Xiao Chen cukup tertarik pada lelaki kecil misterius di telur itu. Namun, Sense Spiritualnya tidak bisa masuk terlalu jauh ke dalam telur. Ruang di dalamnya tampak seperti dunia kecil, sangat luas.
Ao Jiao terbang keluar dari Cincin Roh Abadi dan mengukur telur misterius ini. Namun, dia juga tidak tahu. Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku tidak tahu. Aku telah melihat banyak binatang tingkat tinggi dengan garis keturunan yang kuat. Namun, Aku tidak terbiasa dengan warna telur ini, api yang luar biasa, atau aura mengamuk.
“Aku tahu beberapa Beast Spirit yang dikaitkan dengan api yang kuat. Namun, tidak ada yang menyerupai ini. Jika Aku tidak salah, itu harus menjadi Binatang Suci dari Zaman Keabadian. "
Binatang suci?
"Apakah memang ada makhluk mitologis seperti itu?" Xiao Chen menatap Ao Jiao dengan ragu.
Dia mengangguk dengan serius dan berkata, “Tentu saja ada. Ketika Martial Epoch pertama kali dimulai, beberapa orang melihat jejak-jejak Beasts Holy di dekat Pegunungan Kunlun. Bahkan ada orang yang menangkap Binatang Suci.
"Menurut rumor, nenek moyang pendiri Empat Tanah Suci umat manusia menyegel binatang buas ini dan membentuk Bloodline Totem. Hanya saat itulah Roh Martial Binatang Buas muncul dan diturunkan ke keturunan mereka.
"Meskipun tidak ada yang tahu kebenaran rumor ini, pasti ada beberapa koneksi ke Beast Holy. Kalau tidak, tidak akan ada hanya empat klan dengan Roh Martial Binatang Buas meskipun ada begitu banyak pembudidaya manusia. "
Mungkin itu benar-benar Binatang Suci dari Zaman Keabadian. Namun, berdasarkan seperti apa rasanya sekarang, tidak ada tanda-tanda akan menetas sama sekali.
Tiba-tiba, Ao Jiao berseru, “Aku ingat! Ini adalah Telur Gagak Emas. Warnanya putih seperti batu giok dan sangat mengkilap dan memiliki api laut yang tak terbatas dan mengamuk inferno. Itu adalah Golden Crow yang legendaris di dalamnya! ”
Ekspresi Xiao Chen berubah, dan dia hanya bisa bersemangat. The Golden Crow. Ini adalah Binatang Suci yang terkenal!
The Golden Crow adalah burung suci Yang murni. Itu juga disebut Scarlet Crow dan Sun Bird. Api tubuhnya adalah Dewa Api Sejati Matahari yang tertinggi. Ketika matang, itu akan seterang matahari yang menyala, mampu menerangi seluruh dunia.
Golden Crow bisa menyaingi matahari.
Namun, kata-kata Ao Jiao berikutnya seperti air dingin yang menyiram Xiao Chen. Dia berkata, “Sangat sulit untuk menetaskan Telur Gagak Emas. Bahkan setelah Sky Dome Immortal Lord meninggal, itu masih belum menetas. Itu hanya menunjukkan betapa sulitnya itu.
"Dan itu belum semuanya. Golden Crow muda tidak memiliki kecakapan tempur. Setelah menetas, ia tidak akan banyak membantu Kamu. Namun, bagi banyak sekte, akan ada banyak manfaat untuk generasi selanjutnya. "
Ao Jiao segera mengurangi kegembiraan Xiao Chen. Dia tidak bisa menahan senyum pahit ketika dia berkata, "Katakan padaku apa syarat yang diperlukan untuk menetaskan Telur Gagak Emas."
Dia meneliti Telur Gagak Emas. Setelah beberapa saat, dia berkata, “Aku pikir bahwa Telur Gagak Emas telah menyerap Energi Spiritual yang cukup. Yang tidak ada sekarang adalah Api Asal dari Surya Api Sejati. ”
"Di mana kita dapat menemukan Api Asal Api Sejati Surya?"
Ao Jiao menunjuk ke matahari yang terik di atas kepala dan berkata, "Bagian terdalam dari alam Kunlun yang menyala-nyala adalah Solar Flame Origin's Flame. Solar True Flame dari Sky Dome Realm ini hanyalah sebagian yang diambil oleh Sky Dome Immortal Lord dari Kunlun Realm's Solar True Flame.
Xiao Chen agak terdiam menyingkirkan Telur Emas Gagak. Dia berhenti memikirkan Telur Gagak Emas untuk saat ini. Dia masih belum hidup cukup lama hingga ingin berlari ke matahari yang terik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...