Dengan membalik tangan Yao Yan, salah satu harta terbesar dari Ras Merfolk — Medali Binatang Buas Kudus — muncul di tangannya. Seekor ular raksasa seukuran gunung, dengan ribuan sayap berbulu, muncul di laut.
Qi Wuxue berseru dengan kaget, "Binatang buas bermutasi kuno, Seribu Bulu Berbulu! Aku benar-benar tidak mengharapkan ini. Penyihir ini benar-benar memiliki banyak harta di tangan. Seribu Bulu Berbulu akan dapat membantunya menahan tekanan dari salah satu Kaisar Bela Diri. "
Setelah pertempuran ini, tidak akan ada lagi Putri Yao Yan. Sebagai gantinya, ada Ratu Yao Yan baru, yang namanya akan menyebar ke seluruh Alam Kunlun.
Ekspresi Long Fei dan Qi Wuxue agak tidak sedap dipandang. Setelah semua, karakter utama di belakang mereka berpartisipasi dalam pertempuran untuk Istana Raja Laut ini.
Dengan Istana Raja Laut sebagai pangkalan dan Lingkaran Duri Sovereign sebagai pendukung, Yao Yan berhasil mengendalikan empat harta Raja Laut. Dari hal-hal yang terlihat, semakin dia bertarung, semakin kuat dia jadinya. Dia bahkan menekan berbagai Kaisar Martial. Bagaimana Long Fei dan Qi Wuxue bisa dalam suasana hati yang baik?
Xiao Chen tidak perlu khawatir. Dia memperlakukan pertempuran lima ratus kilometer jauhnya sebagai pesta, mengamati dengan cermat dan mempelajarinya.
Di antara orang-orang di sekitar Yao Yan dan menyerangnya, Xiao Chen melihat seorang Penggarap Abadi, yang mungkin dari Istana One Dao. Ketika dia ingat bahwa dia telah membunuh dua orang dari Istana One Dao, dia memutuskan bahwa yang terbaik adalah dia tidak tinggal di sini.
"Aku sedang pergi. Jika Aku tinggal lebih lama, Aku mungkin tidak bisa pergi bahkan jika Aku mau. Sebenarnya, kita semua sudah tahu dengan siapa Istana Raja Laut akan berakhir. ”
Setelah mengambil cuti Qi Wuxue dan Long Fei, Xiao Chen cepat-cepat pergi, lampu listrik berkedip di bawah kaki.
Setengah hari kemudian, dia telah menyeberangi Lautan Iblis Chaotic dan tiba di pantai. Ketika dia melihat Taman Iblis Tanah Kuning di batas visinya dan memikirkan pengalamannya selama setengah bulan terakhir, dia menghela nafas dengan sedih.
Di dalam Cincin Semesta, Kaisar Azure Menggambar lukisan Sabre dan lukisan Standing Tall Seeing Far sepenuhnya digabungkan. Dengan lambaian tangannya, sebuah gulungan yang sama sekali baru muncul di genggamannya.
Xiao Chen membuka gulungan itu dan tidak melihat Kaisar Azure di lukisan itu, hanya dua manual rahasia dan satu medali biru tua sederhana. Dengan shake lembut, tiga item jatuh.
Kemudian, lukisan itu terbakar dan dengan cepat terbakar menjadi abu.
"Ini adalah apa yang tersembunyi di lukisan itu?" Kata Xiao Chen dengan antisipasi dan dengan hati-hati menyimpan tiga item. Kaisar Azure pasti punya alasan sendiri untuk menempatkan ini dalam lukisan.
"Ledakan!"
Tepat saat dia hendak memeriksa barang-barang ini, gelombang yang menjulang tinggi melonjak, dan Ribuan Besar Bulu Berbulu membawa Putri Yao Yan keluar.
Tunggu, itu tidak benar. Seharusnya Ratu Yao Yan sekarang.
“Aku akhirnya menyusul. Tuan Muda Xiao, Kamu masih hidup. Ini adalah berita yang luar biasa. ”Melihat bahwa Xiao Chen baik-baik saja, Yao Yan tersenyum dengan ekspresi yang agak rumit.
"Terima kasih karena khawatir, Yang Mulia. Xiao Chen memang hidup dengan sangat baik. ”Dia tersenyum tipis, tampak sedingin sebelumnya.
Seribu Bulu Berbulu memancarkan kekuatan mengerikan yang mengaduk air laut di bawah ini. Lidahnya yang panjang dan bercabang menjentikkan ke dalam dan ke luar berulang kali, menampakkan taring yang dingin, tajam, dan berbisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...