Chapter 985: Saber, Fight

3.6K 378 1
                                    

Wen Ziran selembut air saat dia berdiri di permukaan danau. Dia menarik ketajamannya seolah menjadi satu dengan Nine Dragons Lake.

Gerakannya tampak alami seperti pedang berharga yang hanyut bersama ombak dan mengikuti arus.

"Bang!"

Ruang di depan terlipat. Gambar samar-samar pegunungan dan sungai muncul.

Sesosok putih sangat jauh mengambil langkah ke depan dan berdiri di permukaan danau hanya satu kilometer jauhnya dari Wen Ziran di saat berikutnya.

Ying Qiong segera menoleh dengan mata berkilauan.

"Xiao Chen ada di sini!"

“Dia akhirnya ada di sini. Jika dia masih tidak datang, matahari akan terbenam. ”

"Ha ha! Sekarang, bilah pedang Domain Mendalam kami dengan kuat menekan para pendekar pedang. Pertarungan antara dua pucuk pedang yang sedang naik daun ini pasti akan menjadi pesta bagi mata kita. ”

Penampilan Xiao Chen membuat semua orang menghela nafas lega. Kalau tidak, pertempuran yang mereka antisipasi tidak akan terjadi, yang semua orang merasa akan sangat disayangkan.

"Maaf. Sesuatu menunda Aku, jadi Aku datang terlambat, ”kata Xiao Chen dengan nada meminta maaf sambil menepuk tangan untuk menilai Wen Ziran.

“Kamu tiba sebelum matahari terbenam; itu tidak dianggap terlambat. Mari kita bersaing dengan pedang terlebih dahulu? "

Aura Wen Ziran seperti air. Namun, ia memiliki karakter yang menentukan, tidak menyeret kakinya. Ketika Xiao Chen tiba, Wen Ziran segera bersiap untuk berperang.

Dari sudut pandang tertentu, Wen Ziran sangat mirip dengan Xiao Chen. Mereka berdua adalah orang-orang yang tidak suka berurusan dengan omong kosong dan basa-basi.

Xiao Chen mengangguk untuk menunjukkan bahwa dia tidak keberatan.

Tangan kanan keduanya dengan cepat meraih gager pedang masing-masing pada saat yang sama.

Pada saat ini, aura mereka tiba-tiba berubah. Mereka berdua melepaskan ketajaman mereka sendiri.

Segudang pedang saling bentrok, bergema di permukaan permukaan danau yang sangat luas, berdentang tanpa akhir.

Tabrakan ini mengangkat ribuan pilar air yang mengandung niat saber tak terbatas yang melonjak, menjulang ke awan dan di atasnya.

Lampu terang seperti matahari muncul. Lunar Shadow dan River Water keduanya meninggalkan kedua tangan kanan pada saat bersamaan, melesat maju seperti meteor.

Suasana pertarungan hebat tiba-tiba menghampiri penonton begitu saja.

Tidak ada yang berharap mereka berdua begitu tegas, memulai duel tanpa mengatakan apa-apa lebih dari yang diperlukan.

Bersaing dengan pedang. Apa yang bersaing dengan pedang?

Bladesmen tidak asing dengan konsep ini. Sederhananya, itu saling melempar pedang satu sama lain. Dalam sekejap kedua pedang itu berbentrokan, yang mengetuk terbang adalah yang kalah.

Bersaing dengan pedang terlihat seperti tindakan sederhana, tetapi sebenarnya melibatkan banyak hal — aura, kultivasi, kemauan, jiwa pedang, sudut pengambilan pedang, pemahaman lingkungan, dan pemahaman seseorang tentang Teknik Sabre.

Setiap perbedaan antara keduanya akan menghasilkan kerugian selama kompetisi antar pedang.

Selain faktor-faktor di atas, masih ada faktor yang sangat penting — pedang itu sendiri.

Dalam bentrokan antara pedang biasa dan pedang puncak terkenal, jelas mana yang akan memiliki keuntungan.

Ketika bakat dan kekuatan kedua belah pihak setara satu sama lain, sangat sering, itu adalah pedang yang memutuskan kemenangan.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang