Ketika Xiao Chen memasuki manor gunung, pelayan itu membawanya ke aula, di mana ia melihat Situ Leihong yang tenang membawa Lunar Shadow Saber dan menyeruput teh.
"Ha ha! Teman Kecil Xiao Chen ada di sini? Apa yang salah? Kamu pikir Kamu tidak bisa mengalahkan Wen Ziran dan ingin mengambil pedang terlebih dahulu? Aku harus mengecewakanmu, kalau begitu. Tanpa Flame Crystal berusia sepuluh ribu tahun, aku tidak akan menyerahkan pedang kepadamu. ”
Situ Leihong tersenyum, tetapi nadanya tidak terdengar santai sama sekali.
Sebelum dia selesai berbicara, Lunar Shadow Saber di pelukannya bergetar hebat. Pasukan itu jauh lebih kuat dari apa yang dia harapkan, dan itu terbang dengan ‘whoosh.’
Xiao Chen mengulurkan tangan dan menangkap Lunar Shadow Saber yang terbang. Kemudian, dia menutup matanya dan dengan hati-hati menyelidikinya. Dia melihat sosok yang familiar di dalam Lunar Shadow Saber dengan mata terpejam di atas danau.
Awalnya, dia bersukacita dan memanggil beberapa kali. Namun, Ao Jiao tidak membuka matanya. Dia tidak bisa membantu tetapi bertanya dengan cemas, "Senior, apa yang terjadi?"
Situ Leihong mengulurkan tangannya dan membuat gerakan meraih. Ada hisapan yang kuat, dan Saber Lunar Shadow kembali ke pelukannya. Sekarang, dia mengungkapkan ekspresi puas.
"Bang!"
Namun, sebelum sedetik berlalu, Lunar Shadow Saber berjuang bebas lagi dan terbang ke Xiao Chen.
"Sialan!" Situ Leihong mengutuk dengan cara yang tidak pantas dari seorang grandmaster. "Apakah orang ini benar-benar baik? Orang tua ini menghabiskan banyak upaya untuk menyelamatkanmu, Kamu tahu! ”
Setelah mengutuk sebentar, Situ Leihong memperhatikan ekspresi cemas Xiao Chen. Kemudian, dia tersenyum dan berkata, “Kamu bocah, ini adalah keberuntungan, tetapi kamu tidak mengenalinya. Ini adalah pertemuannya yang kebetulan. Ketika dia bangun, pedangmu memiliki kemungkinan memasuki Peringkat Senjata Ilahi. ”
Ketika Xiao Chen mendengar ini, dia segera mengungkapkan kegembiraan yang tak tertahankan di wajahnya. Dia tidak peduli tentang Ranking Senjata Ilahi. Dia hanya menginginkan Ao Jiao. Selama dia hidup kembali, semuanya akan baik-baik saja.
"Situ Senior, aku tidak akan pernah melupakan bantuan besar ini!"
Xiao Chen berlutut, memberi hormat pada Situ Leihong.
Lutut manusia terbuat dari emas; mereka seharusnya tidak mudah berlutut.
Seseorang dapat berlutut ke surga, berlutut ke bumi, berlutut kepada orang tua seseorang. Selain itu, bahkan jika Xiao Chen dipukuli sampai mati, dia tidak akan berlutut.
Namun, Xiao Chen berlutut di depan Situ Leihong ini untuk menghormati semua yang telah dilakukannya untuk Ao Jiao.
Wajah tersenyum Situ Leihong menjadi malu oleh genufleksi Xiao Chen. Dia mengangkat tangannya dan membantu Xiao Chen berdiri.
Kemudian, dia berkata dengan tak berdaya, "Kamu bocah … kamu benar-benar …"
Situ Leihong tidak dapat menyelesaikan apa yang ingin dikatakannya. Dia menghela nafas dan melanjutkan, “Sepanjang hidupku, kamu adalah satu-satunya orang yang akan berjuang sangat keras demi satu pedang. Ambil pedang itu. Kamu dapat menggunakannya tanpa khawatir. Dengan mandau membantu Kamu, Kamu memiliki peluang dua puluh persen tambahan untuk mengalahkan Wen Ziran. "
Tiba-tiba, Xiao Chen teringat sesuatu. Kemudian, dia menyerahkan kotak kayu itu bersama Flame Crystal berusia sepuluh ribu tahun kepada Situ Leihong.
Ketika Situ Leihong membuka kotak kayu, ekspresinya sedikit berubah. Dia tersenyum dan berkata, “Murid Wu Xiaotian ini sangat luar biasa. Sekarang, duel ini lebih menarik. Ayo, terus. Tidak perlu begitu sombong tentang hal itu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Pertualangan[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...