KALIAN BISA BACA CERITANYA YANG LEBIH LENGKAP DI KARYAKARSA, KBM DAN INNOVEL
PLAY BOOK STORE AZEELA DANASTRI SUDAH KENA TAKE DOWN UNTUK KECINTAAN AZEELA/ThereAD YANG MAU PELUK BUKUNYA BISA BELI DI KARYAKARSA ATAU KE 082123409933
Setelah mereka semua di dalam, Windy mendekat ke Tantri sementara mereka membiarkan Radjini keliling memeriksa kebun yang berada di samping.
"Jangan jauh-jauh ya," kata Windy memperingatkan setelah yakin Radjini mendengar perintahnya ia pun kembali mendekati Tantri yang sibuk membuka bungkusan bekal mereka.
Tantri memang sengaja akan sedikit lama di rumah ini sebab ia memanggil tukang untuk membetulkan mesin jet pump di sumur dan memastikan semua kran berfungsi seperti seperti seharusnya.
"Tan, kenapa ditutup pintu depan kalau kamu janjian sama orang?"
"Oh iya nggak apa-apa. Tukangnya nanti masuk dari samping kok."
Tantri memang sengaja menutup pintu depan biar seolah-olah tidak ada aktifitas di rumah ini. Semua demi tidak ketahuan dari Devan. Baik Tantri dan Agha sudah tahu bahwa Devan membayar orang untuk mencari keberadaan Radjini.
"Tadi juga aku heran. Kalau dari rumahku ke sini harusnya bisa tiga puluh menit ini tadi kok sampai lama?"
"Jujur ya Windy. Kamu sayang sama iparku 'kan?"
"Tentu saja sayang. Kami yang merawatnya dari keadaan yang benar-benar parah sampai bisa berpikir seperti sekarang ini."
"Maaf banget jangan tersinggung ya. Tapi ya begitulah kami sendiri tidak tahu apa yang dialami dia sampai bisa pergi dari rumah juga. Jadi kami jaga-jaga saja supaya tidak ada yang bisa memisahkan lagi."
"Kamu takut dia kabur?"
"Itu juga sih."
"Dia nggak akan kabur. Dia hanya ingin ketemu anaknya."
"Anaknya?"
"Iya. Kami menduga dia menjadi seperti ini karena kehilangan anaknya."
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
GORESAN LUKA LAMA
RomansaBukan salah Radjini kalau dirinya menikah dengan Agha. Akibat Radmila-kakaknya-melarikan diri, ia menjadi pengganti. Namun, keadaan itu justru menciptakan polemik. Radjini kehilangan kewarasannya dan juga amnesia. Saat ia muncul kembali di kota tem...