gak akan bisa lari jauh, dan kamu cuma milik aku sayang" bisik nya lagi dan setelah nya laki laki itu berlalu pergi dari dapur meninggalkan Taehyung yang masih saja merasa takut.

"Udah selesai?" Tanya Seokjin

"Udah"

"Biar gue yang bawa ke depan, tolong kupasin buah nya yah gue mau bangunin abang lo dulu"

"Oke"

Maka dengan perasaan was was nya Taehyung dengan cepat mengupas dan memotong beberapa buah yang sudah Seokjin siapkan.

Lagi lagi Taehyung di kejutkan oleh pelukan seseorang dari belakang. Taehyung dengan cepat berbalik sampai tidak sadar melukai tangan nya sendiri.

"Awwsshhh..."

"Yaampun hati hati sayang" ternyata itu Jungkook.

Saat tau siapa yang datang, Taehyung tanpa permisi memeluk Jungkook erat dan melupakan luka di tangan nya.

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang