30E. NASIB-NASIB

55 14 2
                                    

KALIAN BISA BACA CERITANYA YANG LEBIH LENGKAP DI KARYAKARSA, KBM DAN INNOVEL.

PLAY BOOK STORE AZEELA DANASTRI SUDAH KENA TAKE DOWN UNTUK KECINTAAN AZEELA/ThereAD YANG MAU PELUK BUKUNYA BISA BELI DI KARYAKARSA ATAU KE 082123409933

Radjini awalnya ragu, lalu dibimbing oleh Asparini hingga mau duduk diapit keduanya, Asparini dan Surya sedangkan Agha duduk di sofa seberang istrinya itu.

"Ini harus iklas, kalau... kalau Mila menikah dengan Abang Mas. Tapi Ini nggak mau, Abang punya Ini. Ini ada Dedek, kenapa harus balikan si Abang," racau Radjini dengan kata-kata yang sedikit membingungkan.

"Bayu memang keterlaluan. Ternyata ini sumbernya," gumam Asparini, padahal selama ini dirinya sudah merasa bersalah mengira karena sebab dirinya yang selalu menyuruh Radjini bersabar dengan sikap Agha yang jarang pulang selama kehamilan Radjini saat itu, sampai sang menantu kabur.

"Siapa Bayu?" tanya Radjini dengan sedu sedan.

"Orang jahat, nggak penting," ujar Asparini cepat.

"Orang itu yang marah dengan, Ini?"

"Dia mah nggak pernah baik sama kamu, nggak usah dipikirin yang penting sekarang Ini udah sama Abang. Baik-baik ya," kata Asparini.

Radjini melihat ke arah Agha yang memasang raut wajah datar menyembunyikan kekalutabln di hati sekaligus rasa marah pada Bapak mertuanya itu, membalas tatapan Radjini.

"Tapi Abang jahat, Abang punya anak dari Mila. Abang sering ke hotel dengan Mila. Abang sering ninggalin Ini."

"Abang cuma punya anak satu saja, dari Radjini. Dan Abang nggak pernah ke hotel dengan Mila," balas Agha tanpa menjelaskan kalimat terakhir Radjini.

"Benar?"

GORESAN LUKA LAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang