Ekspresi Putri Ilahi yang tak pernah berubah, Tian Youxi, kini sedikit berubah padanya — kilasan niat membunuh yang sangat langka datang darinya.
Di Wuque menoleh dan menatap murid Frost Moon Palace itu. Energi Mentalnya yang melonjak berubah menjadi dua sinar cahaya keemasan, mencapai mata orang ini, dan menembus otaknya.
Murid Frost Moon Palace berteriak dengan sedih, dan mayatnya jatuh. Kemudian, mayat itu dikurangi menjadi bubuk di salah satu pembatasan.
Beberapa pria tua dari Istana Frost Moon sedikit mengernyit, tetapi mereka tidak mengatakan apa-apa. Berdasarkan ekspresi mereka, sepertinya mereka bahkan menyalahkan murid ini karena tidak peka.
Xiao Chen tidak bisa membantu tetapi bertanya-tanya apa yang sebenarnya Ye Chen lakukan untuk membuat marah Di Wuque seperti ini.
Saat itu, ketika Xiao Chen menendang Di Wuque dari Monumen Sage Mark, dia bahkan belum melihat ekspresi yang begitu menakutkan di wajah Di Wuque.
Tiba-tiba, istana yang luas itu redup. Jika seseorang mengulurkan tangan, dia tidak akan bisa melihat jari-jarinya. Berbagai suara pertempuran yang intens menghilang bersamaan dengan cahaya, semuanya berhenti tiba-tiba.
Seluruh tempat menjadi sangat gelap.
Oh tidak! Hati Xiao Chen tenggelam. Di Wuque akan menggunakan gerakan pembunuhannya. Ini adalah Split Second Beginning Conscience Sword.
Xiao Chen melompati batasan itu. Dia mengeksekusi Thunder Dragon Steps dan tiba di depan Ye Chen.
Titik cahaya mekar di ujung jari Di Wuque. Dalam sepersekian detik pertama di awal waktu, ini adalah sinar cahaya pertama.
Dalam legenda Ras Dewa, dunia pada awalnya tanpa cahaya. Ketika Dewa muncul, dia berkata, "Jadilah terang." Dan ada terang.
Split Second Beginning Conscience Sword adalah Teknik Bela Diri yang menampilkan kembali legenda ini. Ketika cahaya pertama kali muncul, ia hadir untuk semua yang menginginkannya. Ini mewujudkan kekuatan penciptaan yang tak terbendung.
Dengan semburan cahaya awal, kecemerlangan Bangsa Dewa muncul di belakang Di Wuque. Pujian dan doa yang tak berujung terbang ke lingkaran emas di belakangnya.
Cahaya pedang merobek ruang. Udara dipenuhi dengan pujian ketika dunia yang berbeda muncul di udara sementara cahaya pedang terbang ke depan.
Setelah tiga tahun, Pedang Hati Nurani Awal Kedua Di Wuque telah menjadi begitu kuat, itu membuat yang lain gemetar; itu adalah perubahan yang menghancurkan bumi.
Xiao Chen tidak berani ceroboh. Dia mengedarkan semua Energi Hukum di tubuhnya, dan bulan yang cerah naik. Jiwa pedangnya meresap ke dalam tubuhnya dan mengubah tubuhnya menjadi pedang, mewujudkan Dao Pedang Tanpa Cela.
Kehendak abadi guntur memenuhi Xiao Chen, dan jiwa pedang berubah menjadi niat pedang tak tertandingi yang berasal dari setiap bagian tubuhnya. Rambut panjang dan jubah putihnya berkibar.
Tiba-tiba, pedang sabre memenuhi lingkungan. Di bawah sinar bulan, Xiao Chen seperti saber berharga yang sempurna dan sempurna. Kemudian, dia melakukan gerakan yang sama, menunjuk dengan jarinya.
Bulan yang cerah menghilang dan muncul di ujung jari Xiao Chen. Itu berubah menjadi untaian cahaya pedang tanpa cacat dan bentrok dengan cahaya pedang Di Wuque.
Ketika dua lampu bertabrakan, semua kegelapan di dunia menghilang. Cahaya pedang dan cahaya pedang berbenturan dengan keras.
Gelombang kejut menyebar, mengguncang seluruh istana dengan liar. Banyak pembudidaya menderita kematian yang menyedihkan dalam pembatasan ketika kejang tiba-tiba ini terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...