Meskipun Xiao Chen memiliki Lampu Reinkarnasi, dia tidak berani ceroboh.
Namun, ada kabar baik. Gongsun Hualong dan Mister Wei berhasil melukai Jiwa Iblis Tulang Emas ini. Jadi tidak lagi dalam kondisi puncaknya.
"Suara mendesing!"
Sosok Xiao Chen melintas dan memblokir Jiwa iblis Tulang Emas, yang bersiap untuk menyerang Xiao Bai. Dengan satu lambaian tangannya, sabit besar di tangan Tulang iblis Jiwa yang suram berubah menjadi cahaya redup yang terbang ke arahnya.
Cepat! Hanya kata "cepat" yang muncul di pikiran Xiao Chen. Dia dengan cepat mengedarkan energinya dan mewujudkan saber Flawless Dao, menggunakan tubuhnya sebagai pedang, telapak tangannya sebagai pedang.
Xiao Chen meretas dengan telapak tangannya, menghalangi sabit besar Tulang iblis Jiwa Emas pada waktu yang diperlukan untuk percikan untuk terbang.
Death Qi yang padat dan sangat murni muncul.
Pada saat ini, niat pedang yang dikumpulkan Xiao Chen di tubuhnya hancur setelah kontak dengan energi dari sabit.
Sebuah cahaya aneh muncul di mata Xiao Chen. Dia dengan cepat beralih gerakan, menggunakan telapak tangannya sebagai pedang dan bahunya sebagai ujung pedang. Ketika kekuatan tidak cukup, teknik dibuat untuk itu.
Xiao Chen memukul sabit dengan telapak tangannya, dan bahunya menjadi seperti ujung pedang, bersinar terang sempurna saat dia menabrak dada Jiwa Iblis Tulang Emas.
"Bang!" Jiwa Iblis Tulang Emas pergi terbang kembali satu kilometer dengan beberapa tulang rusuk patah.
Seperti yang diharapkan, tulang rusuk patah pada Tulang Emas Iblis Jiwa terhubung kembali dalam waktu yang diperlukan untuk satu berkedip.
Kemampuan konyol ini bahkan membuat kemampuan penyembuhan Xiao Chen menjadi malu.
Melihat Jiwa Iblis Tulang Emas akan ditagih lagi, Xiao Chen menekan Death Qi di tubuhnya. Kemudian, dia memelototi dan melempar keluar Lampu Reinkarnasi.
Dia menjentikkan setetes darah esensi dari ujung jarinya dan menyalakan sumbu lampu. Seorang tokoh bijaksana ilusi dalam cahaya mulai membaca Kitab Suci Pembersihan Dosa.
Kitab Suci kuno berisi kekuatan untuk membersihkan dosa dan karenanya jiwa yang tidak murni dari Jiwa Iblis Tulang Emas.
Tubuh Jiwa Iblis Tulang Emas secara instan menciptakan dua figur ilusi dengan berbagai warna — satu hitam dan satu putih. Jelas, mereka mewakili yang baik dan yang jahat. Pertempuran sengit antara kedua belah pihak dimulai.
Seseorang berusaha membebaskan dirinya dari keprihatinan duniawi; yang lain berusaha untuk tenggelam dalam kebobrokan.
Xiao Chen sedikit memucat. Ini adalah pertama kalinya dia bertemu Phantom yang berjuang sangat keras. The Sin Cleansing Scripture yang dibaca oleh sosok di Lampu Reinkarnasi sepertinya tidak mampu menekan iblis ini.
Hatinya tenggelam. Dia tidak bisa membantu tetapi meningkatkan kecepatan sirkulasi Energi Hukumnya. Cincin cahaya ungu perlahan muncul di belakangnya. Api yang berayun di sumbu Lampu Reinkarnasi menyala.
Xiao Chen menunduk dan melihat ke bawah. Xiao Bai melambai padanya, telah mendapatkan Icy Snow Flame.
Yuan Xu dan Kong Yuan melambai juga. Mereka sudah berurusan dengan Gongsun Hualong yang terluka parah dan melemah.
“Mengingat kekuatanku, aku tidak akan bisa menyelesaikannya dalam waktu dekat. Aku seharusnya tidak peduli untuk itu sekarang, ”Xiao Chen bergumam pada dirinya sendiri.
Pandangannya berkeliaran di seluruh Jiwa Iblis Tulang Emas. Pertempuran antara sosok hitam dan putih sudah mencapai tingkat pijar.
Terkadang, sisi baik berada di depan. Jiwa Iblis Tulang Emas mengeluarkan aura lembut ketika itu terjadi. Kadang-kadang, sisi jahat muncul di depan, aura amat besar melayang ke langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]
Aventura[SELSAI] [800-1000] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...