Chapter 944: Mine, All Mine

3.5K 348 2
                                    

"Ayo pergi. Aku ingin melihat siapa yang merebut Vena Spiritual Puncakku. ”

Xiao Chen mengungkapkan senyum dan memimpin pergi.

Selama bukan Di Wuque yang mendapatkan Lukisan Gunung dan Sungai Yang Indah, itu akan baik-baik saja. Sekarang setelah Muddy Sky Gate memilikinya, Xiao Chen bisa mempelajarinya, menggunakan koneksinya ke Qi Wuxue.

Dia sangat tertarik pada Space Dao yang terkandung dalam Beautiful Mountain and River Painting. Namun, yang paling penting sekarang adalah seratus Vena Roh Puncak.

Sebagian besar dari seratus naga yang dibentuk oleh Vena Roh Puncak di Heavenly Ruin Wasteland sudah ditundukkan. Namun, persaingan untuk mereka tidak berkurang. Tidak banyak orang yang tersisa.

Para pembudidaya yang memperoleh Vena Puncak Roh sangat percaya diri dan ingin mengumpulkan beberapa lagi. Hati manusia tidak pernah puas.

Mereka yang tidak mendapatkan Vena Roh Puncak bahkan lebih cemas, terobsesi dengan pikiran untuk mendapatkannya.

Peralatan Abadi tidak ada hubungannya dengan orang-orang ini; mereka tidak memiliki kemampuan untuk memperjuangkannya. Namun, quasi-Emperors tidak peduli dengan Spirit Vena Puncak. Lebih jauh lagi, dengan begitu banyak Vena Roh Puncak, orang-orang ini harus mencoba bersaing untuk mereka.

"Bang!" Tanah meledak terbuka. Xiao Chen dan teman-temannya muncul di tanah datar.

“Kami akhirnya keluar. Aku bertanya-tanya apakah Di Wuque dan Tian Youxi telah pergi. juga melonjak.

Sekarang, Ye Chen merasa sangat percaya diri. Dia benci bahwa dia tidak bisa melakukan pertempuran besar dengan Di Wuque saat ini untuk memutuskan siapa yang lebih kuat untuk selamanya.

Perasaan tak terbatas muncul di hati Xiao Chen. Dia berkata, "Old Jiu, memimpin jalan. Kali ini, kami akan mengenakan biaya secara terbuka. "

Tuan Jiu mengendus beberapa kali dan mengangkat kepalanya sambil tertawa. Dia berkata, “Secara kebetulan, ada dua target sekitar seratus lima puluh kilometer ke utara. Aku ingat bahwa mereka menundukkan Vena Roh Puncak sebelumnya. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang