Chapter 858: Strange Place

3.9K 408 4
                                    

"Jadi ketika Pengadilan Kerajaan Bangsa Tang Besar datang untuk mencari Lord Fat ini untuk menjadi umpan meriam, Lord Fat ini segera menolak mereka."

Ekspresi kaget muncul di wajah Xiao Chen. Dia berkata, "Brother Dabao, Kamu mungkin harus menjadi umpan meriam ini bahkan jika Kamu tidak mau."

Jin Dabao menatapnya dengan tatapan kosong sesaat, sebelum dia dengan cepat bereaksi sambil tersenyum, berkata, “Jangan melihat Fatty Brother ini untuk masalah ini. Kamu kuat. Secara alami, Kamu berani pergi ke mana pun. Tulang-tulang Dewa Gendut ini tidak bisa menerima siksaan semacam itu. Jika tidak ada yang lain, Aku akan pergi dulu. "

Setelah menepuk pantatnya, Jin Dabao berdiri dan bersiap untuk pergi. The Sky Dome Immortal Realm tidak sebagus namanya. Ini mungkin terdengar sangat puitis, tetapi berisi segala macam binatang buas dan badai spasial. Mereka yang ceroboh bisa berakhir kehilangan nyawa mereka.

Xiao Chen tersenyum tipis, dan Astral Coin muncul di tangannya. Dengan suara berdenting, dia menjentikkannya ke arah lemak.

"Hu chi!"

Jin Dabao berbalik. Matanya tajam, dan tangannya cepat. Saat dia berbalik, dia menyambar Astral Coin itu dari udara. Dari penampilannya, dia tampaknya mengantisipasi bahwa Xiao Chen akan melakukan ini.

"Ha ha! Satu-satunya orang yang bisa mengimbangi pikiran Fat Lord ini mungkin Kamu. "

Lemak itu tersenyum sangat lebar sehingga dia seperti bunga yang mekar. Dia sangat gembira. Dengan dua Koin Astral, dia bisa membeli sekte begitu dia tiba di Alam Kunlun.

"Ayo pergi!"

Xiao Chen sudah terbiasa dengan kebiasaan gemuk berpura-pura melepaskan untuk mendapatkan lebih banyak. Secara alami, dia tahu bahwa lemak itu tidak benar-benar ingin ditolak.

Menggunakan kekuatan penuhnya, dia merobek ruang, membawa lemak dengannya. Mereka bergerak sangat cepat. Hanya dalam setengah hari, mereka tiba di Ibukota Kekaisaran Bangsa Tang Besar.

Kekuatan mengerikan seperti itu membuat nafas berlemak itu, bahkan membangkitkan lebih banyak kegembiraan di hatinya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang