She's Mine - Pt 2

846 107 13
                                    

Sepulang nya Jungkook dari Mansion Kim, dia benar benar pergi ke sebuah mall mengantar Jimin yang entah membeli apa dia tidak peduli. Karena sedari tadi yang dia pikirkan hanyalah kekasihnya. Sedari tadi Jungkook terus mengecek ponsel nya dan terus mencoba menghubungi kekasihnya melalui berbagai akun yang dia miliki namun tidak ada juga balasan dari kekasihnya.

Saat ini Jungkook dan Jimin tengah berada di cafe yang pernah mereka kunjungi. Makanan yang di pesan Jimin sudah sampai namun Jungkook masih saja fokus dengan ponsel nya.

"Udah sih simpen dulu ponsel nya, makan dulu" ujar Jimin sembari memakan pesanan nya.

"Gue balik duluan, nanti gue pesenin taxi buat lo"ujar Jungkook sembari beranjak dari duduk nya.

"Gak mau, lo harus temenin gue makan dulu"rengek Jimin sembari menahan tangan Jungkook. Jungkook berdecak kesal dan dengan terpaksa dan terburu buru dia menghabiskan makanan nya agar dia bisa segera pergi menemui kekasih nya.

Sedangkan tepat di pinggir jalan, terlihat sebuah mobil terparkir tak jauh dari cafe tersebut. Orang yang berada di dalam mobil itu menyeringai tipis ketika berhasil mengabadikan kembali momen Jungkook dan Jimin yang terlihat tengah bersama.

Selesai dengan makan malam nya, Jungkook segera mengantarkan Jimin sampai halaman Mansion Park. Kini mereka baru saja sampai Mansion Park. Jungkook menahan Jimin saat gadis itu akan keluar dari mobil nya.

"Gue mau besok lo jelasin ke Taehyung soal kedekatan kita selama ini, dia salah paham dan nyangka kalo gue selingkuh sama lo"

"What? Serius lo? Yaampun oke oke.. besok gue bakal jelasin ke dia. Sorry kalo gue udah  ngebuat kalian ribut, gue pikir Taehyung fine fine aja karena dia juga tau sendiri kalo kita udah sahabatan dari kecil"

"Keluar! Gue harus ke Mansion Kim"Jimin segera keluar dari mobil Jungkook, dia agak takut mendengar nada dingin dan tatapan tajam laki laki itu.

Setelah menempuh sekitar 30 menit perjalanan, Jungkook akhirnya sampai di Mansion Kim. Mansion terlihat sepi dan Jungkook hanya melihat 2 bodyguard yang memang biasa berjaga malam.

"Eh den Jungkook, pasti mau ketemu non Taehyung yah?"ujar salah satu penjaga itu yang memang sudah mengenal Jungkook.

"Iya pak, apa Taehyung nya ada?"

"Ada kok den, silahkan langsung masuk saja seperti biasa nya"

"Terimakasih" setelah di persilahkan masuk, Jungkook langsung saja memasuki Mansion dan tujuan utama nya adalah kamar kekasihnya. Namun saat memasuki ruang keluarga, Jungkook melihat kekasihnya tertidur di pelukan salah satu teman kekasihnya yang dia ketahui bernama Park Ji yoon.

Kedua gadis yang sadar dengan kehadiran Jungkook pun mengalihkan perhatian mereka ke arah Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kedua gadis yang sadar dengan kehadiran Jungkook pun mengalihkan perhatian mereka ke arah Jungkook.

"Ngapain lo kesini?"tanya Seok Min ketus dan menatap Jungkook sinis

Kookv Story Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang