"Bang!"
Xiao Chen menunjuk jarinya. Cahaya pedang seperti itu dari bulan dengan mudah memotong gelombang kejut, pasir, dan debu yang melonjak.
Ren Kongjue tinggi dan kekar. Bahunya lebar, dan kakinya tebal. Hanya dengan berdiri di sana, dia mengeluarkan tekanan kuat.
Ketika lelaki tua berpakaian hitam itu melihat ini, dia bersukacita dan tertawa, “Istana Bela DiriKu selalu adil. Kami tidak pernah takut akan tantangan dari orang lain. Xiao Chen, jika kamu mempermalukan Istana Dewa Perang, maka tidak perlu bagimu untuk menyimpan lambang Azure Dragon King ini. "
Shui Lingling menggigit bibirnya, dan ekspresinya berubah serius. Rintangan yang paling penting akhirnya datang.
Pihak lain mencoba menggunakan kebenaran Istana Dewa Bela Diri untuk memberikan tekanan. Dia jelas-jelas picik, tetapi dia memutarbalikkan kata-katanya untuk membuat dirinya terdengar benar. Apa yang dia katakan adalah grandiloquent dan mencegah seseorang dari menemukan alasan untuk menolak.
Dalam upacara konferensi Raja sebelumnya, ada juga tantangan. Namun, Istana Bela Diri Dewa akan menggunakan pengaruh kuat mereka untuk berbicara dengan para penantang di muka, membuat mereka berhenti saat yang tepat, sehingga tidak akan ada masalah.
Sekarang Xiao Chen sedang dianugerahi Raja, Istana Martial God secara alami tidak akan campur tangan atas namanya. Jika dia tidak hati-hati, upacara konferensi Raja ini tidak akan bisa dilanjutkan.
Tiga Tanah Suci tidak bisa secara terbuka menghentikan Xiao Chen menjadi Raja yang dianugerahi. Mereka hanya bisa memainkan beberapa trik kotor secara rahasia.
Harus dikatakan bahwa langkah ini sangat berguna.
Pertama, Tiga Tanah Suci mengirim orang untuk memblokir Xiao Chen, berusaha mencegahnya tiba tepat waktu. Kemudian, bahkan jika dia berhasil membuatnya, dia akan menghadapi tantangan musuh-musuhnya. Ketika dia sudah kehabisan tenaga, mereka akan melemahkannya dengan angka-angka, mencoba memaksanya untuk menyerah sebagai Raja.
"Aku, Wei Hua, tidak yakin!"
Melihat sikap pria tua berpakaian hitam itu, keturunan Penguasa Api Dunia Bawah Wei Hua mengambil keputusan dan melompat ke peron.
“Aku, Kui Dou, juga tidak yakin. Xiao Chen, Kamu tidak memenuhi syarat untuk dianugerahi Raja! ”Sosok keturunan Iron Hand Sovereign melintas, dan dia tiba di peron.
Tiga bakat luar biasa langsung muncul di platform, masing-masing dengan latar belakang yang menakutkan — semua didukung oleh Kaisar Martial Sovereign. Para kultivator yang menyaksikan semuanya merasakan hawa dingin di hati mereka.
Teman-teman Xiao Chen semuanya jenius iblis yang luar biasa. Namun, lawan-lawannya semuanya sangat kuat juga. Orang biasa yang hanya menyinggung salah satu dari mereka tidak akan memiliki hari yang baik di masa depan.
Di sisi lain, Xiao Chen telah menyinggung tiga sekaligus, yang berarti bahwa ia mungkin menghadapi beberapa masalah di jalan menuju Kedudukan Raja.
"Suara mendesing! Suara mendesing!"
Itu belum berakhir. Dua orang terbang di langit: Xia Dongyang dan Xiao Qinghan dari Sekte Musik Surgawi Primal Chaos Domain dan Istana Frost Moon. Keduanya berdiri berdampingan dan juga mengatakan mereka tidak yakin, menunjukkan sikap mereka.
Frost Moon Palace dan Heavenly Music Sect adalah faksi puncak dari Primal Chaos Domain. Mereka sekte dengan Sovereign Martial Emperors yang memimpin mereka. Bahkan dengan latar belakang seluruh Alam Kunlun, mereka adalah faksi yang sangat kuat.
"Mengutuk! Ini terlalu berlebihan. Lima puncak bakat luar biasa semuanya keluar bersama. Dengan lineup seperti itu, siapa di generasi yang sama yang bisa bertahan hidup ini? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...