Chapter 953: Purple Night Sword Sect, Ouyang Feng

3.6K 359 1
                                    

Pendekar pedang ini menjentikkan jarinya, dan seutas pedang Qi yang gemerlap berubah menjadi cahaya warna-warni sebelum terbang ke depan. Itu memiliki ketajaman yang luar biasa, mampu menembus gunung dan menghancurkan batu.

Ekspresi Xiao Chen sedikit tenggelam ketika dia berbalik dengan cepat. Memegang Saber Lunar Shadow berselubung di dadanya untuk memblokir, ia menggunakan tubuhnya sebagai pedang dan mengangkat tangannya. Itu seperti pedang berharga yang terhunus, dengan sengaja mengungkapkan ujung tombaknya.

"Bang!"

Pedang pantang menyerah Qi menabrak sarung pedang itu, mengeluarkan suara renyah seperti pedang berharga yang hancur berkeping-keping. Pedang Qi pecah menjadi cahaya pedang dan menghilang, tidak menyakiti Xiao Chen sama sekali.

Xiao Chen dengan mudah memblokir Qi pedang pendekar pedang yang berjubah ungu. Adegan ini segera menarik perhatian banyak orang.

“Hei, dia sebenarnya ahli. Sepertinya dia ada di sini untuk membuat keributan. Namun, dia memilih orang yang salah dengan memilih Ouyang Feng Sekte Pedang Malam Ungu. "

“Di antara generasi muda dari Domain Mendalam, Ouyang Feng adalah salah satu pemuda di Peringkat Sekolah Pedang dengan potensi paling besar. Selain beberapa murid yang diajarkan Pedang Penguasa secara pribadi, tidak ada banyak yang bisa mengalahkannya. ”

“Tuan Muda Feng memang memiliki mata yang tajam. Dia berhasil melihat dalam sekejap bahwa bladesman berjubah putih ini memiliki niat jahat, di sini menimbulkan masalah di Sword Forging Peak. Jadi dia mengujinya untuk memaksanya mengungkapkan sifat sejatinya. ”

"Niat pedang Tuan Muda Ouyang sudah mencapai puncaknya sembilan puluh persen pemahaman. Dia hampir memadatkan jiwa pedang. Siapa tahu, dia bahkan mungkin bisa melihat Master Situ dan memiliki pedang yang ditempa. "

“Aturan Master Situ sangat aneh. Dia menempa pedang tergantung pada orangnya. Dia mengatakan hal-hal seperti 'tidak ada pertalian dengan pedang,' bahkan tidak memberikan wajah apa pun kepada Kaisar Martial. "

"Namun, Master Situ adalah seseorang yang dapat menempa bahkan Senjata Ilahi. Dia memiliki hak untuk tidak memberikan wajah kepada Kaisar Bela Diri. Butuh Kaisar Bela Diri Berdaulat baginya untuk memberikan wajah apa pun. "

Berbagai diskusi memasuki telinga Xiao Chen. Dia tidak bisa menahan senyum pahit. Pendekar pedang di Puncak Penempaan Pedang ini memiliki bias yang sangat dalam terhadap pedang.

Xiao Chen berkata dengan tenang, “Tidak perlu memperlakukan Aku dengan begitu banyak permusuhan. Aku di sini bukan untuk mendapatkan pedang yang ditempa atau menyebabkan keributan. Aku hanya punya sesuatu untuk ditanyakan kepada sang Guru. "

Ouyang Feng berkata dengan cemberut, “Langkahku sudah memaksamu untuk mengungkapkan dirimu, namun kamu masih berani berdalih? Apakah Kamu berpikir bahwa semua pendekar pedang di Sword Forging Peak ini buta? Jika Kamu tidak enyah hari ini, Aku akan memaksa Kamu untuk enyahlah. "

Dia melangkah maju dan meninggalkan antrian, menuju Xiao Chen.

Jubah ungu Ouyang Feng berkibar, dan formasi pedang di bawah kakinya membesar, membentuk formasi satu di atas yang lain. Ketika seseorang melihat dengan cermat, orang akan menemukan bahwa formasi pedang besar ini terdiri dari delapan puluh satu formasi pedang kecil.

Formasi pedang saling terkait, dan delapan puluh satu lampu pedang terbang di dalam, mewujudkan niat pedang yang kuat yang jauh dekat dengan jiwa pedang.

Adapun Ouyang Feng, yang berada di pusat formasi, pedang Qi yang luar biasa menutupi tubuhnya. Dia mengarahkan Qi pedang yang tak terhitung jumlahnya dalam formasi dengan setiap langkah yang diambilnya, seperti dia adalah raja pedang.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang