28H. HOBI KALIAN SAMA

56 11 1
                                    

KALIAN BISA BACA CERITANYA YANG LEBIH LENGKAP DI KARYAKARSA, KBM DAN INNOVEL.

PLAY BOOK STORE AZEELA DANASTRI SUDAH KENA TAKE DOWN UNTUK KECINTAAN AZEELA/ThereAD YANG MAU PELUK BUKUNYA BISA BELI DI KARYAKARSA ATAU KE 082123409933

Rasa bersalah saat dulu dengan berat hati meninggalkan satu-satunya peliharaan sekaligus binatang yang sudah ia anggap sebagai keluarga. Namun Radjini harus memilih dahulu, antara anak yang didalam kandungan atau peliharaannya. Memiliki pinatang reptile tidaklah mudah mencari tempat tinggal baru kecuali kalau memang kita memiliki rumah pribadi. Madu nama phiton batik itu dulu saat ia tinggalkan masih kecil sementara sekarang panjangnya sudah nyaris 2 meter.

"Madu," panggilnya dan ular itu pun bergerak seraya mendesis, lidahnya beberapa kali terjulur merasakan perbedaan udara panas di depan kandangnya.

Radjini kembali menitikkan air mata haru. Ternyata peliharaannya tidak sepenuhnya melupakannya. Madu melata mendekati di mana Radjini berada. Dengan sigap Agha membantu membukakan pintu kandang dan kepala Madu pun meliuk keluar ke atas pangkuan Radjini dan wanita itupun segera merengkuhnya.

"Anak mama. Maaf sudah meninggalkanmu."

Kepala Madu bertengger di bahu Radjini. Ular itu seolah tahu pemiliknya yang sebenarnya sudah kembali maka dirinya pun diam di dalam rengkuhan Radjini begitu kepalanya menemukan tempat bersandar paling nyaman.

"Dia dirawat dengan baik. Hanya itu yang bisa aku lakukan. Walaupun aku kecewa dan marah padamu dulu karena pergi. Aku yakin bahwa kamu tidak akan mungkin meninggalkannya. Buktinya kamu langsung ingat sementara saat pertemuan pertama kita waktu ini kamu tidak mengingatku.


GORESAN LUKA LAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang