Chapter 961: Ancient Saber Sovereigns Appearing, Speaking of Their Dao

3.7K 371 4
                                    

Sekarang, Jiang Chengzi, yang mengejek Xiao Chen sebelumnya, memucat. Ekspresinya menjadi sangat tidak sedap dipandang. Dia tidak menyangka adegan seperti itu akan terjadi sebelum dia.

"Sempurna, Sempurna. Aku mengatur pandangan Aku lebih tinggi dari surga, ingin menciptakan saber Dao yang sempurna dan sempurna ini. Namun, Aku juga ragu. Bisakah dunia mengizinkan sesuatu yang benar-benar sempurna untuk ada? Bulan itu sempurna, tetapi lilin dan menyusut. Kami memiliki empat musim tanpa cacat, tetapi di bagian utara dan selatan yang ekstrim, itu adalah setengah hari dan setengah malam, selalu kurang dalam dua musim.

“Aku juga memiliki keraguan lain. Jika Aku menggunakan tubuh Aku sebagai pedang Aku, pikiran Aku sebagai pedang Aku, lalu apa yang harus Aku lakukan dengan pedang di tangan Aku? Di mana Aku harus meletakkan pedang di hati Aku … "

Xiao Chen berbicara dengan sangat tulus. Setengah bagian pertama terdiri dari pemahamannya, dan setengah bagian selanjutnya menggali kekurangan dan keraguannya.

Kata-katanya mengalir tanpa henti, tidak pernah berhenti sekalipun. Dia mengatakan semuanya sekaligus. Setelah selesai, anehnya dia merasa senang dan riang. Di masa lalu, dia tidak bisa maju dengan keraguannya; sekarang, dia bisa melihat untaian harapan yang samar.

Setelah Xiao Chen selesai berbicara tentang Dao-nya, fenomena misterius terwujud semua menghilang.

Namun, Penguasa Sabre kuno yang duduk di atas pilar batu tidak perlahan menghilang seperti sebelumnya. Alih-alih, tepat ketika audiensi merasa mabuk dengan ucapan Xiao Chen, dengan saksama mencerna informasi, mereka mulai berbicara, yang membuat semua orang tercengang.

“Aku memiliki Dao yang ingin Aku diskusikan. Ini disebut saber Pembantaian Dao. Pedang adalah senjata yang diciptakan untuk membunuh. Ia lahir di tengah-tengah pembunuhan. Itu mengambil kehidupan orang-orang biasa, membunuh segalanya … "

“Aku memiliki Dao yang ingin Aku diskusikan. Ini disebut saber Surga Pelengkap Surga. Dao Surgawi sulit dicari, pedang surgawi sulit dicari … "

“Aku memiliki Dao yang ingin Aku diskusikan. Ini disebut Dao kematian pedang. Semua hal dilahirkan untuk mati. Sebagai ahli pedang, Aku menentang surga, mencari kehidupan di tengah kematian … "

“Aku memiliki Dao yang ingin Aku diskusikan. Ini disebut saber Petir Dao. Petir adalah sarana Dao Surgawi, kesengsaraan surga … "

……

Suara-suara bijak yang luas dan tak terbatas menyatu, bertumpuk satu sama lain, dan bergema di langit. Suara-suara ini yang melampaui ruang dan waktu menutupi seluruh Kota Kuali Surgawi.

Penguasa Sabre kuno mengungkapkan diri mereka sendiri, berbicara tentang Dao mereka. Bunga surgawi tujuh warna jatuh dari langit sekitar lima puluh kilometer.

Semua bladesmen di Heavenly Cauldron City tertegun. Kemudian suara-suara bijak memeluk mereka; musik spiritual bergema di benak mereka. Sebagai reaksi, mereka semua duduk bersila dan mulai memahami saber Dao di hati mereka dengan hati-hati.

Tidak ada seorang pun di peron yang mengharapkan adegan Penguasa Sabre kuno berbicara tentang Dao mereka. Namun, pada saat-saat belaka, talenta muda yang luar biasa ini segera mengubah ekspresi mereka dan dengan cepat duduk bersila. Mereka tetap diam saat mereka memahami dengan cermat.

Ini adalah gambar dari Sovereigns Sabre kuno yang berbicara tentang Dao mereka; mereka bukan Penguasa Sabre kuno yang mulai hidup. Karena Xiao Chen dan untaian nasib, Penguasa Sabre kuno ini melampaui ruang dan waktu, muncul di hadapan mereka semua.

Ini adalah kesempatan langka. Jika seseorang kehilangan itu, tidak mungkin untuk menemukannya lagi.

Pengalaman Penguasa Sabre kuno sangat berharga. Melihat delapan belas Penguasa Sabre kuno berbicara tentang Dao mereka bersama-sama sangat agung — dan belum pernah terjadi sebelumnya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang