KALIAN BISA BACA CERITANYA YANG LEBIH LENGKAP DI KARYAKARSA, KBM DAN INNOVEL.
PLAY BOOK STORE AZEELA DANASTRI SUDAH KENA TAKE DOWN UNTUK KECINTAAN AZEELA/ThereAD YANG MAU PELUK BUKUNYA BISA BELI DI KARYAKARSA ATAU KE 082123409933
Agha: [Sayang, jadi pindah hari ini? Kalau iya, kirim alamat rumahnya. Aku akan kirim dulu perabotan ke sana.]
Radjini: [Jadi Bang. Tapi nanti dulu ya, aku ingin lihat rumahnya dulu udah diberesin belum.]
Agha: [Gampang itu, nanti sekalian orang kita yang beresin. Sekalian untuk ngecek daerah sana. Jangan sampai Tigor dan anak buahnya cariin kamu lagi.]
Radjini: [Abang, takut Bang Tigor yang cariin aku atau mantan pacarku?]
Agha yang berada di ruang kerjanya membaca pesan itu sampai mengulangi beberapa kali karena takut salah menangkap isinya.
Agha: [Dia dan siapapun tidak akan bisa memisahkan kita, Sayang. Abang jamin itu, tapi kita juga harus waspada.]
Stela mendekati Agha dan berkata, "Maaf Pak, rapat akan segera dimulai Pak Husain juga sudah membawa bukti-bukti."
Agha langsung kembali mengirimkan pesan.
Agha: [Sayang. Aku akan rapat. Kalau beneran mau berangkat jangan lupa kirim alamatnya, jangan lupa. I love you, wifey.]
Radjini tersenyum simpul membaca pesan terakhir Agha. "Sok english," selorohnya sendirian.
Agha segera mengemasi dokumen tender di atas mejanya, akan tetapi gerakannya terhenti begitu muncul berita di televisi yang menampilkan wajah Radjini saat dalam keadaan lusuh di tempat pembuangan akhir sampah dengan troli dan setumpuk botol dan kardus dan kemudian ada foto anaknya yang sengaja di blur.
'Pengusaha muda ternama Agha Danayaksa, terbukti telah menelantarkan istrinya yang terduga mengalami gangguan kejiwaan setelah melahirkan. Terlebih diperparah sejak kaburnya sang istri dari rumah, beliau menikahi kakak dari sang istri yang bernama Radmila Adine Prawiro anak dari Bayu Prawiro pemilik pabrik tekstil tanpa persetujuan istri pertamanya. Hal ini mengakibatkan anjloknya harga saham perusahaan Dana Yaksa Mandiri dan beberapa kerabat Surya Danayaksa memilih hengkang dan mendirikan perusahaan mandiri, termasuk juga Devan Handrian Danayaksa -putra dari Herman Danayaksa yang diketahui juga merupakan mantan pacar Radjini Ananta istri pertama Agha Danayaksa. Kepercayaan publik menurun drastis sejak masalah ini muncul beberapa waktu lalu. Para wartawan masih berusaha mencari keberadaan Radjini, tetapi kabar terakhir yang beredar sosoknya sudah tidak pernah terlihat di TPA, apakah mungkin sudah pindah atau entah di mana, kami masih mencari, sekian laporan breaking news hari ini.'
Kedua tangan Agha yang bertumpu pada meja bergetar menahan emosi dan melirik pada pintu ruang kerja yang kembali terbuka dan Stela berdiri di sana.
"Pak. Ada wartawan lagi ke sini."
"Tahan mereka jangan sampai masuk."
"Bagaimana dengan Ibu Radjini?"
"Dia aman. Aku sudah menyuruh orang untuk memantau."
Meski sudah berkata demikian ia pun kembali meraih ponselnya dan menghubungi Radjini.
"Sayang," sapa Agha begitu Radjini menerima telepon.
"Ya, Bang? Ada apa?" tanyanya khawatir begitu mendengar nada bicara Agha yang tidak biasanya, terdengar panik.
"Kamu ... kalian baik-baik saja?"
"Kami baik," jawab Radjini.
"Apakah ada orang yang mengetuk pintu kamarmu lagi?"
"Tidak."
"Coba lihat ke balkon, tapi jangan keluar. Intip saja. Apakah ada orang memakai pakaian serba hitam 3 orang di bawah?"
Radjini bergegas mengikuti instruksi dari Agha dan membenarkan. "Memangnya mereka siapa?"
"Mereka orang suruhanku."
"Ada apa, Bang?" tanya Radjini yang mulai khawatir mendengar napas Agha yang terengah.
"Kamu tidak melihat berita?"
"Ya gimana mau lihat berita, Niha nonton lagu anak-anak dari tadi. Sekarang malah sambil goyang pinggul meski nyanyinya belepotan," balasnya seraya mengusap puncak kepala anaknya dengan sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
GORESAN LUKA LAMA
RomansaBukan salah Radjini kalau dirinya menikah dengan Agha. Akibat Radmila-kakaknya-melarikan diri, ia menjadi pengganti. Namun, keadaan itu justru menciptakan polemik. Radjini kehilangan kewarasannya dan juga amnesia. Saat ia muncul kembali di kota tem...