Chapter 859: The Excited Jin Dabao

4.3K 405 4
                                    

Raungan nyaring terdengar sebelum tahta merah mendarat. Di bawah, seekor binatang buas mengamuk dengan aura brutal membuka mulutnya dan mengirim angin kencang ke arah takhta. Angin terasa cukup kuat untuk meniup lautan luas ke udara.

"Pu ci!"

Keempat pedang emas kecil bergabung menjadi satu, kembali menjadi jimat ungu. Xiao Chen mengulurkan tangannya, dan jimat itu melesat ke depan, langsung memecahkan angin kencang.

Ketika tahta mendarat, Xiao Chen menarik jimat. Seekor binatang buas setinggi dua puluh meter, setinggi seratus meter berbaring di tanah, terbelah menjadi dua.

Mata Jin Dabao terbuka lebar saat dia berseru, "Ini adalah binatang buas yang setara dengan Sage Martial. Kamu benar-benar membunuhnya dalam satu gerakan. ”

Saat Jin Dabao berbicara, dia tidak berhenti bergerak. Dengan tangan di pantatnya, dia melompat dari awan merah tua dan mulai mencari mayat dengan cepat.

Segera, ia menemukan inti dalam berbintik-bintik hitam dan tertawa terbahak-bahak. Kemudian, dia mondar-mandir dengan bersemangat, berseru, "Ini adalah inti batin tingkat Martial-Sage yang mengandung Immortal Qi. Kami mendapat penghasilan besar! Bahkan jika lubang lain muncul di pantat Tuan Gendut ini, itu masih akan sia-sia! "

Tepat setelah Jin Dabao berbicara, Pohon Panjang Umur dengan buah-buahan merah yang berat mendorong cabang ke arahnya seperti tombak, bergerak sangat cepat.

Baru saja mendapatkan inti batin, Jin Dabao lupa di mana dia berada. Dia dengan sembarangan berjalan ke kisaran menyerang Pohon Panjang Umur. Sepertinya dia tidak akan bisa mengelak pada waktunya dan akan tertusuk oleh cabang pohon ini.

Lampu listrik menyala di bawah kaki Xiao Chen. Dalam waktu yang dibutuhkan percikan untuk terbang, sosoknya dengan cepat melintas dan menyeret Jin Dabao kembali.

Xiao Chen pergi dan kembali dengan sangat cepat sehingga dia merobek garis-garis air mata hitam legam yang terbuka.

Lemak itu, yang baru saja lolos dari maut, menghembuskan napas lega. Dia dengan hati-hati menyingkirkan inti bagian dalam berbintik hitam itu dan berkata kepada Xiao Chen, “Saudaraku, untungnya, kamu sangat cepat. Kalau tidak, Aku tidak akan lolos dengan selamat. "

Lemak itu berbicara tidak menyadari bahwa lubang lain dengan darah menyembur keluar telah muncul di pipi kanan pantatnya.

Terkadang, ketika seseorang menderita rasa sakit yang hebat, ia menjadi mati rasa karenanya.

Ekspresi sedih muncul di wajah Xiao Chen ketika dia bertanya-tanya apakah Jin Dabao telah jatuh ke dalam kondisi seperti itu.

Pemeringkatan Pohon Roh juga dibagi menjadi Sage Grade, King Grade, Emperor Grade, dan Immortal Grade. Divisi-divisi itu mirip dengan Treasures Rahasia. Tujuan utama penilaian adalah untuk memudahkan transaksi antara pembudidaya dan penilaian harta karun.

Lunar Cassia Tree adalah Pohon Roh Kelas Sage. Pohon Panjang Umur adalah satu tingkat lebih tinggi — Pohon Roh Kelas Raja. Karena kemampuan khususnya untuk meningkatkan umur seseorang, ia dengan mudah peringkat di antara tiga Pohon Roh Kelas Raja teratas.

Tidak peduli apa bidang kultivasi atau ras seseorang, pertama kali mengkonsumsi Buah Umur Panjang, umur seseorang akan meningkat seratus tahun.

Dengan seratus tahun, seseorang mungkin bisa membuat terobosan dan maju lebih jauh di jalur kultivasi. Nilai barang semacam itu mudah dibayangkan. Bahkan di Alam Kunlun, itu adalah harta karun terkemuka.

Xiao Chen dengan hati-hati menghitung buah merah berat di Pohon Panjang Umur. Hanya ada dua puluh dari mereka. Pohon ini berbuah hanya sekali dalam satu milenium. Jumlah seperti itu sangat rendah.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang