Apa lagi yang ada di atas puncak Sovereign Martial Emperor? Secara alami, itu akan menjadi Dewa Bela Diri yang legendaris.
Namun, semua orang tahu bahwa tidak ada Dewa Perang di dunia. Bahkan seseorang sekuat Kaisar Azure, yang tak tertandingi di usianya, belum menjadi Dewa Perang.
Bahkan seseorang seperti Thunder Sovereign, yang hidup selama sepuluh ribu tahun dan secara publik diakui sebagai yang terkuat di dunia, bukanlah Dewa Perang.
Situ Leihong mengerti apa yang dimaksud Ying Zongtian. Kaisar Langit Tertinggi sangat ambisius, bahkan tidak mempertimbangkan orang-orang seperti Thunder Sovereign dan Heaven Abandoning Deity Sovereign sebagai tujuan utamanya.
“Mungkinkah kamu ingin menjadi Dewa Perang? Tujuan Kamu adalah terlalu banyak kue di langit. "
Senyum Ying Zongtian menghilang, dan nadanya berubah serius. "Dewa Bela Diri? Aku benar-benar tidak pernah memikirkan hal itu. Bahkan setelah berkultivasi selama lebih dari seribu tahun ke puncak Aku dan menggunakan semua potensi Aku, Aku hanya akan mencapai tingkat yang sama dengan Surga Penguasa Dewa Meninggalkan Surga. Aku hanya ingin tahu seperti apa dunia Martial God itu.
“Orang bijak kuno terlalu kejam, menghilang hanya dengan topi. Pada akhirnya, mereka tidak meninggalkan penjelasan sama sekali. Mereka bahkan menghapus semua tanda keberadaan mereka di Alam Kunlun, merampas informasi apa pun dari kami dan sepenuhnya meninggalkan Alam Kunlun.
“Aku tidak meminta hal lain dalam hidup ini. Aku hanya ingin tahu seperti apa keberadaan dunia kultivasi itu. Aku hanya ingin satu orang mencapai tingkat itu, seseorang dengan hati yang baik yang bersedia memberi tahu Aku jenis kultivasi macam apa itu. ”
Situ Leihong bisa melihat kesedihan dengan kata-kata Ying Zongtian. Setelah berkultivasi begitu lama, setelah Kaisar Langit Tertinggi maju ke Sovereign, ia akan segera mencapai tingkat yang sama dengan Sovereign Pedang dan Sovereign Saber, bahkan lebih kuat dari tiga Master Suci.
Namun, hati orang yang sangat berbakat itu dipenuhi dengan keraguan. Bahkan dia tidak berani memastikan apakah ranah Dewa Perang benar-benar ada atau tidak.
Orang seperti itu tidak berani mengkonfirmasi apakah ada lebih banyak di atas puncak. Apakah puncak Kultivasi Bela Diri adalah jalan buntu?
Ini adalah kesedihan di hati Ying Zongtian serta kesedihan di hati setiap kultivator.
Apa itu jalan buntu? Itu berusaha begitu keras, mengatasi segala macam rintangan, memanjat sepanjang jalan, mengalami ratusan pertempuran, mengalami kesengsaraan, dan meskipun berdiri di puncak, tidak bisa lolos dari kematian.
Bahkan untuk seseorang sekuat Thunder Sovereign, tidak masalah jika dia hidup selama sepuluh ribu tahun. Pada akhirnya, dia masih terjebak dalam kultivasi tertutup, menunggu kematian.
Mengapa ketika seseorang selesai berjalan di jalan setapak, tidak ada yang terjadi setelahnya? Mengapa tidak ada keabadian setelah puncak?
Situ Leihong melambaikan tangannya dan berkata, "Mari kita ganti topik. Yang ini terlalu menyedihkan. "
Ying Zongtian tersenyum dan berkata, "Kamu menginginkan Flame Crystal berusia sepuluh ribu tahun dan Essence Iron berusia sepuluh ribu tahun demi menempa pedang yang sempurna, kan? Bagaimana jalannya? Izinkan aku melihat."
Sebuah benda yang menyerupai tongkat terbakar datang ke pikiran Situ Leihong. Kemudian dia tersenyum malu-malu dan berkata, “Jangan bicarakan hal ini juga, dan beralih ke hal lain. Ini adalah topik yang agak menyedihkan. "
"Baiklah, Aku akan mulai berbicara tentang hal-hal yang benar. Liu Xiaoyun masih berutang budi padamu atas bantuanmu dalam menempa Senjata Ilahi, kan? Bisakah Kamu membiarkan Aku mendapatkan bantuan itu? Buat dia menjadi pelindungku sehingga aku bisa berhasil maju ke Sovereign Martial Emperor. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Pertualangan[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...