Xiao Chen mengulurkan tangannya, dan pengisap datang, menarik cincin spasial ke tangannya. Kemudian, dengan cepat, dia cepat-cepat meninggalkan tempat ini.
Pasangan ayah dan anak ini bukanlah orang yang baik dan masuk akal. Meskipun itu yang mereka katakan, mereka pasti tidak akan menepati janji mereka.
Xiao Chen ingin membunuh keduanya. Namun, dia tidak ingin menumpahkan darah di Sword Forging Peak ini. Toh, apakah Ao Jiao bisa kembali atau tidak bergantung pada Situ Leihong.
Selain itu, ada sekte Peringkat 9, Purple Night Sword Sect, di belakang mereka. Meskipun Sekte Pedang Malam Ungu tidak sekuat Sekte Langit Tertinggi, yang merupakan sekte Peringkat 9 puncak, atau memiliki banyak sumber daya, ini adalah Domain yang Mendalam. Akan bermasalah untuk menyinggung Sekte Pedang Malam Ungu di wilayah mereka.
Xiao Chen berdiri di atas naga petir dan dalam beberapa kilasan menghilang dari pandangan banyak pendekar pedang di Sword Forging Peak.
"Jika kamu tahu ini akan terjadi, lalu mengapa kamu melakukannya?"
Melihat pasangan ayah dan anak Ouyang berbaring di tanah dalam keadaan menyesal, pendekar pedang lainnya menghela nafas. Sebagai pendekar pedang, mereka telah menyaksikan Xiao Chen, seorang ahli pedang, mengalahkan Ouyang Long.
Orang-orang ini semua merasakan perasaan tidak enak di hati mereka sampai batas yang berbeda-beda.
Jika itu adalah pertarungan biasa, pendekar pedang ini mungkin pergi untuk membantu, bahkan sampai sejauh memblokir pedang itu.
Namun, ketika pendekar pedang ini melihat kekuatan Xiao Chen, mereka menghela nafas dengan pertumbuhannya yang cepat. Orang-orang ini merasa takut di hati mereka dan hanya bisa melihat Xiao Chen pergi.
Selain itu, keadaan menyedihkan dari pasangan ayah dan anak Ouyang adalah ulah mereka sendiri. Ada ungkapan "Kejahatan yang dibawa seseorang ke diri sendiri adalah yang paling sulit untuk ditanggung." Mereka tidak akan bisa mendapatkan banyak simpati.
Setelah terbang dua ratus lima puluh kilometer dalam satu napas, Xiao Chen dengan santai berhenti di atas pohon. Kemudian, dia menutup matanya untuk menganalisis pertempuran sebelumnya.
Tiga langkah tadi bisa dianggap sebagai Teknik Bela Diri yang melampaui Peringkat Surga. Dengan dukungan jiwa saber Kesempurnaan Besar, kekuatan mereka mungkin telah berlipat ganda.
Meskipun ini adalah tiga gerakan pembunuhan terbesar Xiao Chen, dalam pertempuran ini, yang paling penting adalah jiwa pedang kesempurnaan agung.
Jika bukan karena jiwa saber Kesempurnaan Besar, Flawless Bright Moon tidak akan mampu meledak dengan kekuatan sekuat itu, menekan aura Ouyang Long dalam sekali jalan.
Jika Ouyang Long memahami jiwa pedang Kesempurnaan Besar seperti itu, maka pertempuran ini akan terseret keluar.
Meskipun mampu mengalahkan lawannya dalam tiga gerakan, Xiao Chen tetap mempertahankan rasionalitasnya. Sekarang, dia mendapatkan pemahaman yang lebih jelas tentang kekuatannya sendiri.
Setelah beberapa saat, dia membuka matanya, mengungkapkan ekspresi kesadaran. Kemudian, dia mendorong dengan kakinya dan pergi dengan puas.
——
Dua hari kemudian, Xiao Chen menerima pesan dari Ying Qiong untuk bertemu di restoran terbesar di Heavenly Cauldron City.
Jin Dabao dan Tuan Jiu juga ada di sana. Keduanya memiliki ekspresi bahagia, jelas sangat puas dengan bagaimana transaksi pasar gelap telah pergi.
Tidak lama setelah Ying Qiong duduk, dia langsung ke intinya. “Pelelangan Buah Panjang Umur sudah berakhir. Setelah memotong biaya perantara dari Paviliun Surga Berkembang Aku, Kamu memiliki tiga puluh juta Koin Astral Hitam. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
مغامرة[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...