Chapter 840: King Grade Secret Treasure

4.2K 414 6
                                    

Hanya ada lima Harta Karun Rahasia Tingkat Raja. Di Wuque sudah melakukan langkah pertama. Xiao Chen tidak tahu berapa lama jebakan dan pembatasan di sepanjang jalan akan menunda dia.

Jadi, Xiao Chen tidak bisa membantu tetapi meningkatkan kecepatannya. Setelah waktu yang lama, dia akhirnya tiba di pintu Aula Perbendaharaan yang luas.

Pintu telah terbuka sejak lama. Di atas mereka, kata-kata "Aula Perbendaharaan" memancarkan energi yang kuat dan luas, muncul penuh spiritualitas. Para pembudidaya yang tiba di sini semua berhenti dan menatap Xiao Chen sejenak. Mata mereka semua menunjukkan ekspresi kehati-hatian; mereka tidak berani meremehkannya.

Dia adalah seseorang yang cukup berani untuk berbenturan dengan Di Wuque di Monumen Sage Mark. Dia telah berdiri di atas Monumen Sage Mark — suatu prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Akhirnya, dia menendang Di Wuque yang tak tertandingi.

Setelah ini, nama White Robed Bladesman Xiao Chen pasti akan menyebar. Kemunculan kembali keturunan Azure Emperor akan membangkitkan badai di sekop.

Xiao Chen memalingkan muka dari pintu dan melangkah masuk. Setelah dia masuk, dia tiba di kamar yang luas. Mural kuno menghiasi dinding. Sembilan lorong di sekitar menunggu petani yang datang untuk memilih.

Pilih saja dengan santai. Semua dari mereka pada akhirnya akan mengarah ke aula besar yang berisi King Grade Secret Treasure. Setelah itu, Kamu bisa naik ke lantai berikutnya dari sana, kata Ao Jiao dari Immortal Spirit Ring. Saat itu, Kaisar Guntur juga datang ke sini. Secara alami, dia akan terbiasa dengan tempat ini.

Sama seperti Xiao Chen hendak membuat pilihan, seseorang datang dari luar, menarik perhatiannya. Orang itu tampak terkejut, jelas tidak berharap untuk bertemu Xiao Chen di sini.

Xiao Chen melirik orang ini, dan setelah dia melihat penampilan orang itu, dia mengabaikannya dan dengan tenang mengambil lorong.

Kebencian melintas di mata Bai Wuxue di kamar yang luas. Setelah setengah tahun, Xiao Chen bahkan tidak cukup tertarik untuk melihatnya dengan benar lagi.

Pintu-pintu batu berjajar di kedua sisi lorong. Xiao Chen memasuki salah satu pintu ini untuk memeriksa kamar di belakang. Selain potongan-potongan boneka, tidak ada yang lain. Jelas, seseorang sudah mengambil Rahasia Harta Karun.

Setelah pemandangan ini, Xiao Chen tidak repot memasuki kamar-kamar ini. Dia bergerak cepat, sesekali bertemu dengan beberapa boneka tempur. Dia tidak menunjukkan belas kasihan, menggunakan metode tercepat untuk berurusan dengan mereka.

Beberapa saat kemudian, dia tiba di aula besar yang menuju ke tingkat berikutnya. Peron batu di tengah aula memuat kotak berisi pedang yang berkedip-kedip dengan cahaya listrik.

Percikan listrik melayang turun terus menerus dari udara di atas peron batu, tampak sangat aneh.

Sebuah formasi transportasi miniatur yang melayang di udara terus menerus memancarkan sinar cahaya. Ini harus menjadi jalan ke tingkat berikutnya.

Ao Jiao, yang berada di Cincin Roh Abadi, menggosok kepalanya. Merasa ragu, dia bertanya, Aneh, mengapa Di Wuque tidak mengambil Harta Karun Rahasia Tingkat Raja ini?

Xiao Chen berpikir sejenak sebelum menjawab, Tidak aneh. Di Wuque dan Tian Youxi hanya dua orang. Mereka hanya dapat mengambil empat Treasures Rahasia secara total. Mereka harus menyerah pada satu.

Di dalam aula, selain dari Xiao Chen, ada beberapa orang lain, yang sedang menatap Extreme Thunder Sword pada platform batu. Mereka semua mengungkapkan keinginan kuat untuk memilikinya.

Xiao Chen menilai orang-orang ini dan mendapati bahwa dia telah melihat sebagian besar dari mereka sebelumnya.

Di sisi barat adalah dua laki-laki dan satu perempuan dari Ras Merfolk dari Laut Iblis Chaotic. Dari semua orang di aula, ketiganya memiliki penampilan paling mendesak di mata mereka.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang