Chapter 837: Played in the Palm of the Hand

3.9K 414 11
                                    

Aku seharusnya tahu bahwa orang ini tidak akan berbaik hati untuk memikat Black Flame Sovereign Snake. Dia jelas ingin agar dua ras kita bertarung, dan akhirnya dia akan memanfaatkannya.

Atau mungkin, sejak awal, Xiao Chen tidak percaya janji Qing Cheng dan sudah memutuskan untuk melakukan sesuatu seperti ini.

Qing Cheng berkata dengan suara dingin, "Tuan Muda Xiao, Aku tidak menyangka bahwa Kamu akan kembali pada kata-kata Kamu seperti ini, bahwa Kamu adalah seseorang yang akan mengkhianati orang lain dalam sekejap mata."

Xiao Chen tersenyum tipis dan menjawabnya, “Nona Qing Cheng, Kamu tahu dengan jelas untuk siapa Kamu menyimpan Black Soul Reaper dan White Soul Reaper Yin Soldiers untuk diurus. Mereka yang memiliki hati nurani yang jelas tidak berkonspirasi secara rahasia. Aku tidak perlu membenarkan apa pun di sini. Lagipula aku, Xiao Chen, tidak pernah mengaku sebagai pria terhormat.

"Jika Aku benar-benar membantu Kamu berurusan dengan orang-orang ini, apakah Kamu akan membiarkan Aku pergi? Aku bukan anak berusia tiga tahun. Tidak perlu berdebat tentang siapa yang bersalah. Yang penting sekarang adalah semuanya ada dalam kendali Aku.

"Apakah kamu mengakuinya atau tidak, Buah Roh yang Berangkat yang dapat membantumu dengan cepat sekarang berada di tanganku, Xiao Chen,"

Di antara dua balapan, setidaknya ada dua ratus Sage Bela Diri yang menggunakan segala macam Korban Iblis atau Prajurit Yin dalam jumlah yang lebih besar. Jika mereka semua menyerang bersama, bahkan Sage Martial Kelas Superior tidak akan berani berlari terlalu merajalela.

Angin sepoi-sepoi bertiup sejuk, dan jubah putih dan rambut Xiao Chen berkibar. Saat dia berdiri di atas kepala ular boneka dan melihat gerombolan ahli, dia tidak menunjukkan rasa takut. Sebagai gantinya, ketenangan menutupi wajahnya.

“Apa gunanya berbicara begitu banyak omong kosong dengannya? Serang saja dan bunuh dia. Apakah dia berpikir bahwa dia luar biasa karena menjadi keturunan Kaisar Azure? "Seseorang berteriak dengan marah.

Banyak orang merespons. Iblis Corpses melolong dan Prajurit Yin menjerit. Pada saat itu, suasananya berubah sepenuhnya, dan debu beterbangan di semua tempat.

"Mari kita lihat siapa yang berani mengambil langkah maju!" Kata Xiao Chen dengan tenang dan tidak tergesa-gesa. Kemudian, cahaya listrik melonjak di tangannya, siap untuk menghancurkan kedua Buah Roh yang Ditinggal yang dia pegang.

"Berhenti!"

"Tidak ada yang bergerak!"

Wang Can dan Qing Cheng berdua meneriakkan perintah, menghentikan semua bawahan mereka.

Bunga Roh yang berangkat sulit ditemukan di luar, hanya muncul di tanah terlarang di bawah tanah, tempat yang bahkan Kaisar Bela Diri tidak berani jelajahi.

Just the Departed Spirit Flower sudah sangat berharga. Buah-buahnya sangat berharga. Sage Martial Kelas Rendah juga merupakan ranah kultivasi di mana seseorang dapat memanfaatkan Buah Roh yang Ditinggalkan dengan sebaik-baiknya.

Tanpa nilai seperti itu, Balap Mayat dan Balap Hantu tidak akan mengeluarkan semua kartu truf mereka dan bertarung dalam perang hebat sebelum mereka tiba di Treasure Hall.

Wei Hua, yang selama ini diam, bertanya, “Apa yang kamu inginkan? Katakan saja secara langsung. "

Xiao Chen tersenyum lembut dan menjawab, “Sepertinya ada beberapa orang pintar di sini. Karena Kamu semua menginginkan Buah Roh yang Ditinggal, tentu saja, Aku tidak bisa memberikannya begitu saja. Tawar untuk itu. Siapa pun yang dapat menawarkan jumlah Koin Astral tertinggi akan memenangkannya.

“Tentu saja, aku bersedia menerima asal-usul Spirit Vein, Harta Karun Rahasia Sage, manual rahasia, dan Pil Obat. Selama ini adalah harta, Aku akan menerimanya. Aku berpikiran terbuka. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang