Tombak ilahi emas perlahan menghilang, tetapi berhasil memblokir cahaya pedang hitam kuat Yan Shisan.
Setelah semua fenomena misterius lenyap seperti asap, Di Wuque berkata dengan tenang, “Yan Shisan, caramu tentang pedang pembunuh masih belum mencapai Penyempurnaan. Kamu masih terjebak pada tahap kondisi mental. Tidak peduli apa yang kamu lakukan, itu akan sia-sia. ”
Yan Shisan melirik gadis Ras Dewa berambut putih di depan. Dia tersenyum agak bingung dan berkata, “Di Wuque, kamu benar-benar menarik. Mengapa kamu tidak berani melawan aku dengan benar? Mengetahui bahwa Aku tidak membunuh wanita, Kamu berani bertindak tanpa rasa takut? "
Sebuah cahaya tanpa batas, yang memunculkan perasaan yang tak terduga, berkedip di kedalaman mata Di Wuque. Dia mendongak dan membalas, “Karena kamu sudah tahu kelemahanmu, mengapa aku harus mengatakan lebih banyak? Kamu dan Aku akan bertarung cepat atau lambat. Namun, sekarang bukan saatnya.
"Cara pedang pembunuhanmu belum mencapai Penyempurnaan, dan kamu baru saja mulai menyesuaikan diri dengan Pedang Es Surgawi. Tanyakan pada dirimu sendiri, apakah kamu benar-benar yakin bisa bertarung dengan kekuatan penuhku?
Saat Di Wuque berbicara, cahaya tanpa batas di kedalaman matanya tampaknya memikat hati semua orang.
Itu menunjukkan kekuatan yang luar biasa dan tak terduga. Meskipun Di Wuque sama sekali tidak bergerak sejak awal, itu memberi tekanan yang lebih kuat.
Gadis yang menghalangi Yan Shisan berkedip dengan cahaya terang. Aura murni dan ilahi menyebar.
Sebuah cahaya keemasan berkedip di dahinya saat kehendak cahaya mengalir keluar. Riak muncul di pegas di bawahnya.
Tombak ilahi panjang bergerak di sekitar gadis itu, siap untuk memblokir Yan Shisan kapan saja.
Yan Shisan menyarungkan pedangnya dan dengan lembut melayang turun, kembali ke posisi semula. Kemudian dia duduk bersila di musim semi dan terus menyerap esensi Surgawi Dew Divine Spring, tidak mengganggu dirinya dengan hal lain.
Manusia lain tidak bisa tidak bertukar pandang. Di Wuque bahkan berhasil membujuk Yan Shisan untuk mundur. Apakah mereka masih punya kesempatan?
Dari tiga ribu kerajaan besar, Ras Dewa mengendalikan seribu, dua kali lipat dari masing-masing ras lainnya. Sepuluh ribu tahun setelah Kaisar Azure jatuh, Ras Dewa telah mendapatkan kembali puncaknya.
Perlombaan yang kuat ini, yang awalnya tidak berasal dari Alam Kunlun, mengungkapkan ambisi mereka sekali lagi. Penindasan mereka terhadap ras lain bukanlah sesuatu yang baru.
Seorang Junxi dan yang lainnya bukanlah orang tanpa nama. Mereka telah lama mendengar nama Di Wuque. Jenius Ras Dewa ini adalah Putra Ilahi terkuat dalam seribu generasi Gereja Seribu Dewa.
Di Wuque memegang kekuatan yang tak tertandingi di antara generasi muda Dewa Ras.
Tiga belas pembudidaya Ras Dewa semuanya jenius dari Ras Dewa. Namun, mereka masih menyerahkan dengan sepenuh hati kepada Di Wuque.
Adegan seperti itu akan sulit dilihat di balapan lain. Ambil contoh manusia. Tiga Holy Scions mungkin kuat dan terkenal, tetapi An Junxi, Shui Lingling, dan yang lainnya tidak akan pernah tunduk pada mereka dengan sukarela.
Sekarang Di Wuque ingin mengusir mereka, mereka bingung.
Di Wuque berkedip lembut dan berkata, “Masih tidak pergi? Waktu terbatas. Jangan menguji kesabaran Aku. "
Bai Wuxue menatap dingin ke arah Di Wuque. Lalu dia mengepalkan giginya dan meninggalkan pegas. Seorang Junxi menggelengkan kepalanya tanpa daya dan pergi juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
مغامرة[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...