Chapter 919: Greatest Trump Card

4K 368 3
                                    

Sebuah nama muncul di kepala semua orang — keturunan Kaisar Azure, Xiao Chen berjubah putih, yang akan dianugerahi Raja Naga Azure.

Yan Shisi dan dua lainnya berlari dengan gila. Kadang-kadang, mereka batuk darah.

Ketiganya memiliki ekspresi cemberut di wajah mereka. Harta Karun Rahasia Tingkat Raja mereka adalah Harta Karun Rahasia Tingkat Tinggi Raja. Ini seharusnya menjadi harta karun rahasia hidup mereka setelah mereka maju ke Martial Emperor, namun mereka kehilangan mereka dengan mudah.

Namun, kekecewaan di hati mereka tidak terbatas pada ini. Langkah terakhir Xiao Chen telah mewujudkan papan catur nasib, membawa keluar seluruh alam semesta dan menciptakan Badai Langit Berbintang.

Adegan yang mengerikan membuat seseorang gemetar hanya memikirkannya. Pendek dari Martial Sage tingkat grandmaster, tidak ada yang bisa menghentikan Xiao Chen.

"Itu bukan Teknik Bela Diri. Aku tidak merasakan fluktuasi Hukum Sage Surgawi sama sekali. Itu jelas bukan Teknik Bela Diri! "

"Itu adalah Seni Abadi. Seorang Penggarap Abadi pernah mengunjungi klan Aku. Teknik yang dieksekusi orang itu sangat mirip dengan apa yang dilakukan Xiao Chen sebelumnya. Selanjutnya, apa yang dieksekusi Xiao Chen mungkin bukan Seni Abadi biasa. Itu mungkin sudah mencapai level Keterampilan Sihir. ”

“Budidaya Ganda Abadi dan Bela Diri! Budidaya Ganda Abadi dan Bela Diri! Ini sebenarnya kartu truf terbesarnya. Sial! Sekarang kami telah kehilangan Harta Karun Rahasia Tingkat Raja kami, kami yakin akan kehilangan posisi kami sebagai pewaris. "

Ketiganya tampak kecewa. Ketika mereka memikirkan konsekuensinya, mereka semua berharap bahwa mereka dapat menguliti Xiao Chen hidup-hidup.

Yan Shisi berkata dengan dingin, “Kami benar-benar tidak bisa membiarkan berita bahwa kami kehilangan Harta Karun Rahasia kami bocor. Kita harus mengirim surat kepada para tetua yang kita percayai dan meminta mereka bergegas ke Primal Chaos Domain untuk membantu kita merebut kembali Treasures Rahasia kita. ”

“Ini terlalu mengerikan. Xiao Chen dapat membuat kartu truf demi kartu truf. Selain Di Wuque dan beberapa orang jenius dari ras kuno, hanya pembudidaya generasi yang lebih tua yang bisa menekannya. ”

"Sudah diatur, kalau begitu. Ayo pergi dan cari tempat untuk merawat luka kita. "

Xiao Chen tidak mengejar tiga orang yang melarikan diri. Dia melambaikan spanduk, dan tujuh Astral Pearl kembali ke Spanduk Astral, yang kemudian kembali ke tubuhnya.

“Sepertinya kartu trufku Immortal Arts keluar. Dual Cultivation Abadi dan Bela Diri … Aku bertanya-tanya, masalah apa yang akan terjadi pada Aku? "

Xiao Chen mengenakan Jubah Laut Surgawi sebelum dengan cepat meninggalkan tempat ini.

Awalnya, dia tidak bermaksud mengekspos kartu trufnya Seni Abadi. Namun, ketiga orang ini memiliki Harta Karun Rahasia Tingkat Raja tertinggi. Meskipun mereka gagal membanjiri dia dengan Treasures Rahasia mereka dan dia tidak harus menggunakan Seni Abadi nya, itu tidak mungkin baginya untuk melukai ketiga. Dia juga tidak akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiga Treasures Rahasia Tingkat Raja ini.

Bagaimanapun, kartu truf dari Xiao Chen ini akan menjadi publik cepat atau lambat. Karena dia mendapatkan tiga Treasures Rahasia Raja Kelas puncak, perdagangan itu sepadan.

Alasan Xiao Chen tidak mengejar ketiganya adalah sesuatu yang dikatakan Yan Shisi, yang membuat Xiao Chen curiga. Orang yang membocorkan gerakannya sebenarnya Tuan Qin.

Xiao Chen mencari cincin spasial dari orang tua dari Sekte Surga dan Bumi. Dia menemukan Koin Astral Hitam, bahan ilahi, dan Spirit Cores dalam jumlah besar. Namun, dia tidak melihat Disk Ramalan Rahasia Surgawi.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang