Chapter 887: You Are Not Even within My Sights

3.9K 406 9
                                    

ter 887: Bahasa Indonesia

Atur Tampilan : 

 Previous Table of ContentNext 

Chapter 887:

Babak 887: Kamu Tidak Merata Dalam Pandanganku

Jika Xiao Chen dapat memenangkan kembali bintang sumber daya dari masing-masing dari dua taruhan, ia akan mendapatkan kembali dua bintang sumber daya tanpa usaha apa pun. Prestasi ini akan bernilai satu juta jasa militer.

Xiao Chen berpikir sejenak sebelum perlahan membuka matanya. Dia berkata, "Wei Hua, Aku ingin tahu apakah Kamu benar-benar memandang rendah Aku atau hanya berpura-pura. Bagaimanapun, Kamu tidak ada apa-apanya di mata Aku. Kamu pasti akan kehilangan taruhan ini.

“Karena kamu menyebutkan dendam dari dalam Monumen Sage Mark, itu juga bagus. Kami akan menyelesaikan semuanya sekaligus. Kui Dou, kamu serang juga. Jika kalian berdua bisa mengalahkanku saat bekerja bersama, aku akan mematahkan tanganku sendiri. Jika Kamu kalah, setidaknya Kamu akan bisa menyerahkan bintang sumber daya, yakin akan kehilangan Kamu. "

Dengan kata-kata ini, seluruh tempat meledak dalam kehebohan. Tanpa diduga, Xiao Chen ingin menantang dua keturunan Kaisar Sovereign Martial pada saat yang sama. Di zaman ini, tidak ada kekurangan genius iblis muda yang melakukan prestasi ajaib.

Namun, jumlah jenius iblis muda yang berani mengatakan dunia seperti itu bisa dihitung dengan satu tangan.

Xiao Chen sebelumnya mungkin dianggap tidak banyak. Sebelumnya, dia harus memainkan banyak trik untuk mengambil keuntungan dari Corpse Race dan Ghost Race. Dia menggunakan kata-katanya untuk menginjak-injak Di Wuque. Tapi Xiao Chen sekarang adalah seseorang yang hidup dengan kata-katanya.

Di zaman yang berkembang ini, Xiao Chen pasti akan menjadi salah satu pemimpin.

Namun, tidak peduli bagaimana orang memikirkannya, apa yang dikatakan Xiao Chen tampaknya mustahil. Dia lebih cenderung menderita kekalahan dan menjadi lelucon dunia, pelajaran bagi orang lain tentang keangkuhan.

“Xiao Chen, kamu benar-benar berani. Karena Kamu sangat ingin mati, aku akan membiarkanmu. ”

Tujuan terbesar Kui Dou dalam Dragon Wood Star adalah berurusan dengan Xiao Chen. Setelah dia melihat Xiao Chen mengalami kelahiran kembali, dia berpikir bahwa dia akan kesulitan menemukan kesempatan untuk melakukannya. Tanpa diduga, Xiao Chen menyajikan kesempatan ini kepadanya di atas piring perak.

Berjuang dua lawan satu untuk menyelesaikan semua dendam dari Sage Mark Monument cocok dengan niat Wei Hua.

Meskipun Wei Hua tidak terlalu memikirkan Kui Dou, dia masih merasa bahwa dengan mereka berdua bekerja bersama, peluang kemenangan mereka pasti akan meningkat secara signifikan.

Long Fei dengan lembut menutup kipas lipatnya dan perlahan terbang mundur. Cahaya bintang berangsur-angsur menghilang, dan ia mundur lima puluh kilometer dalam sekejap mata.

Saat Kui Dou menanggapi tantangan, para kultivator di langit semua menunjukkan ekspresi hati-hati, terbang lebih tinggi.

Ketiga orang ini bukan genius iblis biasa. Mereka sangat kuat, jauh lebih kuat dari Sage Martial Kelas Superior biasa. Mereka juga berasal dari latar belakang yang sangat terkenal. Jika mereka tidak mengubah lokasi pertempuran ini, seluruh Pulau Berpola Hitam akan hancur berkeping-keping tanpa keraguan. Jadi lebih baik jika para penonton menjauhkan diri.

Xiao Chen, Kui Dou, dan Wei Hua semua berdiri di udara, masing-masing di sudut. Mereka tidak melakukan apa-apa. Di bawah langit malam, seluruh Pulau Berpola Hitam terdiam. Tak satu pun dari ketiganya mengambil inisiatif untuk menyerang. Mereka bahkan tidak memproyeksikan aura mereka.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang