27D. INI MAMA

68 15 3
                                    

KALIAN BISA BACA CERITANYA YANG LEBIH LENGKAP DI KARYAKARSA, KBM DAN INNOVEL.

PLAY BOOK STORE AZEELA DANASTRI SUDAH KENA TAKE DOWN UNTUK KECINTAAN AZEELA/ThereAD YANG MAU PELUK BUKUNYA BISA BELI DI KARYAKARSA ATAU KE 082123409933

"Enggak Mas. Ibu sama Bapak dari kemarin di hotel. Saya sudah sempat tanya tapi katanya nanti saja kalau Mas beneran mau ke sini."

"Ya sudah tolong belanja. Istri saya mau masak buat Niha."

Ayuk yang belum pernah melihat keberadaan Radjini hanya melirik sekilas dan mengangguk pada wanita cantik yang membalas anggukannya.

"Mbak maaf bisa tolong belanjakan ayam sama jamur kristal," ujar Radjini seraya meringis tak enak hati karena waktu sudah malam.

Makanan yang dirinya masak sejak pagi tadi sudah dihangatkan, tetapi menurutnya masih kurang untuk makan malam.

Dan kini ia berkutat di depan kompor membuatkan sup ayam angkak untuk Niha dengan rempah-rempah yang sudah ia beli saat berbelanja di Supermarket yang berada di dalam Mall.

"Kamu buatkan aku juga tidak?" tanya Agha yang memeluk Radjini dari belakang dan menaruh dagunya di bahu wanita itu.

Radjini yang tidak menyangka akan mendapatkan pelukan di depan kompor menghentikan kegiatannya mengaduk sup ayam angkak dengan ayam kampung itu.

"Buat kok, ini isinya banyak. Bagus buat stamina juga. Aku campurkan ginseng di dalamnya."

"Stamina untuk bertempur ya," goda Agha yang semakin merapatkan tubuhnya hingga tubuh bagian belakang Radjini melekat dengan tubuh bagian depannya.

Radjini mengerutkan dahi mendengar ucapan Agha itu. "Siapa mau bertempur? Memangnya ada yang mau perang?"

Radjini menggeleng-geleng tak habis pikir dengan pertempuran yang dimaksud oleh Agha.

Agha menghela napas panjang menyadari Radjini tidak paham dengan godaannya. "Ya sudah nanti aku tunjukkan pertempuran yang aku maksud."

"Nggak mau ah, aku nggak suka cerita perang-perang. Berdarah-darah gitu. Serem ih, mending nonton drakor kesenangannya Windy. Cakep-cakep pemainnya seperti boneka."

GORESAN LUKA LAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang