Chapter 813: Chu Chaoyun's Will

4.2K 422 5
                                    

Ketika cahaya pedang aneh itu menyerang Di Wuque, itu bertindak seperti firestarter. Di Wuque dinyalakan dengan nyala api. Auranya, yang telah memuncak, langsung melonjak.

Di Wuque menunjuk jari yang terbakar, dan lautan kesadarannya melonjak. Dia menggunakan api ini untuk mulai menyimpan Energi Mental.

Pagoda tujuh warna muncul di atas kepala Chu Chaoyun dan mengirimkan cahaya suci, langsung menjebaknya di dalam.

Chu Chaoyun mengayunkan pedangnya ke penghalang cahaya beberapa kali, tetapi tidak ada yang terjadi; dia tampak benar-benar terjebak di sana.

Setelah mengirimkan pagoda tujuh warna, Di Wuque berdiri di udara dan berkata dengan dingin, “Kamu pasti merasa aneh bahwa Aku baik-baik saja. Keinginan cahaya dan keinginan gelap tidak mudah untuk digabungkan. Pedang Dao Abadi yang disebutmu penuh dengan celah juga. Hari ini, kamu ditakdirkan untuk mati di sini. ”

Chu Chaoyun tersenyum tipis dan berkata, "Memang, kondisi kekacauan primal belum sempurna. Namun, Hidup tanpa Batas tidak sesederhana yang Kamu pikirkan. Apakah Kamu berpikir bahwa dengan mengubah diri Kamu seperti biasa sementara, Kamu dapat menghindarinya? "

Ekspresi Di Wuque sedikit berubah. Sebelum dia bisa bereaksi, sebuah ledakan terjadi di lautan kesadarannya. Dia mundur beberapa langkah, wajahnya paling tajam.

Chu Chaoyun mengambil kesempatan ini untuk mengayunkan pedangnya. Pagoda tujuh warna itu segera hancur dan berubah menjadi seberkas cahaya yang bergerak di sekitarnya.

Pada saat pagoda pecah, para pembudidaya dari ras-ras lain semuanya menyerbu.

Itu karena alasan lain selain mencoba mengambil Batu Asal di tangan Chu Chaoyun. Lebih jauh, seperti yang dikatakan Di Wuque, keadaan kekacauan primal orang ini tidak sempurna; dia tidak tertandingi saat dia muncul.

Shui Lingling dengan lembut melayang ke sisi Xiao Chen dan berkata, "Jangan terburu-buru untuk bergerak. Hati-hati tertipu oleh Di Wuque. "

Xiao Chen memiringkan kepalanya untuk melirik wajah indah dan lembut Shui Lingling dan bertanya, "Bagaimana tepatnya?"

Shui Lingling menatap Di Wuque dengan hati-hati dan berkata, "Orang itu sejak awal tahu bahwa orang itu memegang Batu Asal. Namun, dia tidak mengatakan apa-apa. Jelas, dia ingin memonopoli Batu Asal.

"Setelah melihat bahwa orang itu lebih sulit ditangani daripada yang diharapkan, dia dengan sengaja membocorkan berita tentang Rock of Origin. Dia bahkan mengungkap kelemahan orang itu. Dia jelas ingin memanfaatkan yang lain untuk melemahkan orang itu terlebih dahulu. ”

Analisis Shui Lingling mungkin sangat teliti. Namun, trik yang terlibat bahkan lebih kompleks daripada yang dia pikirkan.

“Kakak Senior Pertama benar. Sebelumnya, Di Wuque juga berpura-pura terluka. Dia bermaksud untuk mengambil keuntungan dari yang lain pada akhirnya. Namun, Aku percaya bahwa kali ini, kepintarannya sendiri akan menggagalkannya. "

Shui Lingling menganggap komentarnya aneh dan bertanya, "Saudara Muda Xiao Chen, ada lagi yang ini?"

Xiao Chen tersenyum misterius dan menjawab, "Tunggu dan lihat saja."

Para pembudidaya di sini adalah semua jenius iblis yang telah memahami kehendak. Selama Hidup tanpa Batas Chu Chaoyun tidak menyerang mereka, mereka tidak mungkin jatuh.

Melihat Chu Chaoyun pada posisi yang kurang menguntungkan, beberapa petani yang tidak pasti bergabung, takut ketika mereka membelah Batu Asal, mereka tidak akan mendapat bagian.

Selain dari Shui Lingling, Yan Shisan, Ying Qiong, dan Xiao Chen, para genius dari ras lain semuanya bergabung.

Segala macam cahaya terang muncul di langit. Teknik Bela Diri Balap Fiend, Teknik Bela Diri Balap Hantu, Teknik Bela Diri Balap Mayat, dan Teknik Bela Diri ras manusia semua muncul satu per satu.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang