Ketika luka di hatinya telah sembuh sepenuhnya, Xiao Chen tidak lagi merasakan sakit. Jika bukan karena darah pada pedang pendek, dia akan bertanya-tanya apakah adegan sebelumnya telah terjadi.
"Baik! Menempuh hati, sukses! "
Dia menyingkirkan pedang pendek itu, dan wajahnya kembali tenang seperti biasanya. Dia tidak berkutat pada keberhasilan ini saat dia menelan Anggur Darah Surgawi untuk meredam perutnya.
Pada saat langit cerah, dia telah menggunakan kelima Roh Herbal. Seni Tempering Tubuh Cakramnya sekarang mencapai Kesempurnaan.
Xiao Chen meninggalkan ruang budidaya dan pergi ke tanah bor di tengah puncak. Ketika dia menghirup udara pagi, dia bisa dengan jelas merasakan perubahan pada organ-organ internalnya setelah emosi.
Dia dengan santai menyapu pandangannya ke tanah bor, berhenti sejenak saat dia mempertimbangkan ruang kosong. Setelah mencari beberapa saat, dia dengan tenang mengalihkan pandangannya.
Menggerakkan kakinya, dia mulai berlatih Myriad Heaven Divine Fist dengan ekspresi normal. Masih ada tiga langkah lagi untuk Teknik Martial ini. Sudah waktunya dia menyelesaikannya.
Pada hari-hari berikutnya, kehidupan Xiao Chen tetap seperti biasa.
Dia menggunakan Vena Puncak Roh untuk berkultivasi di malam hari dan berlatih di tempat latihan pada siang hari. Saat dia mempraktikkan Teknik Tinju, dia memahami tiga gerakan terakhir dari Myriad Heaven Divine Fist — Mitos Abadi, Senja Dewa, dan Pemakaman Dewa.
Xiao Chen memiliki pemahamannya sendiri tentang Myriad Heaven Divine Fist dan sudah mengukir jalannya sendiri. Secara alami, ia harus mengubah tiga langkah terakhir agar sesuai dengan Dao-nya sendiri.
Dengan pengalamannya, ia dapat mengatakan bahwa ada ribuan metode berbeda untuk melakukan sesuatu, metode yang digunakan berbeda dari orang ke orang. Alih-alih menyalin secara membuta apa yang dilakukan pendahulunya, orang mungkin juga menyesuaikan hal-hal yang sesuai dengan karakteristik khusus seseorang. Kalau tidak, seseorang tidak akan pernah melampaui pendahulunya.
—
"Raja Jubah Putih Xiao Chen, Yao Yan dan Mu Lei dari Ras Merfolk meminta audiensi!"
Pada hari khusus ini, ketika Xiao Chen sedang mempraktekkan Teknik Tinju di tempat latihan, dia mendengar suara seseorang yang meminta untuk menemuinya, datang dari kaki puncak.
Dia tidak bisa menahan perasaan malu. Gelarnya bahkan belum ditetapkan. Bagaimana sebutan gelar seperti White Robed King menyebar sejauh itu sehingga bahkan putri Merfolk Race, yang tinggal di Laut Iblis Chaotic yang jauh, tahu tentang itu?
Xiao Chen tersenyum pahit dan menarik tinjunya. Kemudian, dia dengan santai melirik sebelum bangkit dan terbang ke kaki puncak.
Di kaki gunung, Putri Yao Yan yang berambut biru langit, yang mengenakan baju kulit, dan Mu Lei, yang ditemui Xiao Chen sebelumnya, keduanya menunggu dengan agak cemas.
Ketika mereka melihat sosok Xiao Chen, ekspresi kegembiraan muncul di wajah mereka. Ini terutama terjadi pada Putri Yao Yan, yang tampaknya memiliki beberapa antisipasi.
"Salam, Raja Berjubah Putih!"
Keduanya melangkah maju dan segera memberi hormat tinju.
Xiao Chen berkata tanpa daya, “Kalian berdua, tidak perlu begitu sopan. Judul Aku belum diputuskan. ”
Mu Lei membantah dengan sopan, “Saudara Xiao Chen rendah hati. Siapa di seluruh Alam Kunlun yang tidak tahu tentang Kamu mengalahkan keturunan tiga Kaisar Bela Diri Berdaulat, mendapatkan dua bintang sumber daya tanpa menghabiskan banyak usaha? Judul White Robed King telah lama menyebar di mana-mana. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Avventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...