Chapter 994: The Hidden Trump Card

3.6K 373 1
                                    

"Kepala Muda Ras Asura, Lan Shaobai, datang untuk menawarkan ucapan selamat!"

"Ren Kongjue Balap Raksasa Gunung datang untuk memberikan selamat!"

Kedua ahli genius ras kuno menyerahkan undangan mereka, dan seseorang mengumumkan kedatangan mereka dengan suara keras.

Pernyataan ini segera menarik banyak pandangan, karena keduanya dianggap sebagai talenta luar biasa yang luar biasa dari generasi muda.

Tanpa diduga, keduanya muncul di upacara konferensi Raja Martial God Palace.

Setelah mereka, talenta muda terkenal yang lebih terkenal muncul satu per satu. Ada Tuan Sekte Muda dari Sekte Air Yang Mendalam di Lautan Surgawi dan bahkan orang misterius dari Istana Astral Siklik.

Kemudian, keturunan Peacock King dan putri angkat serta murid Spirit Fox King melakukan perjalanan pribadi ke sini, menarik perhatian semua orang.

Salam dan selamat terdengar dengan mantap. Ada juga karakter utama dari Domain Hantu, Domain Corpse, dan Domain Mendalam. Keturunan Kaisar Bela Diri Berdaulat datang satu demi satu, menimbulkan gelombang seruan terkejut.

Xia Houjue, yang berdiri di platform tinggi, sedikit mengernyit. Dia sangat sadar bahwa reputasinya tidak dapat menarik begitu banyak orang.

"Reputasi sesama itu benar-benar menyebar jauh dan luas. Namun, ini juga baik-baik saja. Aku akan menggunakan reputasi Kamu untuk meningkatkan upacara konferensi Raja Aku. "

Di kursi VIP Supreme Sky Sect, Yue Chenxi dan Gong Yangyu melihat ke mana-mana, berusaha menemukan sosok putih yang akrab. Namun, mereka selalu menarik tatapan mereka dengan kecewa setiap saat.

Shui Lingling, yang duduk di antara mereka, menggigit bibirnya, mengerutkan kening. “Kenapa orang ini begitu mengkhawatirkan? Jika dia masih tidak datang, sudah terlambat. ”

Di beberapa tempat lain, beberapa orang yang bersahabat dengan Xiao Chen mengungkapkan kekecewaan dan kekhawatiran di mata mereka ketika mereka tidak melihat Xiao Chen di panggung tinggi.

Tiba-tiba, ada ledakan gemuruh. Di Wuque dan Tian Youxi, Ras Dewa datang untuk mengucapkan selamat.

Di depan mata kerumunan besar, Di Wuque mengungkapkan senyum percaya diri di wajahnya saat ia pergi ke kursi VIP untuk Perlombaan Dewa bersama dengan Tian Youxi.

Tanpa diduga, Di Wuque juga datang. Kehadirannya di luar harapan beberapa orang.

Setelah melihat-lihat platform tinggi dan tidak melihat Xiao Chen, Di Wuque agak tenang dan duduk dengan Tian Youxi di sampingnya.

Setelah sekitar lima belas menit, lelaki tua berpakaian hitam yang menjadi tuan rumah upacara memperhatikan bahwa semua tamu penting sudah tiba. Dia berkata dengan tergesa-gesa, "Terima kasih semua, tamu-tamu terhormat, karena datang dari jauh untuk menyaksikan Tuan Muda Istana Bela Diri kita Xia Houjue dianugerahi Raja Harimau Putih dalam upacara ini hari ini."

"Karena jam keberuntungan telah tiba, aku menyatakan bahwa upacara konferensi Raja sekarang akan secara resmi dimulai!"

Tepat setelah lelaki tua berpakaian hitam itu mengatakan itu, serentetan raksasa dentuman keras meledak dari tengah alun-alun.

Kembang api meledak menjadi tampilan gemerlap dari percikan berwarna pelangi yang jatuh dari langit.

Ini adalah fenomena misterius buatan. Mereka membutuhkan banyak sumber daya untuk membuat dan biasanya hanya kembang api lima warna. Kali ini, demi upacara konferensi Raja, Kota Kaisar Putih tidak bertugas pada sumber daya, menghasilkan kembang api tujuh warna yang megah dan indah.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang