Chapter 987: The Final Test

3.9K 366 7
                                    

Ying Qiong melambaikan tangannya dan menarik semua orang di kapal perang untuk mundur. Kemudian, dia bertanya dengan serius, "Xiao Chen, apakah kamu benar-benar tidak perlu aku mengirim orang untuk mengantarmu ke Provinsi Tengah dari Domain Tianwu?"

Itu jauh dari Istana Dewa Perang di Provinsi Tengah. Ada banyak ruang dan waktu untuk "kecelakaan" terjadi. Ying Qiong tidak bisa membantu tetapi khawatir.

Xiao Chen menggelengkan kepalanya dan menjawab dengan suara berat, “Tidak perlu. Ini harus menjadi ujian terakhir Kaisar Langit Tertinggi bagi Aku. Jika dia mau, dia bisa dengan mudah merobek ruang dan membawa Aku ke sana dalam sekejap.

"Lebih baik aku mengambil jalan ini sendiri."

Melihat Xiao Chen begitu bertekad, Ying Qiong menghela nafas. Dia tahu bahwa dia tidak akan berubah pikiran. Dia berbisik, “Karena memang begitu, maka Aku tidak akan mencoba untuk menghalangi Kamu.

"Ingat, kamu harus berhasil dalam upacara konferensi Raja. Beberapa orang tua klan Aku memperhatikan Kamu. Jika Kamu gagal, setelah waktu yang lama, beberapa janji mungkin tidak dapat bertahan dalam ujian waktu. "

Dengan pemikiran cepat, Xiao Chen samar-samar mengerti apa yang dimaksud Ying Qiong. Ying Clan Realm Sky Dome Realm pasti telah diturunkan oleh Ying Clan Realm Kunlun untuk melindungi keturunan Xiao Clan.

Dari kelihatannya, mungkin Klan Ying juga salah satu tindakan protektif yang ditinggalkan oleh Kaisar Azure sebelum dia jatuh sepuluh ribu tahun yang lalu.

Namun, apakah Klan Ying akan membantu Xiao Chen atau tidak akan tergantung pada kinerjanya.

"Aku pasti akan melakukannya. Dari saat aku memperjelas identitasku, gelar Azure Dragon King ditakdirkan untuk menjadi milikku. ”

Istana Dewa Perang tidak terdiri dari satu atau beberapa orang. Itu mewakili aliansi dari semua faksi dari seluruh ras manusia, yang memerintah wilayah yang luas dari Domain Tianwu serta bintang-bintang yang tak terhitung jumlahnya di Starry Heavens. Aturan ini bertahan sejak Zaman Kuno sampai sekarang.

Konsep bahwa Istana Bela Diri Dewa adalah penguasa sah umat manusia berakar dalam di hati setiap pembudidaya manusia.

Judul yang diberikan Istana Bela Diri Dewa sangat penting. Itu bukan judul kosong; itu mewakili semacam Keberuntungan, sesuatu yang diakui oleh setiap pembudidaya manusia.

Judul Azure Dragon King tidak dimulai dengan Azure Emperor. Sebagai gantinya, itu ditinggalkan oleh pendiri Tanah Suci yang jatuh – Gerbang Naga.

Keberadaan Gerbang Naga juga dapat ditelusuri kembali ke Era Kuno, jauh sebelum Kaisar Azure.

Namun, hanya di bawah tangan Kaisar Azurelah Gerbang Naga berkembang ke puncaknya. Sejak itu, ketika orang berpikir tentang Gerbang Naga, mereka menganggapnya sebagai Gerbang Naga Azure.

Pemimpin setiap Gerbang Naga adalah Raja Naga Azure dari generasi mereka. Dengan demikian, gelar ini sangat penting bagi Xiao Chen.

Tanpa gelar ini, ia akan kehilangan statusnya ketika ia membangun kembali Gerbang Naga di masa depan, tidak dapat memperoleh pengakuan dari miliaran pembudidaya manusia. Tanpa Keberuntungan itu, dia tidak akan bisa menghidupkan kembali Gerbang Naga.

Dengan lompatan lembut, Xiao Chen melompat dari kapal perang dan mendarat di tanah. Kemudian, dia melihat ke kejauhan sebelum memulai perjalanan yang hanya bisa dia lakukan sendiri, bergerak menuju akhir.

Xiao Chen bepergian di jalan kecil di gunung tanpa terburu-buru saat ia terus mencerna keuntungannya dari duel dengan Wen Ziran.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang