Chapter 826: Refining the Breaking Sage Pill

4.2K 413 13
                                    

Mengingat nada suara Xiao Chen dan di mana dia menatap, selama Ying Qiong bukan idiot, dia akan mengerti apa yang dia isyaratkan.

Dua bercak merah langsung membara di wajah Ying Qiong yang halus dan adil karena sangat malu. Dia merasa sangat marah dan cemas. Ketenangannya yang biasa telah menghilang di suatu tempat sejak lama.

Xiao Chen, kamu baik-baik saja. Wanita ini menunggu dengan sabar, menjagamu selama tiga hari dan tidak berusaha menggabungkan potongan-potongan lukisan, namun saat Kamu berbicara, Kamu seperti ular berbisa.

Namun, Ying Qiong tidak bisa memikirkan jawaban apa pun. Dia tidak bisa memaksakan diri untuk mengakui bahwa dia berjaga di atasnya.

Dia menghentakkan kakinya dan berkata dengan frustrasi, “Aduh, tercela! Xiao Chen, wanita ini salah menilai Kamu. Kamu adalah bajingan tanpa memperhatikan orang lain sama sekali, orang yang keji dengan mulut berbisa. ”

Xiao Chen tersenyum sedikit dan menjawab dengan tidak peduli, “Terima kasih atas pujianmu. Untuk bisa mendapatkan pujian dari Nona Ying Qiong dengan aspirasi yang luas, Xiao ini merasa malu sekali lagi. ”

Dia dengan sengaja menekankan kata-kata "aspirasi besar," membuat wajahnya menjadi merah padam; dia tidak tahan lagi untuk tetap di sini.

Ying Qiong memelototi Xiao Chen dan kemudian lari ke kejauhan, mengepalkan giginya.

Ao Jiao, yang berada di dalam Cincin Roh Abadi, menggandakan tawa. Dia berkata, Xiao Chen, sejak kapan mulutmu menjadi sangat berbisa? Tidak menyangka Kamu bahkan menggertak gadis lemah ini!

“Gadis lemah?” Seru Xiao Chen dengan heran, “Kamu pikir seorang gadis yang memahami kelemahanku secara menyeluruh dan membuatku mengeluarkan janji adalah gadis yang lemah ?!

"Sejak awal, selain Chu Chaoyun, dia adalah satu-satunya yang berhasil menipu Aku dua kali."

Ao Jiao berpikir kembali dengan hati-hati dan menyadari bahwa memang itulah masalahnya. Xiao Chen selalu berhati-hati, memikirkan semuanya dengan sangat hati-hati. Bahkan ketika dia berkelana ke segala macam tempat berbahaya, dia akan menghitung setiap langkah.

Meskipun dia menghadapi banyak bahaya di sepanjang jalan, ada sangat sedikit yang benar-benar berhasil menipunya.

Xiao Chen melompat turun dari pilar batu dan melihat sekelilingnya. Dia berkata, "Mari kita berhenti membicarakannya. Aku akan mulai bersiap untuk memperbaiki pil. Perjalanan ini masih agak memuaskan. Aku akhirnya mengumpulkan semua bahan untuk Pill Breaking Sage. "

Dia belum memberi tahu Ao Jiao cerita lengkap di balik rahasia Kompendium Kultivasi dan di mana dia belajar metode pemurnian Zaman Abadi. Dia hanya mengatakan kepadanya bahwa dia menemukan buku pedoman kuno ketika dia masih muda.

Ao Jiao juga tahu bahwa semua orang memiliki rahasia. Karena dia telah mendengar penjelasan dari Xiao Chen sejak lama, dia tidak menggali lebih dalam.

Xiao Chen melambaikan tangannya dan mengirimkan energi. Dia mengatur batu-batu di sekelilingnya menjadi lingkaran, benar-benar menutupi dirinya. Kemudian dia menggunakan pedang Qi untuk mengukir meja batu sederhana dan meletakkan semua bahan di atasnya.

Dengan flip tangannya, Kuali Azure Dragon Medicine muncul. Ketika Xiao Chen meletakkannya di atas meja dan melihatnya, sosok seorang teman lama muncul di benaknya.

Dia bertanya-tanya bagaimana Feng Feixue telah sejak hari mereka berpisah di Sky Dome Realm. Ada terlalu banyak hal yang belum diikatnya. Mungkin sudah waktunya baginya untuk melakukan perjalanan kembali ke Sky Dome Realm, tempat di mana semuanya dimulai.

Pikiran-pikiran ini muncul di kepala Xiao Chen untuk sementara waktu sebelum dia membuang semua gangguan seperti itu. Dia tidak terburu-buru untuk memperbaiki Pil Melanggar Sage dulu. Sebagai gantinya, dia mengeluarkan bahan untuk pil lain. Dia berencana untuk menghangatkan diri dengan memperbaiki beberapa pil biasa.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang