Chapter 981: Bet

3.7K 386 2
                                    

Situ Leihong tertawa dan berkata, "Tidak apa-apa. Aku tahu tentang itu sejak lama dan membuat pengaturan. "

"Pengaturan apa ?!"

“Wen Ziran telah setuju untuk berduel denganmu. Duel akan berlangsung tujuh hari dari sekarang, dan taruhannya adalah Flame Crystal berusia sepuluh ribu tahun, ”Situ Leihong menjawab dengan tidak tergesa-gesa.

Xiao Chen berseru dengan heran, “Duel? Kapan itu terjadi? Aku sepertinya tidak ingat menantangnya. "

Tersenyum dengan cara yang tidak mencerminkan identitasnya sebagai senior, Situ Leihong berkata, “Aku membantu Kamu mengaturnya. Mengapa? Kamu tidak setuju? Jika Kamu tidak setuju, Aku dapat membatalkannya. "

Xiao Chen disambar petir. Dia tersenyum malu dan berkata, "Senior benar-benar berusaha keras."

“Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Tidak perlu berterima kasih kepada Aku untuk ini. Tolong bantu Aku untuk mendapatkan Flame Crystal yang berumur sepuluh ribu tahun. ”Situ Leihong mengibaskan masalah itu, menunjukkan bahwa dia tidak peduli.

Memikirkan bahwa Xiao Chen mengkhawatirkan hal ini untuk waktu yang lama. Situ Leihong sudah membuat pengaturan untuknya atas inisiatifnya sendiri sejak dulu.

"Aku akan membawa Flame Crystal yang berusia sepuluh ribu tahun ke Senior tujuh hari kemudian. Aku akan meninggalkan Lunar Shadow Saber ke Senior, kalau begitu. ”

Setelah mengatakan itu, Xiao Chen mengeluarkan Lunar Shadow Sabre, Rumput Pengembalian Jiwa, Bunga Paramita, dan Three Life Stone.

Situ Leihong mengangguk dan berkata dengan lambaian, “Tunggu saja kabar baik Aku. Tidak perlu bagi Kamu untuk khawatir tentang sisi Aku. Pergilah kalau begitu. Aku tidak akan menemuimu. ”

Karena pihak lain menyuruhnya pergi, secara alami, Xiao Chen tidak berniat untuk tetap tinggal.

Sekarang, Xiao Chen memikirkan hasil lelang Buah Panjang Umur, bertanya-tanya berapa banyak kekayaan yang dibawanya dan apakah dia memiliki cukup dana untuk membeli Harta Karun Rahasia yang mengandung jiwa naga.

Untuk Wen Ziran untuk bisa masuk ke sepuluh besar, dia harus cukup kuat untuk melawan Martial Sage tingkat grandmaster besar. Xiao Chen tidak tahu seberapa kuat dia.

Ini adalah hal-hal yang perlu ditanyakan oleh Xiao Chen pada Ying Qiong. Jadi dia harus bertemu dengannya segera.

Saat Xiao Chen melangkah keluar dari manor gunung, sebelum dia bahkan bisa memikirkan apa pun, cahaya pedang yang cemerlang melintas ke arahnya. Itu seperti sebuah meteor yang merobek langit dan menuju ke arahnya.

Xiao Chen menyipitkan mata dan segera mewujudkan saber Dao Sempurna. Menggunakan tubuhnya sebagai pedang, tangannya sebagai ujung pedang, dia dengan cepat bergerak, menunjukkan banyak perubahan dengan pedang itu adalah tubuhnya.

Rambut Xiao Chen, pakaiannya, pundaknya, lengannya, semuanya adalah pedang.

Dengungan pedang yang tak terbatas bergema di langit. Saat rambut Xiao Chen berkibar, dia menunjuk dan bentrok dengan cahaya pedang ini.

"Bang!"

Xiao Chen mengeluarkan energi ungu dari ujung jarinya. Guntur yang mengejutkan meraung di langit, dan cahaya pedang sepanjang seratus meter itu tiba-tiba hancur.

Dengan satu jari, Xiao Chen mematahkan serangan pedang yang orang tua berpakaian ungu, Ouyang Long, menyimpan energi begitu lama untuk dilepaskan.

Sosok Xiao Chen melintas, dan dia tiba di udara, menghadap Ouyang Long. Sangat marah, dia berkata dengan dingin, “Baginda, kulitmu sangat tebal. Martial Sage yang hebat dan hebat seperti kamu benar-benar melakukan serangan diam-diam. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang