Saat itu, Han Qinghe juga menjadi jenius puncak Supreme Sky Sect. Dia juga Martial Sage tingkat grandmaster dengan harapan paling maju untuk menjadi Kaisar semu di Supreme Sky Sect.
"Xiao Chen, aku akan menekan kultivasiku untuk mencapai Medial Martial Sage Grade Medial dan bertukar beberapa gerakan denganmu. Mari kita lihat apakah Kamu mengalami kelahiran kembali seperti yang dikatakan Sekte Master. "
Saat Han Qinghe mengatakan itu, riak menyebar ke seluruh tanah bor. Banyak Sage setengah baru maju semua melemparkan pandangan mereka ke arah langit.
"Apa?! Orang misterius dalam jubah hitam itu sebenarnya adalah keturunan Kaisar Azure, Xiao Chen, yang secara luas dikabarkan telah menghilang dua tahun lalu? ”
Xiao Chen … Dua tahun yang lalu, nama ini menyebar ke seluruh Alam Kunlun, mengguncangnya. Sayangnya, setelah peristiwa mengejutkan di Monumen Sage Mark, ia tidak pernah muncul lagi. Rumor mengatakan bahwa dia terjebak di Monumen Sage Mark.
Selama dua tahun, beberapa talenta baru bangkit. Sementara mereka menjadi terkenal, mereka tidak seindah Xiao Chen.
Seberapa kuat Di Wuque dan seberapa mulia dia? Dia sekarang benar-benar dalam kekuasaan, melampaui generasi Martial Sage generasi sebelumnya.
Bahkan para genius dari ras-ras kuat yang baru muncul kembali, yang telah ada sejak Era Kuno, tidak berani meremehkan Di Wuque.
Namun demikian, dua tahun yang lalu, Xiao Chen dengan kejam menginjak-injak kejeniusan ini, yang oleh semua pembudidaya generasi muda diakui sebagai yang terkuat, menendangnya ke udara.
Bahkan jika orang lupa nama Xiao Chen, untuk saat ini, tidak mungkin untuk menghapus namanya dari kedalaman ingatan mereka.
Xiao Chen melepas Jubah Laut Surgawi dan mendarat dengan kuat di tanah. Dia melakukan penghormatan tinju yang menangkup dan berkata, "tetua Pertama, Aku dengan rendah hati mencari petunjuk Kamu."
Gerakan ini mungkin tindakan sederhana, tapi Xiao Chen memproyeksikan kehadiran tertentu. Meskipun yang lain tidak bisa melihat apa sebenarnya ini, Han Qinghe mengerutkan kening, mengakuinya sebagai suasana grandmaster.
Pada usia yang begitu muda, Xiao Chen benar-benar mencapai udara dan atmosfer generasi yang lebih tua yang telah hidup selama ratusan tahun. Kelahiran kembali macam apa yang dialami pemuda ini?
Han Qinghe merasa senang di hatinya. Dia segera gatal untuk menguji kekuatan sejati Xiao Chen untuk dirinya sendiri.
Namun, jika itu hanya fasad, itu akan terlalu mengecewakan.
"Hati-hati. Aku datang."
Saat tetua Han berbicara, dia menuduh Xiao Chen. Api ganas menyala di tubuhnya. Saat dia bergerak, dia tampak seperti meteor yang terbakar, membuntuti ekor api yang panjang dan berkelap-kelip di angkasa.
Sejak awal, tetua Han telah mengambil salah satu Teknik Bela Diri yang dia kuasai — Burning Star Fist!
Saat dia mengeksekusi Burning Star Fist, seluruh tanah bor tampaknya berubah menjadi langit berbintang yang tak terbatas, memaksakan tekanan tak terbatas pada semua orang.
Langkah ini mengejutkan semua murid yang menyaksikan dan sesepuh sekte dalam. Burning Star Fist ini adalah Teknik Martial Peringkat Surga Tingkat Superior. Selanjutnya, tetua Han telah menghabiskan bertahun-tahun untuk menguasainya.
Meskipun tetua Han menekan kultivasinya ke puncak Medial Martial Sage, dia memulai dengan gerakan yang mendominasi. Mengingat budidaya Xiao Chen saat ini, menghadapinya mungkin terlalu sulit.
Xiao Chen tidak mengelak atau menghindari langkah ini. Memuji gerakan ini di dalam hatinya, dia menggeser kakinya, mengambil sikap, dan mengirimkan pukulan juga. Pada saat ini, auranya tiba-tiba berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...