Chapter 999: Battle of Talents

3.8K 370 8
                                    

Ketika Ren Kongjue berlari ke depan, dia membuat ruang bergetar, menciptakan riak seperti yang ada di danau. Lawan reguler sudah muntah darah dan dikalahkan hanya dari ini, tanpa dia bahkan semakin dekat.

Jika ras kuno yang kuat tidak memiliki bakat bawaan, bagaimana mereka bisa dikenal sebagai ras kuno yang kuat?

Xiao Chen tidak merasa terkejut dengan riak. Dia hanya menunggu Ren Kongjue bergerak. Orang-orang sebelum dia hanyalah makanan pembuka. Para pemain utama sejati sedang menunggu di belakang, menonton dengan dingin.

Jika dia dapat menggunakan sedikit usaha di sini, dia akan meningkatkan peluang keberhasilannya.

Jika kelima orang ini menyerang bersama, meskipun ia berada di tingkat grandmaster yang hebat, ketika menghadapi talenta luar biasa yang dipersiapkan ini, ia harus mengerahkan banyak upaya.

Hanya menghadapi satu Ren Kongjue saja, seorang Ren Kongjue yang marah pada saat itu, jauh lebih sederhana.

Ruang riak diperas bersama-sama. Namun, Xiao Chen sudah mencapai Tubuh Sage Peringkat 4, jadi ini tidak terlalu berpengaruh padanya. Dia berdiri di sana tanpa bergerak. Matanya melihat semua lintasan yang mungkin bisa diambil oleh Ren Kongjue.

Dengan membalik tangan Xiao Chen, Lunar Shadow Saber di telapak tangannya mulai berputar dengan cepat. Angin kencang bertiup, menyapu pasir dan batu di peron.

Xiao Chen, yang setenang air, tiba-tiba muncul dengan aura yang kuat. Lunar Shadow Saber yang berputar menyebarkan aura ini, mendorong kembali ruang terkompresi.

Ren Kongjue, yang sedang mengisi seperti gunung, berhenti. Jelas, angin yang bertiup ke arahnya membuatnya lengah.

"Bang!"

Dalam sekejap Ren Kongjue berhenti, dalam waktu kurang dari sepersepuluh waktu, Xiao Saber Lunar Shadow Saber yang berputar berhenti juga. Lampu pedang yang sama gemerlapnya dengan matahari menyala, membungkus seluruh platform dalam cahaya putih.

Ketika cahaya lenyap dan tempat itu menjadi tenang lagi, semua orang melihat bahwa Lunar Shadow Sabre yang berselubung masih ada di tangan Xiao Chen — tetapi dengan ujung sarungnya ditekan pada dahi Ren Kongjue. Darah tumpah dari titik itu, menutupi seluruh wajahnya.

Semua ini terjadi pada saat percikan untuk terbang. Selain beberapa orang, tidak ada yang melihat dengan jelas bagaimana pedang Xiao Chen berhenti berputar dan ketika dia bergerak.

Semua orang hanya melihat cahaya pedang padam dan Ren Kongjue yang sebelumnya sombong, yang telah meraung sekencang petir sebelumnya, tidak berani bergerak. Dia terengah-engah, dan kulitnya memucat.

“Kamu bahkan tidak memenuhi syarat untuk membuatku menggambar pedangku. Apakah Kamu masih tidak yakin? "Suara Xiao Chen glasial seperti dewa kematian. "Enyahlah!"

Xiao Chen memindahkan Lunar Shadow Saber ke dada Ren Kongjue. Kemudian, kekuatan besar meledak. Ren Kongjue memuntahkan seteguk darah saat dia terbentur ke udara. Setelah mendarat, dia jatuh beberapa kali dan jatuh dari peron.

Empat orang lainnya masih berada di peron, Kui Dou, Wei Hua, dan yang lainnya, semuanya merasa sangat tidak nyaman, seperti pisau yang ditekan di punggung mereka — terutama ketika Xiao Chen memandang mereka. Mereka merasa sulit untuk maju atau mundur.

Siapa yang bisa membayangkan bahwa Xiao Chen telah maju ke Martial Sage tingkat grandmaster besar? Siapa yang bisa mengira bahwa dia akan mengalahkan Ren Kongjue dalam satu gerakan, memukulnya sampai ke titik di mana Ren Kongjue tidak berani mengatakan apa pun dan mengirimnya berguling?

Adakah orang lain yang berani mengatakan bahwa mereka tidak yakin? Kata-kata ini bergema di kepala empat. Dengan contoh Xia Houjue dan Ren Kongjue, bagaimana mungkin keempat orang ini berani mengatakan bahwa mereka tidak yakin?

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang