Pagi hari nya, Mansion Kim terlihat sepi karena semua orang pergi dengan kegiatan masing masing. Seperti Chanyeol yang sengaja cuti demi mengajak cucu nya bermain dan berbelanja mainan seharian, Mingyu yang harus kembali ke perusahaan dan Victoria yang sibuk mengerjakan tugas nya di kamar.
"Kak.. Mommy pergi susul Daddy sama Jungie dulu" Ujar Baekhyun menghampiri Taehyung dan Jungkook yang tengah duduk santai di ruang keluarga. Jungkook memang menginap karena permintaan sang putra.
"Iya Mom, aku titip abang yah. Kalo abang nakal segera kabarin aku" Ujar Taehyung
"Iya sayang, dan lagi gak mungkin cucu Pintar Mommy nakal"
"Perlu jungkook antar?"
"Tidak perlu, mommy pergi di anter supir kok. Kalo gitu mommy pergi dulu, kalian bisa selesaikan masalah kalian selagi Jungie pergi bersama kami" Setelah nya Baekhyun berlalu pergi meninggalkan Mansion.
Suasana kembali canggung di antara Jungkook dan Taehyung. Dan Taehyung memilih memeriksa pekerjaan nya dan mengecek perkembangan resto nya di London.
"Tae.. malam nanti aku harus pergi ke NY dan sekarang aku harus ke Mansion Jeon dulu nemuin Appa karena Appa bilang dia sudah di Seoul"
"Hm"
"Apa aku boleh tau jawaban kamu sekarang?"
"Gue masih perlu waktu" balas Taehyung tanpa menatap Jungkook
"Kalo gitu kamu gak perlu jawab" mendengar itu, Taehyung langsung menatap Jungkook lekat.
"Janji sama aku kalo semisal aku gak balik lagi, kamu sama Jungie harus selalu bahagia"
"Kenapa lo ngomong kaya gitu? Belum juga gue terima lo lagi, sekarang lo udah ada niatan ninggalin gue lagi. Omong kosong doang ternyata" Taehyung terkekeh sinis dan kembali fokus dengan tab nya.
"Aku gak bermaksud ninggalin kalian, tapi--
"Terserah! Lo mau balik lagi atau enggak pun itu hak lo. Gue gak peduli!" Taehyung beranjak dari duduk nya dan akan berlalu menuju kamar nya. Namun langkah nya terhenti karena Jungkook dengan cepat menahan nya dan menarik Taehyung ke pelukannya.
"Aku sayang kamu.. aku sayang abang juga.. aku sayang kalian berdua" gumam Jungkook sembari semakin mengeratkan pelukan nya kepada Taehyung yang hanya diam tanpa membalas pelukan Jungkook.
Di rasa cukup, Jungkook melepas pelukan mereka dan menangkup kedua pipi Taehyung. Menatap mata tajam Taehyung dengan mata merah nya menahan air mata.
"Aku sayang kamu" Setelahnya Jungkook mengecup lama kening Taehyung.
"Kalo gitu aku pulang dulu, kalo sempat aku bakal kesini dulu sebelum berangkat ke NY buat pamitan sama abang" Setelah nya Jungkook berlalu menuju kamar nya untuk mengambil barang barang nya meninggalkan Taehyung yang masih terdiam di tempat nya.
Taehyung kembali mendudukkan dirinya dan menatap kepergian Jungkook.
"Dia kenapa ngomong kaya gitu sih? Kenapa dia bicara seakan akan dia bakal pergi selama nya" gumam Taehyung bingung, dan bersamaan dengan itu perasaan nya mendadak tidak enak.
Malam hari nya, Mansion Kim terlihat ramai karena kedatangan Seokjin dan yang lainnya. Mereka akan melakukan makan malam bersama atas undangan Tuan Kim sebagai perayaan kembali nya sang putra.
Mereka kini sudah berkumpul di halaman belakang Mansion, kecuali Namjoon, Hoseok dan Yoongi. Jung hyun juga terlihat tengah melakukan panggilan video dengan Daddy nya.
"Hati hati daddy dan jangan lupa mainan yang abang pesan" Ujar bocah itu terlihat melambaikan tangan nya ke arah ponsel yang di pegang Taehyung.
"Iya sayang, Maaf yah daddy gak pamitan langsung. Jadwal keberangkatan daddy di majukan jadi gak sempat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookv Story Collection
FanficThis is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Happy reading💜