Chapter 886: Flawless

3.9K 388 8
                                    

Next 

Chapter 886:

Babak 886: Tanpa Cela

Ketika tiga Corpse Martial Sage Kelas Superior menyerang Xiao Chen melihatnya tampak bingung, mereka tidak bisa membantu tetapi bersukacita. Mereka sebelumnya berpikir bahwa dia akan segera mati. Namun, meski harus menunggu lama, ia masih hidup. Mereka mulai takut di hati mereka sendiri.

Bagaimana mungkin orang-orang tua ini tidak tahu bahwa Xiao Chen sedang memahami? Begitu dia berhasil, kekuatannya akan melambung, mengalami peningkatan kualitatif; dia akan menjalani metamorfosis. Pada saat itu, hanya kematian yang menunggu mereka.

Melihat kesempatan seperti itu, ketiga lelaki tua itu menguatkan diri untuk berhenti memberi Xiao Chen kesempatan lagi. Mereka meraung-raung tangis perang ketika kematian Qi menyebar dan menutupi langit sekali lagi, menghalangi cahaya bintang.

Pria tua berjubah hijau itu tersenyum dingin dan tidak menghentikan mereka. Dia juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menuntut dan membunuh Xiao Chen. Situasi berbahaya segera muncul.

Long Fei menarik tangannya. Untuk suatu alasan, pada saat kritis, ia membiarkan lelaki berjubah hijau itu pergi.

Tempat itu menjadi sunyi, dan semua orang menghirup udara dingin yang dalam ketika mereka menerima Xiao Chen yang bingung dan situasinya yang berbahaya. Jika dia masih tidak berhasil dalam pemahamannya, dia tidak akan memiliki kesempatan lain.

Kematian yang membayang di atasnya sepertinya menstimulasi pikiran Xiao Chen. Ada kilasan inspirasi, dan dia membisikkan sebuah kata, "Tanpa cacat."

Betul. Itu sempurna. Saber Dao Aku disebut Flawless.

Tidak ada seorang pun di dunia yang berani menyebut Teknik Bela Diri atau Teknik Kultivasi mereka sempurna dan tanpa cacat. Mereka akan selalu menambahkan kata "hampir" sebelum ini.

Dao Surgawi penuh kebaikan. Itu akan selalu meninggalkan kesempatan untuk bertahan hidup. Namun, Dao Surgawi juga tanpa emosi. Itu tidak akan membiarkan sesuatu yang benar-benar sempurna dan sempurna ada di dunia ini.

Bulan bersinar dan menyusut. Manusia bersukacita dan berduka. Bahkan hal paling halus di dunia memiliki tanda ketika diperbesar ribuan kali.

Namun, kata yang dipikirkan oleh Xiao Chen hari ini adalah "Tanpa cacat." Tidak ada kata lain sejak fajar waktu yang bisa menggambarkan saberenya Dao.

Dengan kilasan inspirasi itu, hujan cahaya bintang terfokus, menerangi langit malam dan berkumpul pada Xiao Chen. Sejak zaman kuno, hanya karakter utama yang dapat memanifestasikan fenomena misterius tersebut. Semua luka di tubuhnya langsung sembuh.

Saat Xiao Chen membisikkan kata itu, dia tiba-tiba menerobos kemacetan Inageior Grade Martial Sage, mengisi ke Medial Grade Martial Sage.

Berjuang mati-matian saat menghadapi bahaya fana, Xiao Chen membentuk Dao-nya dan menjalani metamorfosis. Dengan semua pembudidaya di Dragon Wood Star memandang, ia mengalami kelahiran kembali.

Angin kencang bertiup dan menyebarkan Qi kematian hitam. Bibir Xiao Chen melengkung ketika dia mengetuk dahinya dengan dua jari. Lalu dia berkata, "Jika bulan yang cerah itu sempurna, apakah itu akan membuat bintang-bintang bersinar?"

Tepat setelah dia berbicara, bulan yang cerah muncul di belakangnya — bulan purnama yang sempurna sempurna. Terhadap cahayanya yang cemerlang, cahaya bintang memucat dibandingkan.

Sebelum empat Corpse Race Martial Sage yang menyerbu bisa merasakan ketakutan, mereka melihat Xiao Chen mengulurkan tangan dan titik. Pada saat itu, cahaya bulan yang cerah di langit berkumpul di ujung jarinya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang