Chapter 979: Buddhist Words in the Ear

3.6K 382 1
                                    

“Hanya pencerahan Buddhis yang memungkinkan seseorang untuk melenyapkan jurang penderitaan duniawi! Bertobat dan terbebas dari kejahatan Kamu! Sang Buddha berkata bahwa setiap orang memiliki potensi untuk menjadi Buddha. Semua orang berjuang antara yang baik dan yang jahat, semua berubah dengan pikiran. Jika hati seseorang untuk Buddha, seseorang bisa menjadi Buddha dengan pikiran! "

Tiba-tiba, desakan Buddhis yang tak ada habisnya bergema di atas lautan. Itu berbicara tentang kebajikan dan kesedihan, memerintahkan orang lain untuk bertobat, bertobat dan menjadi Buddha.

Ketika nasihat Buddha memasuki telinga Xiao Chen, sebuah benih muncul di hati Xiao Chen.

Semua hal jahat yang telah dilakukan Xiao Chen dalam hidupnya berubah menjadi pikiran obsesif dalam benaknya, menimbulkan rasa sakit yang luar biasa.

Benih ini menjadi biksu tua yang tampak ramah, yang duduk di tengah-tengah bunga lotus dan mewujudkan dunia di mana semua orang bahagia. Sukacita memenuhi tempat itu dan lampu-lampu Buddhis bersinar. Tidak ada rasa sakit atau penderitaan.

Tiba-tiba, hati Xiao Chen terkejut. Pemerasan Buddhis ini berusaha untuk membersihkannya, untuk mengubahnya menjadi murid yang tidak berpikir. Jika dia benar-benar mendengarkannya, segala sesuatu dari masa lalunya akan hilang; dia akan kehilangan rasa dirinya. Ini bahkan lebih mengerikan daripada kematian.

Jimat Petir ungu di atas kepalanya dengan cepat masuk kembali ke lautan kesadarannya dan menghancurkan semua pikiran jahat itu dan menanam benih.

"Huang dang!"

Setelah kehilangan perlindungan dari kehendak guntur, Xiao Chen merasakan dunia berputar seperti dia jatuh dari gunung yang tinggi. Ketika pijakannya stabil, dia mendapati dirinya berdiri di Kapal Spectre Qing Cheng.

"Xiao Chen, mengapa kamu ada di sini?" Qing Cheng bertanya dengan agak kaget. Terdengar kejutan mengejutkan yang tak terduga di suaranya.

Xiao Chen tersenyum tak berdaya. Sekarang, dia mungkin sama dengan Qing Cheng, tubuhnya menyusut beberapa kali lebih kecil.

Pada saat ini, nasihat Buddha masih terngiang. Bahkan jika dia mengeluarkan kehendak guntur lagi, dia tidak akan bisa pergi. Jadi, dia hanya bisa menjelaskan situasinya kepada Qing Cheng sambil menunggu kesempatan untuk pergi.

Ketika Qing Cheng mendengar apa yang dikatakan Xiao Chen, wajahnya pucat pasi terlepas dari dirinya. Ternyata yang dia lakukan sebelumnya adalah bergerak di tempatnya. Tidak ada cara untuk menyeberangi lautan kepahitan ini.

Qing Cheng berkata dengan suara dingin, “Bodhisattva Kṣitigarbha ini memainkan trik yang bagus. Dia tinggal di tanah reinkarnasi ini dan menghalangi jalan menuju harapan. Dia benar-benar tidak berbeda dari bandit oportunistik itu. ”

Xiao Chen memikirkannya dan setuju. Karena neraka sudah hancur, semua roh jahat di neraka secara alami berharap untuk bereinkarnasi dan menjadi manusia lagi.

Namun, orang ini memilih untuk menghentikan tempat ini, sehingga tidak mungkin untuk menyeberangi lautan kepahitan ini. Pada saat yang sama, ia mengambil kesempatan untuk memberikan nasihat Buddhis untuk membersihkan massa dan mendapatkan pengikut.

Orang ini memuliakan ini dengan bersumpah untuk tidak menjadi seorang Buddha sampai neraka kosong.

"Ini bukan masalah. Ketika nasihat Buddhis berakhir, Aku akan membawa Kamu keluar, "kata Xiao Chen dengan tenang.

Qing Cheng menggelengkan kepalanya dengan tegas. "Kamu pergi. Aku tidak akan kembali. Aku harus melihat jalan reinkarnasi yang rusak untuk diri Aku sendiri. Kalau tidak, aku tidak akan menyerah. "

Sesuatu terjadi pada Xiao Chen, dan ekspresinya berubah. "Kamu berpikir untuk menggunakan reinkarnasi untuk menghidupkan kembali seseorang, kan? Enam jalur sudah rusak. Reinkarnasi tidak lagi ada. Ini tidak mungkin."

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang