Chapter 942: I Will Trample on You Again Another Day

4K 262 10
                                    

Xiao Chen tertawa terbahak-bahak dan berkata, “Kakak Di, kamu marah lagi. Sepertinya seseorang akan menginjakmu lagi. Sayangnya, Xiao ini tidak gratis hari ini. Aku akan menginjakmu lagi hari lain. "

Dia telah mencapai tujuannya, berhasil mengganggu kondisi mental Di Wuque. Teknik Kultivasi Di Wuque mungkin dikembalikan ke level sebelumnya. Tidak mengatakan apa-apa lagi, dia berbalik bersama dengan Ye Chen dan berlari.

"Bunuh dia! Dia harus mati hari ini! ”Di Wuque sangat marah. Tiga belas Penjaga di belakangnya patuh mengejar.

Banyak ahli dari Primal Chaos Domain, yang telah menonton selama ini, melihat bahwa Xiao Chen lemah, dan menyerah pada godaan. Mereka pergi untuk mengelilingi Xiao Chen.

Tanpa Energi Sihir, Xiao Chen tidak bisa menggunakan Freedom Wings. Tubuhnya terluka parah, dan banyak ahli mengelilinginya. Tepat saat dia akan menggunakan kloning Supreme Sky Emperor, tanah di bawah kedua kaki itu terbuka, dan sebuah lubang tanpa dasar muncul.

Sesuatu yang aneh di dalam lubang dengan cepat menarik keduanya ke bawah, tidak membiarkan mereka menolak sama sekali.

Ketika keduanya berada di tengah lubang, sebuah tangan terulur dari dinding, menangkap mereka lengah. Itu Lord Jiu, yang telah melarikan diri lebih awal.

"Jangan mengatakan apa pun. Ikutlah bersamaku!"

Lord Jiu terkekeh dan dengan cepat mulai menggali di bawah tanah Heavenly Ruin Wasteland sambil membawa keduanya.

Berbagai pembudidaya melihat bahwa lubang itu gelap gulita dan tidak berdasar. Mereka saling memandang, ragu untuk mengejar.

Waktu telah mengubur Sisa-sisa sekte Immortal di Heavenly Ruin Wasteland.

Ada banyak bahaya bawah tanah yang tidak bisa diantisipasi. Jika mereka mengikuti dan secara tidak sengaja menyentuh batasan, mereka pasti akan mati.

Setelah lorong yang berliku di bawah tanah, Lord Jiu berhenti bergerak dan mengatakan kepada keduanya, "Kami aman sekarang."

Ye Chen menoleh untuk melihat dan, memang, tidak ada bahaya. Dia tersenyum dan berkata, "Kamu benar-benar mampu untuk mouse. Aku meremehkanmu di masa lalu. ”

Tuan Jiu berkata dengan ekspresi senang, “Tuan Jiu ini mungkin tidak bisa berbuat banyak di atas tanah. Namun, ketika datang ke bawah tanah, terutama Heavenly Ruin Wasteland, Lord Jiu ini dapat mengalahkan bahkan Sage Martial tingkat grandmaster besar. Tuan Jiu ini adalah raja bawah tanah! ”

"Gemuruh…!"

Saat dia berbicara, terowongan tiba-tiba bergetar tanpa henti. Batu jatuh dari atas Tuan Jiu, dengan cepat menguburnya.

Xiao Chen dan Ye Chen masih memiliki kekuatan. Mereka dengan santai menyapu bebatuan yang jatuh.

Getaran ini berlanjut untuk waktu yang lama sebelum akhirnya berhenti. Baik Xiao Chen maupun Ye Chen merasa ada sesuatu yang tidak beres.

Lord Jiu dengan sedih mendorong batu di atas dirinya, tubuh kurusnya penuh dengan luka. Dia batuk beberapa kali sambil mengutuk, “Sial! Tidak bisakah Tuan Jiu ini beristirahat? "

Dengan ekspresi serius, Xiao Chen memejamkan matanya dan memperluas Sense Spiritualnya dalam garis lurus, mengabaikan keluhan Lord Jiu.

Setelah beberapa saat, dia membuka matanya dan berkata dengan suara cemberut, “Istana-istana surga dihancurkan, dan formasi rusak. Sesuatu di bawah gunung akan keluar. "

Mata Lord Jiu segera menyala. Dia berkata, "Ayo, mari kita keluar dan melihatnya. Gunung itu mungkin menekan Peralatan Abadi. Jika Tuan Jiu ini dapat memperolehnya, jumlah sumber daya yang bisa Aku dapatkan dengan menjualnya akan cukup bagi Aku untuk mengolahnya sampai Martial Sage tingkat mahaguru agung — dan masih akan ada sisa makanan. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang