Bibir sosok putih itu melengkung ketika dia melihat ke dua orang di langit. “Kamu telah mengejarku selama beberapa hari. Kamu benar-benar gigih. Brother Ye Chen, bagaimana kalau kita bekerja bersama untuk membunuh lalat ini sebelum saling bertarung? ”
Xiao Chen dengan lembut mengipasi dirinya dengan kipas lipat di tangan kanannya. Rambut ungu yang sudah redup secara signifikan berkibar di angin yang kuat. Memberikan suasana yang menyeramkan, dia tersenyum tipis dan berkata, "Aku juga berpikiran sama!"
Dua orang tua di atas adalah Martial Sage tingkat grandmaster pada tingkat yang sama dengan iblis Brilian Dua iblis. Mengingat kekuatan Xiao Chens yang asli dan yang palsu, mereka tidak akan bisa mengalahkan kedua orang tua ini seorang diri. Namun, dalam pertarungan satu lawan satu, kemenangan mungkin dimungkinkan.
Sebuah cahaya merah ditembakkan ke langit. Pria berpakaian putih memegang pedang dan didakwa dengan niat pedang yang luar biasa di Martial Sage tingkat grandmaster besar dari Frost Moon Palace.
Lampu listrik bersinar di mana-mana, disertai dengan gemuruh keras. Xiao Chen berdiri di atas lampu listrik dan bergerak cepat, menuju Martial Sage yang agung di tingkat Heavenly Music Sect.
Pertempuran yang luar biasa akan dimulai — pertempuran di tingkat Martial Sage tingkat grandmaster hebat. Tanpa harus menebak, jelas betapa sengitnya pertempuran ini.
Ditanggung oleh istana, Yun Tianhe dan Gao Baiyu sudah pindah ke satu sisi. Ini bukan tingkat pertempuran yang bisa mereka ikuti.
Xing Qingyun dan Lord Jiu berdiri jauh, di atas bukit. Mereka diam-diam menyaksikan pertarungan, siap melarikan diri kapan saja.
"Ngomong-ngomong, Tuan Jiu, bukankah Kamu seorang Martial Sage tingkat grandmaster? Mengapa kamu tidak maju untuk membantu? "Xing Qingyun bertanya dengan bingung ketika dia melirik lelaki tua juling itu.
Merasa sangat canggung, Lord Jiu tersenyum malu. "Tingkat suasana grandmaster Tuan Jiu ini terlalu banyak berbeda. Ini berbeda dari suasana grandmaster yang dipahami dengan metode yang tepat. Kultivasi Aku adalah hasil dari waktu. Selanjutnya, Tuan Jiu ini berspesialisasi dalam mencari harta karun dan menggali di dalam tanah, bukan bertarung. ”
Ketika Lord Jiu melihat Xing Qingyun menyeringai dalam pemahaman yang tiba-tiba, mengungkapkan ekspresi hina, dia kemudian tersenyum dan menambahkan, "Tentu saja, masih sangat mudah bagi Lord Jiu ini untuk menghancurkan seorang pengecut seperti kamu dengan satu jari."
Xing Qingyun merasa sangat kesal. Namun, dia tidak akan bisa mengalahkan orang tua itu, jadi dia hanya bisa bertahan. Dia merasa sangat tertekan. Ini tidak akan dilakukan. Aku bahkan tidak bisa mengalahkan tikus tua. Ini terlalu menyedihkan.
Orang tua Sekte Musik Surgawi dengan sumber daya yang dalam yang diperangi Xiao Chen disebut Xiao Jue. Dia mengenakan jubah bersulam biru dan memegang sitar tujuh senar di tangannya.
Kulit lelaki tua itu halus, mengkilap, indah, dan kemerahan — sangat berbeda dengan kulit kasar dan keriput dari lelaki tua normal.
"Ding! Ding! Dong! Dong! "
Jari-jari Xiao Jue terangkat dan jatuh saat dia memainkan lagu yang jelek. Dibandingkan dengan murid Sekte Musik Surgawi yang ditemui Xiao Chen sebelumnya, orang ini sudah pada tingkat yang sama sekali baru.
Saat musik memasuki telinganya, ilusi muncul di depan Xiao Chen. Dia sekarang berada di kota surgawi dengan penyebaran kabut spiritual. Di depan, sekitar selusin wanita berjilbab dengan sosok menggairahkan menari dalam kabut spiritual.
Termasuk semua tepi dan sudut, bahan pakaian di tubuh mereka tidak lebih dari ukuran satu telapak tangan. Tarian mereka tampaknya memiliki pesona iblis, terlihat sangat menggoda, menyalakan api di hati seseorang dalam sekejap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...